Rabu, 01 April 2015

IndiHome Internet Rumah yang Ramah untuk Keluarga


IndiHome Fiber untuk Keluarga

Layanan internet dengan menggunakan Fiber Optik di Indonesia sebetulnya telah berkembang sejak awal tahun 2000-an, hanya saja layanannya masih sangat terbatas. Guna mendukung kebutuhan pelanggan serta memberi kenyamanan keluarga pengguna internet di Indonesia, Telkomsel terus mengembangkan jaringan layanannya, hingga awal tahun 2015 resmi melaunching IndiHome, layanan internet 100% Fiber.

Inovasi yang dilakukan Telkomsel melalui IndiHome tidak tanggung-tanggung. Dengan layanan Triple Play (memadukan layanan telepon rumah, akses internet berkecepatan tinggi, dan Internet Protocol Television/IPTV), IndiHome menjadi layanan internet 100% Fiber paling diminati para pengguna internet.

 Fiber optik (atau bisa disebut serat optik) adalah saluran transmisi (sejenis kabel) yang terbuat dari kaca atau plastik yang sangat halus. Berdiameter kurang lebih 120 mikrometer. Lebih kecil dari sehelai rambut.

Fiber optik mampu mentransmisikan sinyal cahaya dari suatu tempat ke tempat lain. Sumber cahaya yang digunakan biasanya laser atau LED. Karena laser mempunyai spektrum yang sangat sempit, maka cahaya yang ada di dalam serat optik tidak bisa keluar. Kecepatan transmisi serat optik sangat tinggi sehingga optimal digunakan sebagai saluran komunikasi, termasuk internet.

Tidak heran jika kemudian Telkomsel menggunakan Fiber Optik dalam pengoperasian IndiHome, jaringan internet rumah yang ramah untuk keluarga.



Bukti Kehebatan Indihome Dibanding Layanan lainnya.

IndiHome saat ini menjadi layanan paling diminati pelanggan layanan internet Telkomsel, terbukti dari target 3juta pelanggan pada tahun 2015, perjanuari sudah lebih dari 200ribu pelanggan. Hingga Bulan Maret, permintaan terus meningkat.

Karena inovasi yang lengkap ini, kita akan merasakan banyak MANFAAT dari IndiHome. Lantas, apa saja BUKTI KEHEBATAN yang dimiliki IndiHome dibanding dengan layanan lainnya?



1). Internet Kecepatan Tinggi

Apa selama ini internet di rumah lelet? Jangankan untuk mengunduh, untuk membuka situs saja harus nunggu hingga bermenit-menit. Akibatnya, kita jengkel sendiri. IndiHome memberi solusi karena IndiHome menawarkan kecepatan koneksi internet 10 Mbps hingga 100 Mbps.



IndiHome dengan jaringan Fiber Optik menawarkan kecepatan 10 Mbps hingga 100 Mbps. Kelebihan Fiber Optik dibanding dengan kabel tembaga yang biasa dipakai untuk saluran komunikasi.

Pertama, fiber mampu memuat informasi dengan kapasitas yang sangat besar dengan kecepatan transmisi mencapai gigabit perdetik. Jalurnya sangat lebar sehingga mampu membawa banyak data dalam jarak jauh, tanpa pengulangan.

Kedua, mampu menekan biaya pemasangan dan pengoperasian, sehingga biaya yang dibutuhkan lebih rendah. Tingkat keamannya juga jauh lebih tinggi. Ketiga, ukurannya sangat kecil, sehingga ringan dan hemat dalam pemakaian ruang.

Keempat, memiliki kekebalan terhadap gangguan elektromagnetik dan gangguan gelombang radio sehingga koneksi tidak mudah terputus. Kelima, tidak menggunakan penghantar dan tidak ada tenaga listrik, sehingga terhindar dari percikan api. Keenam, tidak berkarat, sehingga tahan lama.



 Bagaimana menurut pendapat Anda? Anda sepakat jika layanan internet di rumah harus cepat sehingga membantu aktivitas kita dalam berinternet? Dengan kecepatan tinggi, Anda tidak perlu lagi mengabiskan waktu hanya untuk membuka situs ataupun downlod.



