Selasa, 08 Maret 2016

Setelah Teknologi 4G LTE, Smartfren Luncurkan Layanan VoLTE


Smartfren Luncurkan Layanan VoLTE

APA yang membuat keluarga kebat-kebit ketika kita berada di luar daerah? Yup, nunggu kabar. Apalagi kalau keluar daerahnya hingga berhari-hari dan fakir signal. Lengkap sudah penderitaan yang dirasakan.
Beruntung sekarang ini ada teknologi yang menjembatani, yaitu teknologi 4G LTE yang membuat semua masalah fakir signal teratasi. Semua penyedia data seluler telah memanfaatkan teknologi tersebut dengan jangkauan yang makin luas.
Setelah teknologi 4G LTE berkembang sangat pesat dan semua orang bisa menikmatinya karena selain harga datanya terjangkau, suara saat menerima telepon lebh jernih, , lancar saat lihat video, membuka sosmed, balas email, dan sebagainya. Satu yang belum terjembatani barangkali video call.
Ketika kita melakukan video call melalui aplikasi masih saja ada masalah seperti gambar kadang tidak jelas, susah terhubung atau ada jeda yang cukup lama. Kita sudah ngomong jangan sejak tadi, baru diterima di seberang beberapa detik kemudian. Hal ini membuat kita malas melakukan video call.
Akan tetapi, sekarang ada layanan terbaru yang membuat video call lancar jaya dan dijamin tidak ada hambatan, yaitu layanan VoLTE.
***
VoLTE adalah salah satu layanan berbasis data yang mengandalkan teknologi LTE dari jaringan 4G LTE. VoLTE memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon maupun video call dengan kualitas suara yang lebih baik, stabil, jernih, dengan tetap hemat baterai. Pengguna yang telah memiliki handphone pinter dengan layanan VoLTE cukup mengaktifkan opsi video pada layar, maka dengan cepat langsung terkoneksi.
Teknologi VoLTE sebelumnya telah digunakan di beberapa negara di daratan eropa, sekarang layanan tersebut bisa dinikmati di Indonesia. Layanan tersebut dipersembahkan oleh Smartfren. Salah satu perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia yang selalu berinovasi dan berkomitmen untuk mempercepat penetrasi 4G LTE di tanah air.
Smartfren menjadi operator pertama yang menghadirkan layanan VoLTE bagi pelanggan. Hal ini memperkuat posisi smartfren sebagai operator selular 4G LTE paling terkemuka di Indonesia. Layanan VoLTE yang dipersembahkan Smartfren dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Smartfren di 85 kota di Indonesia.
Untuk memastikan teknologi VoLTE sampai ke tangan pelanggannya, Smartfren memperkenalkan dua ponsel pintar yang dibesut secara khusus untuk menjawab ekspektasi masyarakat Indonesia. Andromax R2 dan Andromax E2 hadir dengan fitur-fitur yang dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan berkomunikasi dengan menggunakan teknologi VoLTE.
Kedua ponsel pintar tersebut merupakan wujud keseriusan Smartfren dalam menggarap pasar ponsel entry-level di Indonesia. Diharapkan, dengan menyematkan fitur VoLTE pada kedua ponsel tersebut pintar ini dapat mempercepat penetrasi 4G LTE dan mendukung transformasi digital di Indonesia sehingga dapat mewujudkan ekosistem digital yang tidak kalah dengan negara lain.

Smartfren Luncurkan Layanan VoLTE

Andromax R2 – Ponsel Premium dengan Desain Stylish yang Elegan
Andromax R2 merupakan ponsel pintar yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan ponsel pintar dengan fitur mumpuni. Ponsel pintar ini memiliki desain stylish dengan sentuhan metal frame untuk tampilan yang premium dan tangguh.
Andromax R2 dengan desain yang ergonomis sehingga nyaman untuk digenggam ini juga dibekali dengan dapur pacu yang terbaik dikelasnya. Smartfren menyematkan prosesor Snapdragon 415 Octa Core dengan RAM sebesar 2GB untuk memastikan agar ponsel pintar ini memiliki kinerja yang baik. Para pecinta fotografi dan selfie juga dimanjakan dengan kehadiran kamera utama beresolusi 13 MP dengan Dual LED Flash serta kamera depan beresolusi 5 MP wide angle yang juga dilengkapi dengan LED Flash. Pengguna juga dapat menikmati fitur gesture remote yang memungkinkan pengguna untuk selfie secara beramai-ramai. Tidak hanya itu saja, R2 memiliki layar high definition berukuran 5 inchi dengan kaca Dragontrail yang menjaga goresan pada layar sehingga menjadikan ponsel pintar ini terlindungi dengan baik.
Selain memiliki desain yang memukau, ponsel pintar ini juga telah dilengkapi dengan fitur VoLTE, Andromax R2 juga memiliki konektivitas internet yang dapat diandalkan dengan keberadaan teknologi 4G LTE Advanced. Para pengguna dapat menikmati koneksi internet berkecepatan tinggi untuk kebutuhan pekerjaan maupun gaya hidup.

Andromax E2 – Ponsel 4G Berkualitas dengan Harga Terjangkau
Menyadari bahwa internet telah merupakan bagian penting dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia, Smartfren membekali Andromax E2 dengan jaringan 4G LTE FDD (Frequency Division Duplex) dan TDD (Time Division Duplex) serta fitur VoLTE yang pada umumnya hanya disematkan pada ponsel pintar kelas premium. Tidak hanya didukung dengan fitur canggih berbasis internet, ponsel pintar ini juga menggunakan OS Android Lollipop dengan friendly user interface yang mudah untuk dioperasikan, bahkan bagi pengguna entry-level.
Produk yang ditujukan bagi pengguna ponsel pintar kelas pemula ini telah memiliki layar LCD berukuran 4,5 inchi yang telah dilengkapi dengan fitur smart screen yang memungkinkan pengguna untuk membuka layar dengan mengetuknya sebanyak dua kali saja. E2 juga memiliki dua buah kamera depan dan belakang beresolusi 5 MP yang telah dilengkapi dengan LED Flash untuk memastikan pengguna dapat mengabadikan momen dengan baik meskipun dalam kondisi pencahayaan yang minim.
Dibanderol dengan harga terjangkau, Andromax E2 telah didukung oleh berbagai koneksi nirkabel seperti Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS serta menggunakan prosesor Snapdragon 212 Quad Core milik Qualcomm.
Smartfren Luncurkan Layanan VoLTE

Acara peluncuran di Bandung pada akhir Februari lalu di Bandung yang dihadiri para undangan termasuk media dan blogger dimeriahkan dengan diluncurkannya kampanye #Generasi4G. Melalui Gerakan #Generasi4G, Smartfren mendorong generasi muda Indonesia untuk lebih kreatif dengan dukungan teknologi 4G LTE Advanced.
Ah, rasa-saranya, dengan adanya kedua ponsel ini, saya jadi tidak perlu lagi membuat keluarga di rumah kebat-kebit karena berada di luar kota. Saya bisa kapan pun melakukan video call dengan kualitas suara yang lebih baik, stabil, jernih, dengan tetap hemat baterai.
@KreatorBuku

4 komentar:

  1. hihihi..hapenya keren lho, sudah dipakeeee

    BalasHapus
  2. Harga'a berapa mas?
    kurang puas saya dengan layar'a cuma 4,5inch :D

    BalasHapus
  3. tertarik mau coba, tapi ngeri enak enak nya di awal aja

    BalasHapus

Ditunggu Komentarnya Teman-Teman

Blog Archive

Komentar