Rabu, 08 Juli 2015

Kulit Sehat dengan Vitamin C Kauffman High Dose

Tinggal di negara tropis memang memiliki risiko kulit tubuh berwarna hitam, coklat atau sawo matang karena sepanjang tahun matahari bersinar terang.
Akan tetapi, bukan berarti dengan kulit hitam, coklat atau sawo matang kulit kita tidak sehat, lho. Asalkan selalu mandi, olah raga, minum air secukupnya, dan jaga kesehatan, kulit akan terlihat lebih segar dan enak dipandang daripada kulit putih, tetapi kusam.
Terlebih lagi jika ditambah dengan mengonsumsi vitamin yang cukup untuk memenuhi kebutuhan kesehatan kulit kita, pasti akan lebih baik lagi. Selain makin membuat segar, juga lambat laun akan makin mencerahkan. Efeknya adalah kulit tubuh akan putih secara alami.
Zaskia Terlihat Sangat Cantik dengan Kulit Putih yang Sehat (Foto: Alee)
Salah satu vitamin yang disarankan untuk dikonsumsi adalah Vitamin C karena mengandung anti oksidan yang cukup tinggi dan sebagai anti aging. Tapi, jangan sembarangan Vitamin C, lho. Bisa-bisa lambung kita kena kalau sembarangan mengonsumi.
Anti oksidan pada Vitamin C mampu membereskan radikal bebas yang merusak kulit dan memperbaiki sel-sel yang rusak karena pengaruh usia. Sehingga, dengan mengonsumsi Vitamin C, kulit akan terlihat lebih segar dan remaja dari usia kita.
Oh iya, lantas bagaimana jika setiap mengonsumsi Vitamin C lambung terasa sakit? Atau lebih parah lagi sampai kena maag atau asam lambung? Jangan khawatir karena ada Vitamin C Kauffman High Dose. Salah satu Vitamin C dosis tinggi yang aman bagi lambung karena tidak bersifat asam dan dikonsumsi dengan cara infus atau injeksi.
Kemasan Vitamin C Kauffman High Dose dalam Bentuk Botol
Sebagai bahan baku alami pembentuk collagen, Vitamin C Kauffman High Dose bermanfaat mencerahkan kulit yang gelap, menyamarkan flek-flek hitam, mengencangkan kulit, melembabkan kulit yang kusam, menjaga keelastisan dan kekekenyalan kulit, dan manfaat lain yang sering dialami perempuan seperti selulit.
Selulit, guratan-guratan dalam tubuh akibat penumpukan lemak atau muncul pasca melahirkan. Vitamin C Kauffman High Dose mampu mengurangi stretch marks, mempercepat penyembuhan luka, dan menghilangkan bekasnya.
Tidak hanya itu, Vitamin C Kauffman High Dose juga menjadi pemutih alami tubuh karena membuat kulit tampak lebih cerah sehingga kita terlihat lebih awet muda. Jika Vitamin C Kauffman High Dose dikonsumsi secara rutin 4x dalam sebulan, kulit akan lebih terawat menyeluruh hingga bagian-bagian sensitive yang tidak pernah terjangkau perawatan biasa.
Bagian sensitif misalnya siku, lutut, selangkangan, ketiak, (maaf) pantat yang menghitam karena terlalu banyak duduk, dan bagian kulit lainnya yang biasanya tertutup serta dibiarkan begitu saja.
Mengonsumsi Vitamin C dengan cara infus atau injeksi lebih dianjurkan daripada melalui oral atau dikonsumsi langsung karena aman bagi lambung, mudah diserap oleh darah, dan bisa  bekerja maksimal ke seluruh tubuh.
Kemasan Vitamin C Kauffman High Dose dalam Bentuk Infus
Meskipun Vitamin C Kauffman High Dose berdosis tinggi, tersedia dalam bentuk ampul 5000 mg, tetapi tidak berbahaya. Kandungan Vitamin C yang tidak terpakai otomatis akan dibuang melalui urine. Hebatnya lagi,  Vitamin C Kauffman High Dose aman bagi ginjal, sehingga tidak menyebabkan gagal ginjal.

Satu hal yang perlu diingat, karena dikonsumsi dengan cara injeksi atau infus maka perlu dibantu tenaga medis. []
@KreatorBuku

13 komentar:

  1. Huu..huu...resiko tinggal di daerah tropis ya Kang.. kulit jadi mudah kering dan kusam. :(
    Untung ada vitamin C ini ya.. :)

    BalasHapus
  2. pengen cantik dan awet muda seperti Zaskia ...hidup vitamin C #eh

    BalasHapus
  3. pengen coba deh, kulitku kering dan kusam ni kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga pengin nyobain. Andai saja ada yang mau ngasih buat setahunan saja :D

      Hapus
  4. modelnya itu lho pak Ali..cantik hehe.. yuk rame2 menggencarkan vitamin C hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar jadi doa buat perempuan yang konsumsi vitamin C, hihi

      Hapus
  5. Kalau kita yang pakai, jadi tambah ganteng dong, ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau bikin kita cantik, kagak mau dah konsumsi, hihi

      Hapus
  6. dimana saya bisa membelinya? apakah dijual bebas ? harganya berapa pak..?

    BalasHapus
  7. dimana saya bisa membelinya? apakah dijual bebas ? harganya berapa pak..?

    BalasHapus
  8. Mbak Tita, bisa langsung hubungi Mbak Nunu di 085646671600

    BalasHapus

Ditunggu Komentarnya Teman-Teman

Blog Archive

Komentar