Coba Bandingan Kecepatan Kabel Biasa dengan Fiber Optik


 2). Simpel (Delapan Menu Dalam Satu Paket)

Apa selama ini kita berlangganan telepon, internet, teve kabel, dan kebutuhan lainnya pada penyedia layanan yang berbeda-beda? Akibatnya, di rumah banyak sekali perangkat yang digunakan. Belum lagi jika terjadi kerusakan, kita akan kelimpungan karena harus mengontak satu persatu penyedia layanan.  IndiHome memberi solusi dengan paket Octuple Play.



IndiHome sangat simple. IndiHome ternyata tidak hanya menyediakan tiga paket alias Triple Play, tetapi menyediakan paket Quadraple Play. Bahkan berkembang dengan delapan layanan dalam satu paket atau Octuple Play. Paket Octuple Play terdiri dari layanan Triple Play ditambah dengan fasilitas wifi, seluler, digital musik, dan automation. Semua bisa dilakukan di rumah dengan layanan super ini.



Tidak perlu waktu banyak hanya untuk membayar beberapa layanan. Tidak perlu ribet dengan banyak perangkat. Bayangin, 8 layanan dicover hanya oleh IndiHome. Sangat simpel bukan? Efektif dan efesien dari berbagi sisi.




Tidak Hanya Triple Play, tetapi Octuple Play


3). Bikin Rileks (Nonton dan Dengar Musik sampai mati gaya)

Apa selama ini saat nonton teve langganan atau saat dengar musik dan downlod lagu sering tersendat? Tidak jarang pula file hasil downlod membawa virus yang merusak gedget kita. Atau mau nonton, tetapi jam tayangnya sudah terlewat? Akibatnya, kita tidak bisa menonton dan kita tidak bisa tidur tenang. IndiHome memberi solusi dengan layanan Usee Teve dan Digital Music.



IndiHome menyediakan layanan teve interaktif pertama di Indonesia, Usee TV Cable. Dengan menggunakan teknologi IPTV, pelanggan tidak hanya bisa melihat teve sepuasanya, tetapi juga bisa memanfaatkan berbagai fitur canggih dan interaktif, sehingga pelanggan bisa memegang kendali dalam menikmati layanan televisi.

Ada 99 channel, termasuk channel favorit seperti BeIn 1, BeIn 2, BeIn 3 untuk penggemar olah raga. Channel HBO, HBO Hits, Fox Movies premium untuk penggemar film dan channel-channel lainnya. Selain channel, ada 6 fitur yang menyertai layanan ini, salah satu fitur yang menarik, fitur TV On Dimand. Pelanggan bisa menonton tayangan teve hingga 7 hari sebelumnya, jadi tidak perlu takut ketinggalan tayangan.

IndiHome juga menyediakan Digital Musik untuk melengkapi hiburan. Streaming musik disediakan oleh Melon (melon.co.id) yang mempunyai lebih dari 10juta lagu. Pelanggan bebas downlod lagu secara add on. Pelanggan tidak perlu khawatir lagu yang didownlod bervirus karena ada perlindungan antivirus Trend Micro sehingga perangkat terlindung dari serangan virus, malware, spyware, spam, phising, dan konten yang tak layak dari internet.



Wah, bisa-bisa setiap hari liburan di rumah kalau sudah berlangganan IndiHome. Tidak perlu lagi jalan-jalan hanya untuk cari tontonan. Cukup duduk, nyalain teve, pilih channel, pilih film duduk manis. Di mana pun kapan pun selama dalam area pelanggan bisa dengerin musik sampai rileks serileks-rileksnya. Seru banget, bukan?




Usee TV dan Musik Hiburan Murah untuk Seluruh Anggota Keluarga


4). Nggak Bengkak Bayar Telepon

Apa selama ini kita sering tak terkontrol dalam menggunakan telepon rumah ataupun hanphone? Akibatnya kita selalu membayar pulsa berlebih saat tagihan datang. IndiHome memberi solusi dengan layanan telepon rumah, telepon nirkabel, dan global call.



IndiHome memberikan layanan Telepon Rumah dengan konsep baru yang lebih fleksible. Memberikan manfaat lebih dan hemat bagi pelanggan, di mana pelanggan bebas melakukan panggilan telepon rumah baik lokal maupun interlokal dengan kuota sebanyak 1000 menit perbulan.

Selain telepon rumah, ada bonus Halo Telkomsel spesial bagi pelanggan IndiHome, yaitu panggilan unlimited dari telepon rumah ke nomer Telkomsel. Bagi pelanggan yang memiliki kerabat di luar negeri atau sedang dalam perjalanan ke luar negeri, IndiHome menyediakan layanan Global Call. Dengan global call, panggilan telepon keluar negeri tidak tekor karena ada penawaran harga yang menarik.

Kedua bonus ini sangat praktis karena pelanggan hanya melakukan sekali registrasi lantas bisa memanfaatkannya. Ekonomis karena pelanggan bisa menelepon sepuasnya, tanpa takut tagihan membengkak, dan cakupannya sangat luas, dapat digunakan dari seluruh kota dan kabupaten di seluruh Indonesia.



Ngiler banget dengan layanan IndiHome yang satu ini. Apalagi kalau kita punya banyak kerabat, saudara, atau sahabat tinggal jauh di belahan negeri ini. Kita bisa kapan pun telepon dan menanyakan kabar. Buat yang sedang LDR-an, pasti nggak akan melewatkan layanan ini deh, percaya J.



Ngobrol Sepuasnya Tanpa Takut Tagihan Membengkak




5). Bebas Wifian

Apa selama ini wifi yang kita pakai masih saja tersendat koneksinya? Baik karena cuaca atau karena ada masalah dari penyedia layanan. Akibatnya, saat benar-benar dibutuhkan kita kelimpungan. IndiHome memberi solusi dengan wifi.id Seamless.



IndiHome dengan wifi.id Seamless memudahkan pelanggan selalu terkoneksi (dengan jaringan internet) dengan mudah dan murah. Melalui wifi dengan jaringan @wifi.id pelanggan terkoneksi secara otomatis di seluruh Indonesia. Info saja, saat ini Telkomsel telah memiliki lebih dari 100.000 access point yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kelebihan wifi.id Seamless, konek secara otomatis, jadi di mana pun pelanggan berada di lokasi akses otomatis akan terhubung. Gratis pada bulan pertama, selanjutnya cukup bayar Rp.10.000 setiap bulan. Kuota tidak terbatas dan multi device sehingga satu username dan pasword dapat digunakan untuk device yang berbeda (Android, Iphone, Ipad, Notebook, dan sebagainya).



Langsung melotot, tahu layanan bebas wifi-an ini dong. Nggak perlu takut kehabisan pulsa, nggak perlu beli device baru karena device apa pun bisa digunakan, mau yang jadul atau yang baru, mau yang canggih atau yang biasa-biasa saja tetap bisa dipakai. Setuju?



Akses Unlimited Hingga Bebas Wifian




6). Nyaman Saat Bepergian

Apa selama ini kita sering bingung jika meninggalkan rumah selama berhari-hari? Kita tidak tenang karena tidak bisa memantau keaman rumah. Atau jika kita bepergian dan anak-anak ditinggal di rumah, kita was-was takut terjadi apa-apa pada anak-anak kita. Indihome memberi solusi dengan layanan Home Automation.



IndiHome benar-benar ingin membuat pelanggan nyaman luar biasa. Selain layanan yang sifatnya entertainment, IndiHome menyediakan layanan home automation. Layanan inovatif yang memudahkan pelanggan memantau kondisi rumah, mengontrol perangkat rumah, serta membantu menghemat penggunaan energi listrik di rumah dari mana saja dan kapan saja.

Layanan home automation adalah surveillance camera berbasis koneksi internet sehingga pelanggan bisa memantau kondisi rumah dari berbagi sudut dengan menggunakan aplikasi mobile. Live access dan recorder video dengan proses instalasi yang sangat mudah dengan menggunakan plug and play IP-Cam melalui gedged android maupun IOS.



Bayangkan, kita bisa meninggalkan rumah kapan pun, liburan selama yang kita inginkan tanpa takut rumah dirampok. Tidak perlu sewa satpam, tidak perlu menyalakan listrik berhari-hari karena nggak ada yang mematikan listrik pada malam hari. Jika sudah seperti ini, apalagi yang membuat ragu untuk berlangganan IndiHome?



IndiHome View Bikin Nyaman Bepergian


 Masih adakah kelebihan lain dari IndiHome selain kelebihan-kelebihan di atas? Masih ada dong.

1). Pada masa promo, IndiHome akan  memberikan IndiHome Movie Card (IMC) kepada pelanggan baru. Dengan IMC ini pelanggan bisa nonton film-film Box Office di Cinema XXI, Cinema 21, dan The Premier dengan nilai saldo perdana sebesar Rp. 150.000.

Pelanggan tidak perlu antre tiket karena sudah disediakan jalur khusus. Pelanggan cukup men-tap kartu IMC di depan loket. IMC bisa diisi ulang dan cek saldo. Kartu ajaib ini juga bisa untuk membeli makanan dan minuman di Café 21 atau Café XXI. Oh iya, ada persyaratan khusus untuk mendapatkan IMC.

2). Pada masa promo, pelanggan baru otomatis akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp. 50ribu untuk belanja di Blanja.com

3). Ada program Society Leader. Program dari Telkomsel, di mana semua orang bisa mereferensikan produk Telkom dan mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari Telkom. Jika kita telah mereferensikan kita akan mendapatkan point. Tahu apa tidak? Point-pont itu ketika sudah terkumpul bisa ditukarkan dengan hadiah yang sangat menarik. Bagaimana cara menjadi society leader? Cek di sini saja. Lalu, apa saja hadiahnya? Cek gambar dibawah. 

Okay, selamat menikmati IndiHome dan selamat mendapat hadiah sesuai keinginan.



Ini Hadiah-Hadiah yang Telah Disediakan

Bukti Kepuasan Pelanggan akan IndiHome

__________________________________
Sumber Tulisan dan Gambar






21 komentar:

  1. 10 sampai 100kbps itu lemotnya minta ampun -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyalah kalo Kbps... Mbps dong

      Hapus
  2. Masih terbilang mahal paketnya. Coba kalau bisa lebih murah dari cellular GSM/CDMA pasti akan banyak yang beralih ke Indi Home

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih masukannya Kang. Nanti disampaikan ya.

      Hapus
    2. segitu terbilang murah lah dapet akses internet unlimited
      kalo paket celuller GSM/CDMA terbatas kuota, unlimited'a di batas sma FUP

      Hapus
  3. terimakasih buat informasinya..semoga sukses

    BalasHapus
  4. huhuhu aku malah gagal mau masangnya, belum nyampe jalurnya dekat rumahku hiks....

    BalasHapus
  5. Iklannya kecepatannya Up to 10 Mbps tau gak kenyataannya? hanya 200 kbps siang hari malam hari 1 Mbps.........Iklannya selangit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya masang yg 10 Mbps, dapet max donlot 1MBps ++ stabil

      Hapus
  6. Saya mau nanya, kenapa setelah mati listrik wifinya gak terdeteksi ya? Padahal tv nya bisa. Terima kah sebelumnya

    BalasHapus
  7. Indihome ancor lebor... dri kmaren lelet trus skarang malah tidak terkonek k internet....

    BalasHapus
  8. lagi ngehits yang indihome kayak beginian. Mau coba tapi masih pikir2 mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus om. bener2 kecepatan tinggi. download 4 gb cuman 15 menit beres

      Hapus
  9. Mas mau tanya, emangnya kalo mau masang indi home harus nunggu kabel jalur dekat rumah ya? Saua masih pake wifi biasa soalnya

    BalasHapus
  10. Saya di jimbaran bali kecepatan stabil 10-11 mbps...tingkatkan trus layanannya...

    BalasHapus
  11. Indihome bukan dari Telkomsel kali masbro, tp dari Telkom.

    BalasHapus
  12. memang indihome sedikit banyak membantu kelancaran kerja buat yang sering konek internet, dan mengunggah dokumen untuk klien.

    BalasHapus
  13. Itu usb samping indihome ku fungsinya apa yah ??

    BalasHapus

Ditunggu Komentarnya Teman-Teman

Blog Archive

Komentar