[info] Lomba Blog Semi SEO Restu Mande


 Lomba Blog Semi SEO Restu Mande

Lomba Blog Semi SEO semakin hari semakin banyak, salah satunya Lomba Blog Semi SEO yang diadakan restoran Restu Mande dengan Komunitas Ibu-Ibu Doyan Nulis (IIDN). Lomba ini diadakan dari tanggal 22 Maret-22 April 2013.
Restu Mande sebagai salah satu restoran yang menjual masakan khas Sumatera Barat, dengan visi “Through the World” optimis memiliki peluang di pasar global. Melalui produk yang inovatif dan kualitas yang baik akan dapat diterima masyarakat Internasional dengan tanpa meninggalkan kearifan lokal.

Tujuan
1). Memperkenalkan dan memasyarakatkan rendang ke dunia Internasional sebagai masakan asli dari Indonesia.
2). Dengan memproduksi rendang, menjadi salah satu cara ikut melestarikan budaya bangsa.
3). Dengan semakin banyaknya permintaan atas produk Restu Mande akan menyerap SDM baik di sekitar daerah produksi maupun di daerah pendistribusiannya.
4). Memperkenalkan dan memasarkan Restu Mande sebagai komoditi Kuliner Indonesia melalui Warga Negara Indonesia yang tinggal di Luar Negeri.

Syarat & Ketentuan
1). Blogger merupakan Warga Negara Indonesia dan memiliki alamat pengiriman hadiah (jika menang) di Indonesia.
2). Usia tidak dibatasi. Siapapun boleh ikut asal sudah memiliki blog yang ditulis sendiri.
3). Blog yang dimaksud sudah berusia minimal 3 bulan dan sudah ada 10 postingan. Platform blog bebas (wordpress, blogspot, kompasiana, blogdetik, dll) atau bahkan memiliki domain pribadi tetapi tidak boleh menggunakan nama domain yang mengandung salah satu kata keyword. Notes facebook tidak diperkenankan.
4). Satu blogger hanya diperkenankan mengirimkan 1 (satu) artikel saja.
5). Artikel harus mengacu pada pedoman EYD meski tidak formal, tidak menggunakan bahasa alay dan belum pernah dipublikasikan di media apapun.
6). Artikel  harus mengandung lima keyword wajib, yaitu Rendang Padang, Restu Mande, Rendang, Rendang Kemasan, Makanan Tradisional.
7). Judul artikel bebas namun harus sesuai dengan tema yang telah ditentukan dan wajib mencantumkan salah satu keyword di atas, misalnya “Rendang Padang Favoritku”, “Makan Rendang Bikin Ketagihan”, atau “Mencoba Makanan Tradisional”.
8). Pada kata ‘Restu Mande’ (tanpa tanda kutip), peserta harus menyertakan hyperlink ke http://www.restumande.com.
9). Artikel tidak boleh mengandung unsur sara, pornografi, dan bukan hasil plagiat.
10). Panjang artikel minimal 4 (empat) paragraf atau 300 kata.
11). Peserta lomba harus memasang banner lomba pada halaman utama blognya atau di sidebar blognya masing-masing (bukan di badan tulisan). Banner bisa didapat didapatkan di http://www.indscriptcreative.com/kegiatan/pendaftaran-lomba-blog-semi-seo-randang-pandang-iidn/.
12). Peserta harus menjadi follower twitter @restumande dan me-like Fanpage Randang Padang Restu Mande.

Cara Pendaftaran
1). Peserta wajib mendaftarkan artikelnya dengan 2 (dua) cara, yaitu: Di-share melalui facebook dan tag Fanpage Randang Padang Restu Mande. Di-share melalui twitter dan mention @restumande dengan hashtag #RandangPadang. Format share untuk keduanya adalah: Judul Artikel | Link URL Artikel #RandangPandang
2). Menuliskan pada kolom komentar di http://www.indscriptcreative.com/kegiatan/pendaftaran-lomba-blog-semi-seo-randang-pandang-iidn/ dengan format: Nama, Judul, Alamat URL.

Penilaian
1). Artikel telah memenuhi semua persyaratan yang ditentukan.
2). Kualitas tulisan (40%).
3). Artikel memenuhi syarat dan ketentuan SEO (40%). Artikel yang dinilai hanya yang berada pada peringkat 100 besar pencarian google.co.id pada 23 April 2013 untuk pencarian kata ‘rendang padang’.
4). Artikel yang menyertakan/memuat foto rendang padang, sedang menyantap rendang padang, atau sedang menyantap Randang Padang Restu Mande akan mendapatkan poin lebih (10%).
5). Artikel yang menceritakan pengalaman langsung dengan Randang Padang Restu Mande akan mendapatkan poin lebih (10%).
6). Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat dan tidak ada tanya jawab.


Twitter @alimuakhir 

info dari: Bang Aswi
Mau Jago Nulis dan Jadi Pemenang di Dunia Tulis Menulis? Ikut Kelas Nulis "WinnerClass" aja.
Previous article
Next article

2 Komentar

"Monggo, ditunggu komentarnya teman-teman. Terima kasih banyak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel