Senin, 21 Desember 2015

Hisense Community Resmi Berdiri di Kota Bandung


Hisense Community di Bandung

SEJAK hisense meluncurkan produk smartphone dengan kemampuan kamera yang mumpuni, brand-nya kian melambung di antara pengguna smartphone yang suka fotografi alias phonetografi. Penjualan smartphone yang dibandrol dengan harga miring tersebut pun langsung melesat di pasaran.
Seiring dengan pertumbuhan pengguna smartphone hisense di Indonesia yang kian banyak, perusahaan yang bermarkas di China tersebut pun merasa penting untuk membentuk komunitas pengguna hisense. Sebagai penghargaan, Kota Bandung (19/12/15) menjadi tempat diresmikannya komunitas hisense sekaligus memilih ketua komunitas chapter Bandung.
***
Lelaki Berciput sempat nyasar waktu datang ke Bober Cafe, salah satu café di bilangan Jalan Riau No. 123 Bandung, tempat berlangsungnya acara. Setelah sadar café yang dituju terlewat, dia memutar arah dan pelan-pelan menyurusi Jalan Riau. Tak lama kemudian, dia pun tiba di café yang masih cukup lengang.
Ada beberapa Blogger Bandung yang telah datang dan asyik mengabadikan lokasi acara dengan hisense-nya, eciyeee … ada juga yang selfie-selfie sambil cengengesan kayak anak alay buat dishare di media sosial. Namanya juga Blogger Bandung, kalau nggak seru rasanya bukan Blogger Bandung namanya.
Sepuluh menit kemudian, registrasi dibuka, Lelaki Berciput ikut antre sambil foto-foto pastinya. Setelah menyebutkan nama dan menerima goodie bag, dia langsung ganti dresscode yang diberi panitia dan gabung di meja panjang bersama beberapa Blogger Bandung.
Hisense Community di Bandung
Ngopi Ganteng Dulu (Foto Kang Alee)
Sambil menunggu semua peserta datang, Lelaki Berciput mengambil kopi dan camilan, lumayan buat nyegerin kepala. Acara dimulai setengah jam kemudian. Liu Gang, Product Development Manager Hisense Global, China langsung dimpor datang ke Indonesia.
 “Hisener (sebutan untuk pengguna smartphone Hisense) bisa memberikan masukan atau usulan di forum. Nanti tim Hisense akan mengembangkan usulan tersebut. Jika memungkinkan, usulan akan diterapkan di smartphone produksi Hisense atau aplikasi Android,” jelas Liu Gang dengan bahasa Inggris yang cukup fasih.
Komunitas menjadi bagian penting bagi pihak Hisense untuk memberi masukan sebanyak-banyaknya supaya Hisense bisa memberikan yang terbaik untuk kebutuhan pengguna Hisense. Komunitas juga menjadi wadah untuk berinteraksi bagi Hiseners.
Hisense Community di Bandung
Liu Gang, Product Development Manager Hisense Global (Foto Kang Alee)
Hisense memilih Kota Bandung sebagai kota tempat lauching komunitas karena Bandung identik dengan kreativitas dan ladang komunitas. Pilihan ke kota kembang ini menjadi bentuk penghargaan Hisense untuk komunitas dalam upaya mendekatkan  perusahaan yang sejak 2012 merupakan supplier utama produk Andromax – Smartfren yang telah mencapai penjualan sebanyak 4 juta handset dengan komunitas.
Acara komunitas kalau nggak ada game-nya nggak seru kan? Makanya, di sela-sela acara ada beberapa game. Game foto di depan banner, tebak gambar, dan yang paling seru apalagi kalau bukan lomba wefie yang akhirnya dimenangkan oleh Dosen Galau. Siapa yang welfie? Ya, kita-kita yang duduk di deretan meja kiri panggung.
Kemudian ada pemilihan koordinator Komunitas Hisense Bandung yang dipilih melalui voting dan terpilihlah Bang Aswi, ketua Blogger Bandung yang memang sangat identik dengan Blogger Bandung. Jadi pas pisan. Sebagai simbol berdirinya komunitas, Liu Gang memotong tumpeng di depan seluruh undangan.
Acara yang super duper santai ini dihibur oleh band yang menyanyikan lagu-lagu yang lagi ngehit dan ditutup dengan pengumuman pemenang kuis, game, dan undian bagi undangan yang jatuh ke tangan Lygia si Pecandu Hujan. Selamat ya, Sis.
Hisense Community di Bandung
Home Band yang Suaranya Asyik (Foto Kang Alee)
Sebelum acara berakhir ada pengumuman Kompetisi Desain Maskot Hisense Community berhadiah Smartphone Pureshot Plus dan uang tunai Rp.2.500.000, info lengkapnya menyusul, ya … siapin aja dari sekarang.
Acara peluncuran Hisense Community dihadiri Yudi Mulia selaku Marcomm Hisense Indonesia, perwakilan komunitas yang ada di Bandung. Selamat atas launching Hisense Community, semoga makin membuat semua penggunanya up to date dan melek teknologi. Bagi yang sudah menggunakan smartphone Hisense atau yang akan menggunakannya langsung saja join di forumnya, cukup klik dan gabung di forum.hisense.id
Oviiii, Dzaky … pureshoot gue mana?
@KreatorBuku

19 komentar:

  1. Balasan
    1. Bener banget, apalagi pas welfie, hihihi

      Hapus
  2. cafenya keren, kalo hisensenya belum pernah pakai, banyak yang bilang sih bagus kameranya tapi ya karena belum pakai hanya percaya dari tulisan tulisan blogger saja

    BalasHapus
  3. potoku ga ada ih, eh aku ikut ga sih?

    BalasHapus
  4. gabung jadi komunitas hisense gimana caranya, mas ali?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tinggal gabung di forumnya ya Ran ...

      Hapus
  5. wah kalau acaranya ada nimbrung nyanyi jadi pingin datang, seru ada smartphone secanggih itu ya

    BalasHapus
  6. hmm.. baru beberapa bulan ini sih akrab sama brand yang satu ini. Btw, brand ini mengambil pasar kelas menengah ya kang? Semoga hisense bisa berkompetisi dengan para pesaingnya. Aku ngga nolak nih kalau dikasih kesempatan gabung bareng hisense community, xixiix. Semoga segera ada di jabotabek *ngarep*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kelas bawah hingga menengah setahu saya. Iya, semoga lanjut ke Jabodetabek, hehe

      Hapus
  7. Acaranya keren nich, Blogger Bandung emang identik Bang Aswi ya. Selamat ya Bang Aswi.

    BalasHapus
  8. Selamat yah buat komunitas Hisense Bandung, semoga sukses terus acara-acaranya :)

    BalasHapus
  9. Bisa jadi referensi buat Hana yang lagi cari hp murmer. :) BTW bacanya hi-sen-se gitu, atau hai-sens atau...? *seriusnanyabiargakmalukarenasalahsebut*

    BalasHapus
  10. Bacanya hai-sens Mbak, hehehe

    BalasHapus

Ditunggu Komentarnya Teman-Teman

Blog Archive

Komentar