Bulan Ramadhan, XL Berbagi Kebahagiaan


Bulan Ramadhan memang bulan yang spesial, makanya siapa pun ingin menyambutnya dengan cara yang spesial, termasuk PT. XL Axiata dengan operator seluler XL-nya. Seperti penyambutan tahun-tahun sebelumnya, selain terus memperbaiki jaringan, XL membuat banyak program.
Perbaikan jaringan dilakukan terus menerus karena mengikuti perubahan insfrastruktur kota serta jalan. Contohnya saja rute mudik Jawa Barat ke Jawa Tengah. Dahulu tidak ada tol, sekarang tolnya semakin panjang, mau tidak mau operator melakukan perbaikan jaringan. Tujuannya supaya pengguna XL tetap bahagia bersama XL saat menjalankan ibadah di Bulan Ramadhan, saat mudik, dan saat lebaran.
Launching Program Ramadhan di Gedung XL Jl. RE Martadinata No. 7 Bandung

Tranformasi jaringan yang dilakukan XL menargetkan 10 kota besar di Indonesia. Selain Jakarta, ada Medan, Palembang, Serang, Pandeglang, Semarang, Yogyakarta, Sidoarjo, Mataram, Banjarmasin, dan Makasar.
XL juga menggelar Program Rumah Silaturahmi secara digital. Lewat mini site rumahsilaturahmi.xl.co.id, pelanggan dan masyarakat bisa mengunjungi dan memanfaatkannya untuk mendapatkan layanan digital bertema ramadhan. Ada Rumah Silaturahmi, Mudik cara XL, Personal Call/ Sahur Call, Ngabuburit Show, Salam-salam XL, Amal XL, Zakat, dan CSR.
Kemudian Program Roadshow berbagi kebahagiaan di pusat-pusat perbelanjaan, bertemu langsung dengan pelanggan XL dengan bazar gedget, experience center, dan aksi sosial. Bagi para pemudik, ada Posko Mudik dari tanggal 14-23 Juli 2015 di beberapa tempat. 
Program yang tidak kalah serunya, dalam Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan, XL meluncurkan dua paket khusus. Pertama Paket Internet XL HotRod 24 Jam. Paket ini berlaku selama 24 jam penuh tanpa pembagian waktu. Berlaku untuk jaringan 2G maupun 3G. Cocok bagi pelanggan yang membutuhkan akses super cepat dan stabil setiap waktu.
Ada tiga pilihan dalam Paket Internet XL HotRod 24 Jam. Paket 600MB dengan IDR 25k/ 30 hari, 2GB dengan IDR 50k/ 30 hari, dan 5GB dengan IDR 100k/ 30 hari. Khusus paket ketiga, pelanggan bisa mendapatkan kecepatan internet hingga 14.4Mbps.
Kedua Paket Internet HotRod Your Way dengan Ekstra Kuota. Selain berlaku selama 24 Jam tanpa pembagian waktu, pelanggan bisa memilih untuk memanfaatkan akses ekstra kuota yang diberikan. Bisa pagi, siang, atau malam.
Paket ini sangat sesuai dengan pelanggan yang membutuhkan akses internet cepat pada waktu-waktu tertentu. Paket ini tersedia dengan tarif mulai dari IDR 25k/ 30 hari. Pelanggan bisa mengakses internet dengan kecepatan hingga 7,2Mbps untuk pemakaian 24 jam dan ekstra kuota hingga 1.2GB.
Tebar Program Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan


HotRod Gedget
Program paling spesial dalam Berbagai Kebahagiaan di Bulan Ramadhan, XL meluncurkan satu platform khusus untuk mempermudah pelanggan mendapatkan smartphone dan layanan spesial, internet super cepat XL HotRod dalam layanan HotRod Gedget.
Dalam HotRod Gedget, pelanggan akan menemukan beragam program bundling XL bekerjasama dengan banyak penyedia smartphone, review operating system, aplikasi dan software, hingga forum diskusi tentang smartphone.
Smartphone yang tersedia pada program ini cukup beragam. Mulai dari smartphone kelas premium hingga kelas biasa, termasuk di dalamnya ponsel berkemampuan akses 4G LTE dengan berbagai varian harga. Pelanggan dan masyarakat akan mendapat potongan harga khusus jika membelinya, demi Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan. []
@KreatorBuku
Previous article
Next article

15 Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap ... jgn lupa kirim linknya di sini ya Kang

      Hapus
  2. Wah, langsung muncul reportasenya ^_^

    BalasHapus
  3. Saya pakai XL juga untuk internetan. Paket HotRod 2 Giga Kang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti ngebut pakai XL, hehe ... ayooo link blognya dikirim dimari biar bisa komen

      Hapus
  4. Wah kang Ali keren....lgs tayang aja hihi

    BalasHapus
  5. wuah..info yang sangat bermanfaat sekali, saya pengguna setia XL, jadi bisa jelajah paket ni :)

    BalasHapus
  6. wuah..info yang sangat bermanfaat sekali, saya pengguna setia XL, jadi bisa jelajah paket ni :)

    BalasHapus
  7. info yang benar-benar bermanfaat, terima kasih kang Ali,
    saya juga pengguna setia XL loh, .....

    BalasHapus
  8. info yang benar-benar bermanfaat, terima kasih kang Ali,
    saya juga pengguna setia XL loh, .....

    BalasHapus
  9. saya juga pengguna setia XL loh, wah bisa pilih-pilih paket ni, terima kasih kasih kang Ali, infonya sangat bermanfaat

    BalasHapus

"Monggo, ditunggu komentarnya teman-teman. Terima kasih banyak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel