Rabu, 09 Mei 2012

[Blog Kontes 2012] Karena LG Skin Care, Deluxe Inverter V, Sasa Tersenyum Menang


[Blog Kontes 2012]
LG Skin Care, Deluxe Inverter V

Karena LG Skin Care, Deluxe Inverter V,
Sasa Tersenyum Menang
Oleh Ali Muakhir


Begitu tiba di kamar, Sasa langsung membuka topeng yang menelimuti seluruh wajahnya. Fhuih, lega rasanya setelah seharian menggenakan topeng berbahan silikon yang membuat penyamarannya sempurna.
Sasa lantas berjalan menuju cermin. Tatapan matanya tajam penuh dendam, “Lihat saja, tidak lama lagi kamu bakal kembali meminta aku jadi pacarmu, Andre,” ujarnya sambil tersenyum sadis. “Kamu bakal nyesal telah mempermainkan aku,” lanjutnya sambil menunjuk cermin seolah-oleh menunjuk Andre, mantan kekasihnya.
Foto dari http://elindasari.wordpress.com/

Rasanya wajar Sasa begitu dendam terhadap Andre, setelah selama hampir tiga tahun bersama-sama menjalin kasih, hanya karena ada wanita lain, Andre meninggalkannya. Alasannya sangat fisik, Rosa terlihat lebih cantik lantaran kulitnya lebih halus dan lembut.
Sasa tidak terima diperlakukan sedemikian rupa, apalagi di banding-bandingkan. Makanya, sejak dicampakan itu, dia berusaha sekuat tenaga mengungkap rahasia kehalusan dan kelembutan kulit perebut belahan hatinya.
Kesempatan itu datang ketika pembantu di rumah Rosa balik ke kampung untuk mengkhitankan putranya. Sasa bela-belain melamar untuk menggantikan posisi pembantu di rumah Rosa. Tentu saja dengan melakukan penyamaran. Dia memakai topeng silikon yang membuat wajahnya berubah sama sekali.
Selama seminggu menyamar, Sasa akhirnya tahu rahasia kehalusan dan kelembutan kulit Rosa, yaitu karena Rosa menggunakan kosmetik dari luar negeri. Aduhai, harganya pasti selangit dan Sasa tidak akan sanggup membelinya.
Sasa sendiri memang bukan wanita yang hobi dandan. Dia lebih suka waktunya dihabiskan untuk baca buku, olahraga, atau aktivitas sosial di banding berjam-jam merawat diri di salon atau duduk lama-lama menggunakan kosmetik.
Sasa tahu cara paling hemat dan mudah untuk membuat kulitnya halus dan lembut tanpa kosmetik mahal yaitu mengembalikan kondisi kulitnya setelah beraktivitas dengan AC LG Skin Care, Inverter V dengan Teknologi Plasmaster. Sasa mendapat informasi banyak dari sepupunya yang telah menggunakan AC LG  Skin Care, Inverter V dengan Teknologi Plasmaster itu sejak luncur di pasaran.
LG Skin Care, Deluxe Inverter V merupakan penyejuk udara terbaru dari LG yang tidak hanya memberikan desain terbaik,”  jelas Titi, sepupunya Sasa, sampai membuat Sasa terbengong-bengong. “AC keren ini memiliki paket solusi penyejuk udara terlengkap dan tidak ada bandingannyanya. Teknologi ion Plasmasternya mampu untuk perawatan kulit. Mampu mensterilkan udara dari kuman hingga 99,9%. Suaranya juga lebih tenang. Dan, satu lagi hemat energi,” tuntasnya membuat napas Sasa terengah-enggah mendengarnya.
Waktu itu Sasa baru saja curhat kenapa diputus Andre dan Titi menyarankannya untuk memakai AC untuk merawat kulit Sasa biar halus dan lembut seperti kulitnya dan kulit wanita yang membuat Andre berpaling.
Lalu Titi menjelaskan panjang lebar kehebatan LG Skin Care, Inverter V yang teknologi plasmanya memiliki fungsi merawat kulit dan meningkatkan tingkat kemurnian dan kebersihan udara.
Pertama, adanya inovasi generator Ion Plasmasternya menyediakan fungsi perlindungan kulit yang sangat baik untuk menjaga kelembutan dan kelembaban kulit.
Kedua, Plasmaster Ionizernya mampu membuat ruangan dan udara steril dari bakteri dan zat-zat berbahaya lainnya.
Ketiga, Plasmaster Auto Cleaningnya mampu menjaga kebersihan bagian dalam AC dengan melakukan pengeringan evaporator, kemudian melakukan sterilisasi sekali lagi dengan Ion Pasmaster.
Keempat, Filternya akan membakar debu halus yang sekaligus dihilangkan ketika tertangkap oleh medan listrik.
“Fhuih, luar biasa, ya,” sambut Sasa dengan muka pengen.
“Eh, biar nggak salah dan kamu makin yakin, kamu baca ini deh,” Titi menyodorkan sebuah pamflet berisi kelebihan AC LG Skin Care.
Sasa menerimanya, lalu membacanya pelan-pelan.

Perawatan Kulit (Skin Care)
Tetap mengaktifkan penyejuk udara ketika tidur akan membuat ruangan Anda kering. Akan tetapi, Ion PLASMASTER LG yang terdepan akan menjaga kehalusan dan kelembapan kulit Anda hingga 15% sepanjang malam.
Aman - Plasmaster Ionizer
Sistem penyaringan yang komprehensif dari ion Plasmaster LG yang terdepan akan melindungi kita dari 99,9% jenis kuman, bakteri dan virus.
Aman dengan Plasmaster Auto Cleaning
Fungsi pembersih otomatis yang komprehensif mencegah pembentukan bakteri dan jamur pada unit pengubah panas sehingga dapat menghasilkan lingkungan yang nyaman dan menyenangkan untuk Anda.
Lebih Aman - Plasmaster Cyclotron Filter
Teknologi Cyclotron Plasma Filter LG mampu membakar partikel-partikel debu halus serta menghilangkan bakteri hingga 30% lebih efisien dibandingkan dengan teknologi plasma filter konvensional.
Pre Filter
Pre Filter memungkinkan Anda untuk lebih mudah membersihkan unit penyejuk udara di rumah Anda.
Tenang - Suara Rendah 19dB
Kipas miring LG yang unik dengan teknologi getaran kompresor yang rendah telah mencapai level suara terendah di dunia. Dengan level suara hampir setengah dari level ketenangan suara di perpustakaan, penyejuk udara LG mampu memberikan ketentraman pikiran Anda.
Kipas Miring LG, Suara Lebih Tenang
Dengan meminimalkan tekanan permukaan bilah kipas saat bersentuhan dengan udara, puncak suara dikurangi hingga level yang terendah di dunia.
Hemat Energi
Teknologi Inverter LG yang revolusioner mempersembahkan performa yang luar biasa namun tenang dengan meminimalkan konsumsi energi hingga 60%.
Kompresor BLDC
Penyejuk udara Inverter LG dilengkapi dengan kompresor BLDC yang menggunakan magnet neodymium yang kuat. Kompresor yang digunakan LG mampu meningkatkan efisiensi dibandingkan dengan Inverter AC lainnya.
Aliran Udara Optimal
Optimalisasi desain outlet udara memberikan aliran udara yang kuat yang mendinginkan temperatur ruangan hingga 5 derajat hanya dalam waktu 3 menit.
Mode Deep Sleep
Mode Deep Sleep akan meningkatkan temperatur sebesar satu derajat setiap 30 menit, dengan demikian temperatur bertambah sebesar 2 derajat per jam untuk menciptakan suasana tidur yang lebih baik dan lebih nyaman.
Pemasangan Mudah
Penyejuk udara LG dirancang untuk dipasang dengan lebih mudah dan efisien, tanpa menghiraukan lingkungan sekitar dan jumlah orang yang terlibat proses pemasangan.

“Ngomong-ngomong kamu punya spesifikasinya nggak?” tanya Sasa bener-bener kepincut ingin segera beli.
Tanpa banyak kata lagi, Titi menuliskan spesifikasi AC tersebut dengan lengkap pada selembar kertas:

Key Features
Aliran Udara Optimal
Kompresor BLDC
Hemat Energy
Kipas Miring LG, Suara lebih Tenang
Tenang - Suara Rendah 19dB
Lebih Aman - Plasmaster Cyclotron Filter
Aman dengan Plasmaster Auto Cleaning
Aman dengan Plasmaster Ionizer
Perawatan Kulit (Skin Care)

Cooling Capacity
kBtu/hr (Min - Rating - Max) : 2687 – 11686
kW (Min - Rating - Max) : 787 – 3424

Typre
S10DLV (1 PK)
S13DLV (1,5 PK)

“Kamu tinggal pilih tipenya,” Titi menyodorkan kertas yang telah ditulisnya.
Sasa menerimanya dengan senang hati. Sebelum pamit, sebagai ucapan terima kasih, sebuah kecupan sayang mendarat di pipi Titi. Kulit Titi benar-benar lembut, selembut sutra. Bikin Sasa gemas dan ingin segera seperti Titi.

