Kamis, 18 Juni 2015

Gebyar Tahapan BCA 2015 Makin Seru dengan Teknologi Augmented Reality


Pertama banget pindah ke Bandung sekitar tahun 95-an dan harus buka tabungan, yang kepikiran langsung BCA. Dengar dari saudara, BCA itu pelayanannya memuaskan, tidak ribet, dan banyak hadiah. Apalagi waktu itu BCA baru buka cabang di dekat rumah, di Jalan Kiaracondong Bandung. Tanpa menunggu waktu lebih lama, saya langsung datang dan mendaftar sebagai nasabah.
Benar saja, begitu sampai Gedung BCA langsung dibukakan pintu oleh Satpam dan langsung ditanya dengan ramah, “Ada yang bisa dibantu?”. Mungkin ini cara yang sudah lazim dilakukan, tetapi ini cukup membuat saya merasa nyaman.
BCA KCU Asia-Afrika Bandung Nyanbut Nasabahnya dengan Pohon BCA (Foto: Alee)
 Saya langsung jelaskan keperluan saya. Kemudian diberi nomer antrean dan duduk manis di kursi nasabah menunggu dipanggil. Tidak berapa lama kemudian setelah mengisi form pendaftaran dan kelengkapan lainnya, saya punya tabungan BCA. Rasanya bangga megang buku tabungan BCA. Norak banget, ya … tapi begitulah adanya.
Makin norak waktu mulai ada sosialisasi ATM. Saya pikir ATM itu semacam kartu identitas, ternyata kartu ajaib yang bisa buat tarik tunai di mesin ATM. Tiap minggu pasti sengaja ngantre di depan mesin ATM hanya sekadar mengecek saldo atau mengambil uang. Gimana nggak norak? Saat itu hanya BCA yang memudahkan nasabahnya dengan fasilitas ATM. Tuh, selalu yang pertama kan untuk urusan teknologi per-bank-an?
Terus waktu ingin memiliki rumah dan dana saya belum mencukupi, saya memutuskan untuk kredit. Sebelum kredit saya konsultasi dengan marketing perumahan yang sudah saya incar, marketing memberikan beberapa brosur dari beberapa Bank, ternyata rincian persyaratan, keunggulan, dan keuntungan dari BCA paling kompetitif.
Banyak keunggulan Kredit Perumahan Rakyat (KPR) yang difasilitasi oleh BCA. Kita bisa memilih suku bunga sesuai dengan kemampuan kita, bunga floating rendah dan stabil, kepastian bungga dengan program bunga fix dan Cap, dan syaratnya sangat mudah.
Bebas penalti kalau kita mempercepat pelunasan, baik sebagian atau keseluruhan. Kenaikan bunga terkendali.
Jika saat kita menghitung bunga ternyata meleset dari budget, kita bisa mengajukan kembali menggunakan jaminan yang samadengan ketentuan LTV (Loan to Value) masih mencukupi. KPR BCA juga bekerjasama dengan banyak developer terpercaya, jadi kita tak perlu takut kenapa-kenapa. Alhamdulillah, sekarang saya sudah punya rumah berkat KPR BCA.
Semakin ke sini, fasilitas yang diberikan BCA semakin menarik, bahkan kadang tak terduga. Seperti pengalaman saya kemarin, usai mengambil uang dari ATM yang ada di BCA KCU Asia-Afrika Jl. Asia Afrika, No.122 -124, Bandung.
Mesin ATM yang Banyak Membuat Nyaman Bertransaksi (Foto: Leni)
 Setelah melakukan transaksi, ada yang menarik di samping kanan ruang tunggu. Pengunjung duduk di kursi yang di depannya ada stir. Mereka pura-pura menyetir sambil haha hihi … Sementara di depan kursi ada monitor teve yang cukup lebar. Saya jadi penasaran.
Setelah tanya-tanya, ternyata mereka sedang menjalankan mesin Augmented Reality. Itu lho, teknologi yang menggabungkan gambar maya dua dimensi atau tiga dimensi dengan kenyataan. Jadi kalau kita duduk dikursi tersebut, di monitor terlihat kita sedang naik mobil. Tanpa ragu-ragu saya ikut mencoba bersama istri, ternyata sangat menyenangkan.
Mesin AR ini adalah bagian dari promo Gebyar Tahapan BCA 2015, di mana BCA mengajak seluruh nasabah untuk merasakan sensasi bersama hadiah utama Mercedes-BenzS-Class. Jangan lupa untuk bergaya lho, karena fotonya bisa di-share ke Facebook dan Twitter dengan hastag #RayakanMomen beserta #RayakanBandung (kebetulan aku tinggal di Bandung). Kalau di luar Kota Bandung, bisa pakai #Rayakan(kota tempat tinggal).
Pengunjung Mencoba mesin Augmented Reality (Foto: Alee)
 Tidak hanya di Bandung, mesin AR yang canggih ini juga hadir di Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Kediri, Makassar, dan Samarinda. Jangan lupa untuk mention @GoodLifeBCA karena semua foto di social media akan dipilih oleh juri-juri BCA dan pemenangnya akan mendapatkan berbagai hadiah menarik. Ada smartphone Xiaomi yang sedang hype dan Samsung S6 yang canggih. Jangan takut untuk tidak menang, karena akan ada hadiah yang dibagikan setiap minggudi setiap cabang! Kompetisi AR ini bisa diikuti mulai 15 Juni 2015 hingga 3 Juli 2015. Info lebih detail bisa lihat di bit.ly/Rayakan.
Kayaknya makin seru aja neh Gebyar Tahapan BCA. Tiap tahun ada aja yang berbeda. Sepertinya memang sengaja membuat nasabah klepek-klepek dengan tidak bosen memberi hadiah.
Selain bagi-bagi smartphone, Gebyar Tahapan BCA yang melegenda itu juga sedang mencari pemenang tahun 2015. Semua nasabah yang punya Tahapan BCA, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, dan nasabah BCA Syariah yang memiliki Tahapan iB dan Tahapan Rencana iB, bisa ikutan program ini. Hadiahnya banyak banget uey. 
Saya dan Istri Mencoba Mesin Augmented Reality (Foto: Candra)
 
