Sabtu, 12 Desember 2015

Infinix Note 2 Cocok Buat yang Aktif


Infinix Note 2 Cocok Buat yang Aktif
BULAN Desember memang saat yang tepat untuk memberi  kenangan akhir tahun yang indah untuk bundanya anak-anak. Terutama karena tanggal 21 Desember ada hari yang sangat spesial bagi  seorang ibu, yaitu Hari Ibu.
Sejak bulan lalu, Lelaki Berciput mencari hadiah apa yang cocok buat perempuan terkasihnya, mengingat sepertinya semua sudah ada di rumah. Selidik punya selidik, ternyata smartphone-nya mulai rewel, padahal smartphone buat dia bagai asisten, ke mana pun pergi selalu ada di tas tangannya, maklum suka jualan fashion di komunitasnya.
Setelah mencoba memilah dan memilih spesifikasi smartphone yang cocok buat si Bunyang, akhirnya pilihan jatuh pada Infinix Note 2. Selain spesifikasinya memenuhi, tampilannya juga nggak murahan. Akhirnya Lelaki Berciput cari di beberapa OlShop. Tidak perlu waktu lama, matanya langsung tertambat pada Infinix Note2 yang ditawarkan Lazada yang lagi diskon. Lumayan kan, udah belinya online, nggak berlelah-lelah blusukan di mall atau toko smartphone.

Kenapa Cocok Buat Si Bunyang?
Infinix Note2 cocok buat si Bunyang karena spesifikasi kameranya sesuai dengan kebutuhan, bisa buat selfi dengan optimal dan foto-foto fashion yang dia jual. Dia kalau sudah hunting fashion kan smartphone-nya nggak berhenti jeprat-jepret ke sana kemari jadi pasti cocok.
Apalagi, kamera belakang Infinix Note 2 menggunakan fokus PDAF sehingga tiap kali memoto hanya perlu waktu 0,23 detik untuk mengambil fokus gambar secara otomatis, hebatnya tanpa menyentuh layar.
Meski pun statusnya gadget kelas menengah, Infinix Note 2 dibekali dengan perangkat kamera utama berukuran 13 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash. Sementara kamera belakang mampu menghasilkan jepretan yang beresolusi cukup tinggi dan pastinya akan sanggup menampilkan gambar yang jernih dengan pencahayaan yang baik pula.
Kamera utama juga didukung beberapa fitur canggih seperti geo-tagging. Kamera ini juga mampu memberikan fitur dokumentasi berupa video, fasilitas berfoto selfie dan video call. Tambahan lainnya, Infinix menambahkan kamera depan atau kamera sekunder, meski untuk kamera depannya berukuran minimalis, hanya 2 MP.
Membaca spesifikasi kamera Infinix Note 2, Lelaki Berciput yang senang fotografi langung senyum-senyum sambil mikir, sesekali bisa pinjam juga untuk fotografi kalau sudah dibelikan, hehe. Dasar, suami nggak mau rugi!
Selain kamera yang memang menjadi pilihan utama, Phablet berbodi ramping dengan dukungan layar IPS kapasitif berukuran 5.9 Inci ini desainnya minimalis, tetapi tetap enak dipandang mata. Sepintas seperti layaknya gadget premium.
Selain penampilan wajah yang telah dipoles sedemikian rupa, phablet ini juga membawakan bodi yang cukup ramping, yaitu dengan dimensi 159.5 x 82.5 x 9.3 mm. Dengan dimensi tersebut, selain lebih aman saat dioperasikan Infinix Note 2 mudah dibawa si Bunyang ke mana pun. 
Infinix Note 2 Cocok Buat yang Aktif

Kelebihan Infinix Note 2
Pertama, Infinix Note 2 memiliki IC ganda untuk pengisian batere dengan daya yang lebih cepat, sehingga saat isi batere nggak pakai lama. Teknologi ini kemudian dikombinasikan dengan teknologi ATL yang mampu mengisi dengan pasitas yang besar.
Kedua, Prosesor Octa Core 64 Bit, Cortex-A53 bit, dan RAM 2 GB yang dimiliki Infinix Note 2 membuat respons saat pengoperasian aplikasi yang digunakan lebih cepat, kuat, dan hebat.Siapa punj yang menggunakannya akan mengalami pengalaman menakjudkan saat menggunakan Infinix Note 2.
Ketiga, XUI yang ditanam dalam Infinix Note 2 mampu  meningkatkan kinerja smartphone sebesar 21% dan waktu siaga sebesar 20%.
Masih banyak kelebihan lain, yang akan membuat si Bunyang senang, bahagia, dan bangga mendapatkan hadian Infinix Note 2.
Ah, membayangkan si Bunyang senang bukan kepalang saja sudah sangat senang, apalagi kalau sudah membelikannya. Jangan lupa, belinya di Lazada yang memang aman, nyaman, dan mudah. Bisa beli kapan pun dan di mana pun. Apalagi sedang banyak diskon pula.
@KreatorBuku

4 komentar:

  1. Aku punya voucher lazada. Gak bisa dikombain ya, Kang? ��

    BalasHapus
  2. Teknologi berkembang semakin cepat, sekarang baca buku udah bisa sambil jalan dan juga jalan-jalan. Ulasannya menarik Kang Ali Muakhir. :-)

    BalasHapus
  3. Nge-charge hp gak pake lama.. Ini yang penting.. :)

    BalasHapus
  4. Lelaki berciput emang beda! :D

    BalasHapus

Ditunggu Komentarnya Teman-Teman

Blog Archive

Komentar