http://www.makindinginmakinirit.com
Apa yang terjadi beberapa minggu setelah AC LG Skin Care, Deluxe Inverter V terpasang manis di kamar Sasa? Sebuah SMS hinggap di Hp Sasa. Sasa ingat betul, itu SMS dari siapa, walau nomer pemiliknya telah dihapus, SMS dari Andre.
Sasa, apa kabar? Minggu ini makan di cafe favorite kamu, yuk! Rasanya udah lama sekali kita nggak jalan.
Sasa membaca SMS itu sambil senyum sadis.
Boleh. Kita ketemu di sana ya, jam 8. Balas Sasa.
Ok. Tidak lama kemudian muncul balasan dari sebrang.
Waktu yang dijanjikan pun tiba. Sasa tiba di cafe favoritenya dengan senyum mengembang. Matanya berkeliling melihat meja yang sudah terisi para tamu. Matanya lalu tertuju pada sebuah meja di sudut kanan. Sudah ada Andre di sana.
“Hai, apa kabar?” Sasa langsung menyapa begitu sampai di depan Andre.
Andre benar-benar takjub dengan kecantikan Sasa sekarang. Sasa tetap seperti Sasa yang dulu. Masih tetap dengan penampilan yang smart, tetap menggunakan celana Jins hitam dengan atasan baju model terbaru yang terbuat dari katun lembut dengan motif bunga warna pink. Mata lentiknya sama sekali tidak menandakan kalau dia sedang patah hati karena telah ditinggalkannya.
“Hai! Kamu kenapa? Kok melihat aku seperti itu?” Sasa menggoyang-goyangkan telapak tangannya di depan mata Andre.
Andre langsung tersadar. Dia tersenyum lebar. “Mau pesan apa, Sayang?” tanyanya tergeragap.
Sasa tersenyum, “Tidak usah repot-repot,” ujarnya.
Sepuluh menit kemudian Andre cerita kalau seminggu setelah tanpa sengaja ketemu Sasa di Mal itu, perasaannya galau. Dia ingin sekali kembali bersama Sasa. Ingin kembali merajut tali kasih yang sempat dikoyakkannya.
Di mata Andre, sekarang Sasa lebih cantik, kulitnya lebih halus dan lembut. Ah, bukan cuma di mata Andre, di mata teman-teman yang lain pun seperti itu. Sasa tidak hanya pandai dan cerdas, tapi juga makin terlihat cantik sempurna sejak menggunakan AC LG Skin Care, Deluxe Inverter V.
“Apa hati kamu masih terbuka buat aku, Sa?” tanya Andre beberapa saat setelah mengungkapkan kegalauannya.
Sebelum menjawab, Sasa meminum air mineral yang sudah dihidangkan di atas meja.
“Bagaimana Sa, aku rela meninggalkan Rosa demi kamu, Sayang.”
Sasa tersenyum. Ini saat-saat yang selama ini ditunggu Sasa. Dia punya cara yang lebih indah untuk membalas sakit hatinya, dibandingkan dengan apa yang sudah Andre lakukan kepadanya. Dia tidak ingin dilecehkan begitu saja oleh laki-laki brengsek seperti Andre.
“Kamu serius mau balik sama aku?” Sasa balik bertanya.
Andre mengganguk sungguh-sungguh.
“Aku sih mau aja, asal kamu berani memintanya di hadapan dia,” kata Sasa setelah memastikan seorang laki-laki yang ditunggunya tiba di pintu masuk cafe favorite-nya.
Andre mengikuti telunjuk Sasa. Di pintu masuk sana, terlihat seorang laki-laki gagah dengan penampilan yang sangat meyakinkan. Apakah itu cowok Sasa?
“Kamu berani?” sekali lagi Sasa bertanya.
Andre terdiam seribu bahasa. Tiba-tiba saja dadanya sesak luar biasa.
“Kalau kamu tidak berani, aku pergi dulu. Aku sudah janji makan malam sama dia. Namanya Ryan, dia baru lulus dari Ause dan sekarang siap menggantikan kedudukan kamu di hati aku.”
Tuntas sudah dendam itu terbalaskan. Setelah mengucapkan selamat malam, Sasa berjalan meninggalkan Andre yang sekarang sendirian, merana karena kepicikannya.
Sasa tersenyum penuh kemenangan, dia berjalan bak Miss Universe yang mempunyai 3B, Brain, Beauty, dan Behavior. Sungguh, AC LG memang solusi untuk hidup yang lebih baik.. ***

5 komentar:

  1. Semoga berhasil, Mas ^_^
    Bakal saingan berat neh ....

    BalasHapus
  2. Hihihi, Bang Aswi bisa aja neh ... masih terus belajar; total deh, biar nggak setengah-setengah.
    Cemungud!
    Kapan-kapan daku pasang sosok itu di kompas ya, bro.

    Thx u Bro

    BalasHapus
  3. udah kalo dah nge-mini fiksi kayak gini mah, mundur ah :P *lari ke pojokkan ...

    BalasHapus
  4. Kang Ade, jangan lari ke pojokan ah, lari ke kantin aja, makan pancake :)

    BalasHapus
  5. MAu ikut kontes blog 2012 terbaru? Silahkan kunjungan balik untuk mendapatkan info selengkapnya! -Rudyanto Lay

    BalasHapus

Ditunggu Komentarnya Teman-Teman

Blog Archive

Komentar