Kamis, 06 Agustus 2015

Advan Vandroid X7, Fitur Canggih dengan Harga Terjangkau

SAYA benar-benar baru tahu kalau perusahaan berbasis komputer Advan adalah merek produk asli Indonesia. Maklum bukan gedget freak. Saya pikir produk Cina, makanya sering ragu untuk membelinya. Baru ngeh setelah acara Advand Blogger Meeting Vandroid X7 di Fairmont Hotel Jakarta kemarin.
Launching Advan Vandroid X7 di Ballroom di Fairmont Hotel Jakarta (Foto: Alee)

Acara yang diawali dengan makan siang bersama dan dibuka dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya tersebut cukup membuka wawasan saya tentang Advan. Advan bukan cuma produk asli Indonesia, melainkan juga produk unggulan yang pantas dibanggakan.
Bapak Tjandra Lianto (Managing Director Advan Indonesia) mengajak para blogger untuk berkaca pada negara lain yang bangga dengan produk sendiri. “Sebagai brand lokal sudah seharusnya rakyat bangga,” katanya pada sambutan pertama.
Komitmen Advan yang ingin menghadirkan teknologi terkini dengan harga terjangkau memang sangat pantas untuk diapresiasi. Terlebih lagi, pada acara yang dihadiri puluhan blogger tersebut Advan meluncurkan produk paling anyar, Advan Vandroid X7. Produk tablet terbaru hasil kolaborasi antara Advan dengan Intel.
Makan Siang Diiringi Alunan Musik Anak Negeri Membuat Suasana Terasa Hangat (Foto: Alee)

Intel menunjuk Advan sebagai produk lokal yang menerapkan tehnologi prosesor terbaru intel atom x3 karena prestasinya yang luar biasa. Sejak berdiri tahun 1998. Advan meluncurkan berbagai produk untuk kepentingan masyarakat seperti Notebook, PC, Tablet, Smartphone, aksesoris Digital (USB, Speaker, MP3, MP4) dan sebagainya.
Hingga kini, Advan terus berkembang pesat mendominasi pasar domestik industri telekomunikasi. Bahkan keberadaannya diakui dengan meraih berbagai penghargaan sejak tahun 2010 hingga sekarang. Penghargaan terbaru yang diraih Advan adalah The Best national Selling Tablet Brand by Selular Award 2015 kategori tablet.
Sebagai produk lokal, tentu Advan tidak hanya mengeruk pasar dengan serta merta. Advan juga ingin memajukan bangsa, salah satunya dengan meluncurkan Advan Vandroid X7 yang bisa digunakan untuk pendidikan dan menumbuhkan generasi yang melek teknologi. Makanya, meskipun fitur yang dimilikinya spesial, tetapi harganya sangat terjangkau.
Para Pembicara dari Perwakilan Advan, Intel, dan Indosat (Foto: Alee)

Advan Vandroid X7 dengan prosesor intel atom x3, membuat kinerja tablet lebih cepat dan ringan, performa multimedia editing lebih powerfull, multitasking yang lancar, visual 3D games yang keren, dan daya tahan baterei lebih lama.
Advan Vandroid X7 menggunakan layar 7 inch HD dengan resolusi 1024 x 600 pixel dan RAM 1 GB. Kecepatan yang dimilikinya makin sempura karena prosesor intel atom X3 menggunakan tehnologi komputasi 64 bit. Kemampuan pengolahan data tablet berprosesor 64 bit 4 kali lebih cepat dibanding prosesor komputasi dibawahnya (32 bit).
Fitur lainnya ruang penyimpanan data (internal memory) sebesar 8 GB sehingga mampu menyimpan aplikasi maupun data foto/ video lebih leluasa. Fasilitas standart perangkat tablet hi-end tak lupa dihadirkan, Dual camera. Dual Sim card (GSM + 3,5 G), Bluetooth V4,0, Akses Wifi, USB, OTG, battery 2500 mAh dilengkapi wireless Display yang canggih. Otak X7 dengan chip terbaru bernama Sophia dari intel yang super canggih.
Para Blogger Tak Mau Ketinggalan untuk Foto-Foto (Foto: Alee)

Advan Vandroid X7 makin lengkap dan murah karena dijual bunling bersama paket Mentari Indosat berupa bonus pulsa 240 ribu selama 12 bulan (1 tahun). Bonus Pulsa bisa dimanfaatkan untuk telepon, SMS, MMS, membeli paket internet, bahkan bisa digunakan ke semua operator selular.
Mau tahu, berapa harga Advan Vandroid X7 dengan fitur yang lengkap? Hanya 1.099.000 rupiah. Sangat terjangkau, bukan?
Saat ini kandungan lokal advan masih di bawah 40%. Oleh karena itu, produsen terus berupaya agar kandungan lokal produk yang dirakit di Semarang Jawa Tengah ini terus ditingkatkan. Semoga saja, setelah tahu Advan adalah produk dalam negeri, tiap kali cari gedget baru yang pertama kali dalam ingatan adalah advan. Goodluck Advan Vandroid X7!

@KreatorBuku

1 komentar:

  1. Kebetulan saya ingin ganti smartphone...
    Bisa masuk alternatif nih

    BalasHapus

Ditunggu Komentarnya Teman-Teman

Blog Archive

Komentar