Senin, 07 Maret 2016

Kaos Anak yang Nyaman Dipakai


Kaos Anak yang Nyaman dipakai

CERITANYA, anak bungsuku yang sekarang kelas 2 SD ingin belajar jadi presenter, tetapi nggak mau kursus atau belajar di tempat kursus, maunya belajar sendiri dengan lihat presenter-presenter yang ada di teve.
Padahal, namanya jadi presenter itu kan tidak mudah. Selain harus bisa bicara dengan lancar, juga harus berani ngomong di depan audiens. Nah, akhirnya saya dan Bunyang hanya bisa kasih tahu cara menjadi presenter anak-anak yang sesuai dengan usianya. Setiap kali dikasih tips doi selalu mempraktikan dengan caranya, lama-lama dia enjoy sendiri ngomong di depan cermin.
Setelah berani ngomong di depan cermin dan sesekali direkam melalui smartphone, doi minta dibuatin channel di youtub. Lah dalah … anak sekarang inisiatifnya luar biasa ya, dulu mana anak seusia dia berinisiatif sedemikian rupa, minta dibuatin channel pula di youtube.
Setelah mempertimbangkan banyak hal, akhirnya saya dan Bunyang mengiyakan dengan syarat tidak mengganggu waktu belajarnya, waktu mainnya, dan tidak ngoyo untuk tampil di youtube.
Channelnya sampai sekarang belum dibuat, dan sebagai langkah awal mulailah minggu kemarin belajar shooting-shooting kecil-kecilan untuk menguatkan mental. Tentu menguatkan mental tidak dengan serta mertakan, kita buat doi nyaman dengan sekelilingnya, nyaman dengan apa yang akan diceritakannya dan yang pasti nyaman dengan apa yang akan dipakainya.
Setelah memilah dan memilih, Bunyang menyodorkan Kaos Hoofla untuk dipakai doi. Hoofla kaos anak yang lucu, edukatif, dan berkarakter asli Bandung. Saya lihat desain depannya inspiratif untuk anak-anak.
Kaos Anak yang Nyaman dipakai

Karena anak saya tiga, nggak mungkin dunk cuma bawa kaos satu, akhirnya ketiga-tiganya kebagian kaos satu-satu. Si Sulung, cowok ganteng karena suka warna merah maka pakai kaos warna merah bertuliskan Ice Cream Lovers. Anak kedua, princess kriwilku kebagian warna hijau toska lengan panjang dengan tulisan I Choose Happy Today, dan buat si peri calon presenter hebat kebagian warna biru lengan panjang dengan tulisan You Are Inspiring, You Are Smart, You Are Lovely, You Are Amazing. Sangat cocok dan inspiratif.
Setelah semua siap, kita meluncur ke Balaikota Bandung sebagai tempat shooting. Waaah, saat tiba di sana suasana sangat ramai. Kita coba pilih beberapa spot yang tidak membuat bising.
Namanya pengalaman pertama pastilah membuat grogi, pindah dari spot satu ke spot yang lainnya yang membuat doi nyaman ngomong di depan kamera. Malah, hampir saja dia mengurungkan niatnya. Beruntung, saya langsung menujuk tulisan di kaosnya sebagai penyemangat.
Take satu berjalan dengan sempurna, doi mau shooting dengan ditemani kakaknya yang dari awal memang sudah malu ngomong di depan kamera. Akan tetapi, demi adiknya dia mau menemani, bahkan dia akhirnya ikutan juga dishooting.
“Kan I Choose Happy Today,” kata princess kriwilku dengan malu-malu.
Kaos Anak yang Nyaman dipakai

Karena tujuan awalnya memang hanya memperkenalkan sekaligus mengajari shooting, acara hari ini tidak berlama-lama di Balaikota. Saya hanya mengambil beberapa shoot supaya doi mulai terbiasa.
Dari Balaikota, semua minta meluncur ke Jalan Asia-Afrika, tepatnya di Cikapundung Riverspot. Ada apa di sana? Ternyata mereka ingin ketemu si Cepot yang bisa ngapung alias terbang. Mereka senang bisa ketemu dan berfoto bersama si Cepot.
Karena hari sudah mulai petang, akhirnya saja ajak semua pulang. Takut kemalaman dan anak-anak kecapaian. Eh, tau nggak apa yang diceritakan anak-anak saat sampai rumah?
“Yah, Bun, kaos Hoofla nyaman banget dipakai, bahannya adem,” kata Fairy Shaliha, anak kedua saya.
“Jadi kelihatan makin cantik, hehehe,” kata anak keduaku, Rahmania Nafisah.
“Kaos kakak kekecilan, tapi nggak apa-apa, tetep enak dipakai. Beliin lagilah …” pinta si ganteng, Nada Firdaus, anak sulung saya.
Terima kasih Hoofla.

@KreatorBuku

10 komentar:

  1. Kaosnya memang bagus. Selain bahannya adem, gak cepet kusut, printingnya juga bagus dan warnanya colorful sesuai dengan karakter anak-anak. Saya sekeluarga suka banget. Salam sayang untuk Adik Fairy dan Rahmania :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bun. Kode keras buat borong neh, hehehe.
      Nanti salamnya saya sampaikan ya Bun

      Hapus
  2. Kaosnya memang bagus. Selain bahannya adem, gak cepet kusut, printingnya juga bagus dan warnanya colorful sesuai dengan karakter anak-anak. Saya sekeluarga suka banget. Salam sayang untuk Adik Fairy dan Rahmania :)

    BalasHapus
  3. Kaosnya bagus ya kang, cuma sayang yang ukuran paling kecil untuk perempuannya ga bisa dipake karena lehernya kekecilan.. Kode harus beli hihi
    Btw pinter ih resep yah kreatif ketiga anaknya. AYo kapan-kapan saya shooting in atuuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bagus. Ini si Kakak juga minta dibeliin lagi, padahal ukurannya XL lho ... jangan-jangan anak sekarang emang XL-nya ukurannya gede ya, hehe.
      Hayuk-hayuk ... pasti seneng banget.

      Hapus
  4. Wah hoofla lucu ya model2nya... jadi pengen. Anak-anakku keduanya perempuan; kelas 2 SMP dan kls 3 SD.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah, pasti kalau pakai bakal makin lucu princess-princess Kang Ade, hehe

      Hapus
  5. Aahhh..mau juga hoofla nya kang
    cumaaa ga punya anak kecil uy..

    tambah keren aja niy ponakan2 tante nchie..

    *btw kenapa kang ali berunah jadi cepot yaaa? kabooor

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makacih Tante ... siapa dulu dunk tantenya, hehehe
      ya neh, mendadak Cepot, wkwkwkwkwk

      Hapus
  6. Bahannya emang enak, Marwah juga suka sama bahannya :D ga bikin gerah katanya

    BalasHapus

Ditunggu Komentarnya Teman-Teman

Blog Archive

Komentar