Taraaa ... Naik Mercy dah Bareng Si Ayang (Dok.BCA)
Saya baca di selebaran BCA, ada ratusan motor Honda, puluhan Mercedes-Benz C-Class, dan yang paling top Mercedes-Benz S-Class. Cara ikutan program ini sangat mudah, cukup dengan memperbanyak saldo di tabungan BCA dan melakukan transaksi memakai fitur BCA sebanyak mungkin.
Bingung nggak? Kalau masih bingung begini nih. Supaya bisa ikut dalam Gebyar Tahapan BCA, nasabah harus memiliki kupon yang bisa didapatkan dengan kegiatan-kegiatan ini:
1). Tambah saldo
2). Bayar tagihan kartu kredit, listrik, air, telepon, dan lainnya pakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, SMS BCA dan ATM)
3). Beli pulsa, tiket dan lainnya pakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, SMSBCA,KlikPay dan ATM),
4). Belanja pakai Debit BCA.
Setiap aktivitas akan menambah pundi-pundi kupon dan semakin banyak kupon berarti semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah yang ditawarkan. Semua nasabah berhak untuk ikut dan semua nasabah juga berhak untuk menang. Gak percaya? Coba deh main-main ke http://www.bca.co.id/gebyartahapanbca. Di situ bisa dilihat berbagai simulasi yang memberi tahu gimana caranya memperbesar kemungkinan menang. Ikuti aja caranya biar bisa dapet Mercy J
Pulang dari BCA langsung terbayang-bayang Mercy, hehe. Mau Mercy juga? Gunakan kesempatan Gebyar Tahapan BCA aja. Kumpulin kupon sebanyak-banyaknya supaya peluang mendapatkan Mercy lebih besar.  Sempatin juga nyobain AR-nya, siapa tahu jadi doa supaya dapat Mercy. Nggak akan rugi.
@KreatorBuku

117 komentar:

  1. Jangan sampai kelewat ya Kang, soalnya tiap minggu ada hadiah Smartphone lho ... *)tetep jaga image :D

    BalasHapus
  2. Semoga nyetir Mercedes-Benz beneran ya, Mas ... amiiin ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin ... biar bisa keliling bareng ya Mas, hehe

      Hapus
  3. Udah ikutan dong, secara sebagai pelanggan BCA nggak mau banget ketinggalan 😄

    BalasHapus
  4. Sama, udah nyaman jadi nasabah bca karena pelayanannya yg oke, sekarang programnya makin keren yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget Ran dan kadang tak terduga, melesat ninggalin yang laen, hehe

      Hapus
  5. Waaah keren banget kang, ada kontes foto unik berhadiah smartphone keren. jadi pengen ikutan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Widya ... ikutan ya ... lumayan, siapa tahu menang, hehe

      Hapus
  6. ko pada datang sama istri sih? bikin envy aja..... semoga suatu saat dapat itu kang Ali, didoain,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, iya, saya doain Kang. Mumpung Ramadhan, banyak doa ... in syaa' Allah terkabul. Dapat Istri dan Mercy juga, hehe

      Hapus
    2. @jingga: dapet istri dulu atau mercy dulu? :P

      Hapus
  7. Wah, nyesel ga dari dulu jadi nasabahnya BCA. Ternyata selain banyak ATM dan merchant yang kerjasama, fasilitasnya banyak, hadiah-hadiahnya juga selalu bertaburan ya, kang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget Efi ... bertaburan hadiah dan bintang ... wellcome to the club *)alah

      Hapus
  8. Aku juga mauuuu...aku juga mauuu dapet Mercy dari BCA nih Kaaang :)
    Dapet Xiaomi hadiah kompetisi AR BCA ini juga aku gak bakal nolak kok Kang hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe ... nyodorin kuncy mercy ... bagi-bagi hadiah sambil lirik Gebyar Tahapan BCA :)

      Hapus
  9. aku pengguna bca juga #mbangga #norak
    *ngacungin atm

    ikootan naik merci aja, moga menaang ya kang..
    teteeh aku ikot juga, jgn bduaan molo aah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwk ... hayuklah Cuecue Nchie rame-rame nak Mercy

      Hapus
    2. BCA memang keren, jadi penasaran pengen nyoba nyetir mercy siapa tahu bisa dapat mercy beneran...

      Hapus
    3. Hayuk Mbak Haeriah ... lumayan kan kalau dapet Mercy, hehe
      Amiiin

      Hapus
  10. Wah kudu manfaatin nih promo BCAnya. Mesin AR juga kudu dicoba. Heeehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget Mas ... siapa tahu dapat salah satu hadiahnya kan? Segera meluncur Mas, hehe

      Hapus
  11. Saya juga pengguna token BCA yang setia.
    Memudahkan untuk aktifitas toko online saya di salah satu portal belanja besar Indonesia.
    Btw, enni komen buat dapat e-booknya sik..Sekalian bertamu..^_^
    Salam hangat dari Lombok..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga Zalwa ... monggo pinarak, hehe
      Moga Olshopnya laris manis ya

      Hapus
  12. Ternyata BCA banyak hadiahnya ya kang? Sayang aku ga punya,....tak doakan kang Ali dapet mercedesnya ...ntar kalo syukuran aku diundang ya...hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin, doa orang shalehah pasti diijabah *)siap buat undangan, xixixi

      Hapus
  13. Itu teh yang keren foto bareng istri. Jempol 2 buat kegiatannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget Sekar, hahaha
      Thx u ya

      Hapus
  14. Waaah keren banget niih Kak Ali pakai BCA... Mama-papa aku juga pakai BCA, lho, Kak. Apalagi mamaku yang sering bulak-balik ke ATM buat cek saldo, transfer, dll. Wuaaah sering banget deh, pokoknya. Btw, foto-fotonya kece banget, deh, kak, keren! Semoga bisa jadi master fotografi, ya, kak, hahaha... dan semoga ..... bisa gandeng mercy beneran! Aamiin ... sukses selalu kak Alii :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, iay Alifia ... Alifia pakai BCA juga?
      Amiiin, makadih doanya ya ... sukses buat Alifia

      Hapus
  15. Baru tahu di BCA Asia-Afrika ada mesin AR. Selama ini saya ke BCA terdekat saja dari rumah.Bade nyobian ah sambil ngabuburit. Hatur nuhun, Kang Ali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Teh ... sekali-kali meluncur ke sana sambil menikmati Asia-Afrika, hehe.
      Sami-sami Teh

      Hapus
  16. Ikut mendoakan aja, deh...semoga dapat hadiah utamanya ya...aamiin.
    Aku dulu pernah dapat hadiah 100ribu dari BCA...padahal rekening cuma tinggal 100ribu juga...hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah, hehe. Rezeki mah emang nggak akan lari ke mana ya Nu

      Hapus
  17. Wuaa ke bank pasti bukan hal yang membosankan lagi ya kalo sdg ada urusan dg CS ataupun mau nyetor, ada teknologi AR soalnya, bikin impian dapat mercy jd lebih deket ket ket hehe

    Sukses terus ya Kang Ali

    Sila main main juga ke www.nufazee.com ^o^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget Nufa, hehe
      Makasih doanya, amiiin ... siap nengok blognya.

      Hapus
  18. ouggh ok3 vang3ttttt...nyamankah mobilnya

    BalasHapus
  19. Nyaman buanget Lek Gendut :D

    BalasHapus
  20. Wah banyak banget ya hadiah yg disediakan. Semoga beneran dapet Mercy deh, Kang Ali :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Ikutan Mbak Diah ... makasih banyak doanya, amiiin, hehe

      Hapus
  21. Ooh, baru tahu saya, Kak. Udah lama gak berkunjung ke bank, cuma ke mesin ATM aja.xixixi. Mau tanya juga, Kak, itu kuponnya dibagikan pas kapan? Kupon virtual atau bentuk fisik,Kak Ali? Mau coba ikutan, ahhh..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sesekali perlu berkunjung juga ternyata, hehe
      Kuponnya virtual, jadi otomatis tersimpan dalam nomer rekening kita. Nggak bisa ngebayangin sih, gimana caranya. Namanya juga udah canggih, hehe

      Hapus
  22. sumpah keren banget ulasannya. Mas Ali emang keren. Apa lagi pas naik mobil mercy itu. hihi ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi ... sayang di Taiwan nggak ada ya.
      Thx Key

      Hapus
  23. Tulisan yang komplet, informatif dan menarik, Kang Ali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Mbak Rosi. Jgn lupa ikut Gebyar, hehe

      Hapus
  24. BCA itu enak buat blanja online karena di Kartu SIM saya ada fasilitas M-Banking BCA, prosesnya ga ribet dan mudah terverifikasi.Apalagi dg info ini yg lengkap dari Mas Ali ttg keungguln lain BCA.Aku doakan menang ya (Doa org puasa biasanya diijabahi he he)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget. Makasih banyak Mbak Dyah doanya

      Hapus
  25. Teknologi BCA memang keren... hasil fotonya mantap. semoga jadi nyata deh tu mobil Kak Ali...

    BalasHapus
  26. BCA suka memberian kejutan kepada nasabahnya. Tapi sayangnya, Cha nggak bisa coba ikutan AR, secara di Cirebon nggak ada.Hiks..
    Semoga Impian Kang Ali terkabulkan plus Cha juga bisa dapat mercy. Aamiin (^_^)
    Cha juga pengguna BCA, lebih seringnya penggunaan kartu debit ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berdoa yang kenceng ah, moga nanti sampai Cirebon ya Cha. Amiiin

      Hapus
  27. Kayaknya foto terakhir bakal jadi bintang iklan BCA berikutnya deh, hehe... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiin ... doa orang shalehah pasti dibulkan, hehehe

      Hapus
  28. Hihihi... Jadi inget norakku saat dibikinin rekening waktu SD. Ngincer hadiah boneka raksasa Bart Simpsons. Sampai banknya tutup ga dapet juga huahahaaa...

    Semoga di gebyar kali ini Kang Ali dapet ya mercedesnya. Kalo pun melenceng ke xiomi ya. Bank atu ini hobi bagi bagi yak. Hihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi ... pengalaman pertama selalu bikin hip hip hura emang ya ...
      Amiiin, makasih doanya ya ... bener juga ya, nanti jadiin hadiah kuis :D

      Hapus
  29. nebeeeeng kalo dapat mercynya cikgu hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh banget Mbak Naqi, xixixixi

      Hapus
  30. Sebelum membaca artikel ini yang terbayang tentang BCA adalah tabungan mahal karena hadiahnya bejibun, he he he. Ternyata dengan nambah saldo tanpa minimal dan melakukan pembayaran apapun melalui BCA bisa mendapat kesempatan menjadi pemenang to? Sip juga nih, makasih ulasannya kang Ali, bikin pengen ikutan. Kalau ga menang minimal ikut mendoakan dirimu menang ya!

    BalasHapus
  31. Iya Mbak Sulis, hehehe
    Hayuk ikutan biar makin seru dan ramai, hehe

    BalasHapus
  32. Lilis Nurjanah19 Juni 2015 23.32

    Artikel yang sarat informasi mas Alee. Semoga dapet mercynya...

    BalasHapus
  33. Rasanya pengen ikutan gabung seru2an foto di Mercy-nya 😃

    BalasHapus
  34. Rasanya pengen ikutan gabung seru2an foto di Mercy-nya 😃

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuk-hayuk ... mumpung masih ada waktu

      Hapus
  35. semoga dapet marcedes beneran... ikutan juga ah, sapa tau menang

    BalasHapus
  36. Cakep bgt ya KCUnya, naksir bgt sama maket tulisan BCAnya...hahaha gagal fokus dah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Kalau udah gini betah di bank :)

      Hapus
  37. Makasih infonya mas ali... waaa.. jadi pingin mejeng di BCA juga... hehege.... jadi banyak hal yang dulu ndak tahu... hehegege... ternyata banyak hal yang menarik di BCA.. hehegege

    BalasHapus
  38. tulisannya keren! fotonya bagus2, mendukung banget.. calon menang nih.. secara yg komen jg banyak.. :)
    good luck, Kang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Mbak Linda ... moga bermanfaat, ya, hehe

      Hapus
  39. setuju kang Ali, BCA memberikan banyaaaak kemudahan. Psst... itu serius, cucok mobilnyaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget Mbak Tanti, hehehe
      Yuk, naik Mercy ...

      Hapus
  40. semoga hadiahnya ada yang nyangkut kang ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin, makasih doanya ya Kang, hehe

      Hapus
  41. waaahhh... makin banyak hadiahnya, pengin smartphone, pengin juga mercynya :D

    BalasHapus
  42. Wawww..
    Om aleee, erna pakai BCA pinjem punya adekku. Semoga om alee dapat mercy, biar bisa jalan2 ka bogor. Ningalian rusa sareung duduk lesehan di kebon raya bogor.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siaplah ningali rusa sareung duduk lesehan di kebon raya Mamah Fatih :D

      Hapus
  43. Gak dapat Mercy, lumayan lah ya kalo dapat Samsung Galaxy S6

    BalasHapus
  44. Wah.. ternyata komentar Evi belum ada masuk ya Mas Ali. Hiks hiks.. Perasaan tadi sore udah tak komentar hehehe.
    Wes, info-nya menarik Mas Ali. Btw, di alatnya ad ajuga ya di Medan. Tapi di jabodetabek kenapa ga ada ya Mas Ali? :)
    Semoga menang ya Mas Ali.
    Ngiler lihat hadiahnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jakarta ada cuma tepatnya kurang tahu Evi, hehe. Yuk ikutan ah

      Hapus
  45. aiiihhh...naik mercy. Tuuhh kan aku ndak diajak lagi. Piye iki? yo wes semoga dapat mercy yang asli, nanti aku ikut yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuk ikut dapet Mercynya Mas, hehe

      Hapus
  46. keren2.. bisa barengan naek mercy ama istri

    BalasHapus
  47. Punten, Bandung eeuy kereen. Naksir ama desain logo BCA di depan #salah fokus :)

    BalasHapus
  48. Ooh dulu, marketing perumahannya meyarankan ke BCA ya? Hmm ... bisa jadi pilihan buat KPR ya, Kang.
    BCA memang dari dulu mesin ATM-nya banyak. Dulu pernah punya rekeningnya tapi gara2 saldo harus 500ribu akhirnya ditutup karena ada rekening bank lain yang lebih sering dipergunakan, saldo 500ribunya sering tidak terpenuhi, sekarang saya sudah punya rekening lagi di BCA, ambil yang Tahapan Xpresi, pas buat emak2 pekerja lepas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Mugi ... wellcome to the club kalau begitu, hehe

      Hapus
  49. Wihh kerenn, semoga dapetin xiaomi,dapet mercy, dapett semuaaa, aku jugaa deh semoga dapet hahaha

    Aaamiin :D

    BalasHapus
  50. Gedung BCA Bandung keren euy....sekeren program di BCA tentunya ya bang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, keren bingit sesuai program, hehe

      Hapus
  51. aku nasabah setia BCA... biar kesempatan menang makin gede, sering digesek atm nya buat bayar ini ituu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener juga ya, makin digesek makin besar ... makin besar peluangnya! Hayuk gesek terossss

      Hapus
  52. Setuju kang Ali... BCA memang fasilitasnya memenuhi kebutuhan nasabahnya :)

    BalasHapus
  53. keliling kota bandung naik mercy.... kenapa tidak?
    moga nyangkut ya kang.....

    BalasHapus
  54. wahhh...keren banget ya BCA..mau juga donk aku naik mercinya hehee

    BalasHapus
  55. Saya bikin akun BCA sejak tahun 2000, buat terima transferan royalti dari penerbit, hehe... nanti kalau menang, numpang mercy-nya buat keliling Bandung, ya Kang :-D

    BalasHapus
  56. satpam aja bisa merasakan indahnya naik mercy dulu

    BalasHapus
  57. BCA memang selalu terdepan dalam inovasi, ya Kang.. Demi memudahkan pengalaman nasabah dalam ber-bank-an. :D

    Mantap pokona mah..

    Sayang, di Jakarta belom ada yah? Kali gitu bisa numpang nampang naik mercy macam Kang Ali.. Hehehe..

    BalasHapus
  58. rame sekali di sini, mercy gegaranya nih :D

    BalasHapus
  59. di bulan yang penuh berkah ini semoga hadiahnya ada yang nyangkut ya.....aamiin....

    jangan lupa kunjungi ni ya http://wp.me/p1stuU-4u

    BalasHapus
  60. Saya juga kemarin ke BCA dan coba mesin AR nya.. ciamikkk jadi berasa punya Mercy sendiri.

    BalasHapus
  61. Sumpaaah, seru pake banget!!
    Ternyata asyik ya jadi nasabah BCA, beneran buanyaaaak untungnya, hehehehe............
    Semoga aja bisa naik mobil Mercy benerannya, aamiiiin :)

    BalasHapus
  62. Sudah lama nih Masnya pake BCA ^^ poinnya sudah banyak juga dong :p

    BalasHapus
  63. aku juga udah nyoba lohhhhh xD

    BalasHapus
  64. wahana AR ini bisa sekalian buat piknik keluarga hehehe
    kemarin nyobain wahana AR ini, tapi poin masih minim
    bagi poin bang #eh

    BalasHapus
  65. Wah, di Bandung pasti seru banget. Blogger Bandung kan memang heboh.

    Salam @nuzululpunya

    BalasHapus
  66. Mudah dapat mercy beneraaaan. Aamiin :D

    BalasHapus

Ditunggu Komentarnya Teman-Teman

Blog Archive

Komentar