Sabtu, 24 September 2016

Mau Klimis Pilih Pomade Hairstyle Sesuai Kebutuhan


Mau Klimis Pilih Pomade Hairstyle Sesuai Kebutuhan

TAMPIL dengan rambut klimis kayaknya wajib bagi selebritis supaya fans tetap setia mencintainya. Bukan cuma selebritis ding, kita juga kalau mau ke undangan atau menghadiri acara di luar diusahakan rambut tetap rapih dan klimis.
Nah, terkadang menata rambut supaya klimis itu agak sulit, terutama kalau rambutnya jarang disisir kayak saya. Mentang-mentang rambut selalu pendek, jadi aja jarang nyisir, hehehe. Makanya, begitu harus tampil di depan umum dan harus klimis bingung. Beruntung banget, beberapa waktu lalu ada yang nyodorin Pomade Hairstyle.
Menata rambut dengan menggunakan pomade itu sangat mudah, kita cukup mengoleskan di rambut semerata mungkin, lalu tata rambut sesuai dengan penampilan yang kita inginkan. Mau gaya ala selebritis lokal atau selebritis dunia pun bisa. Pomade tidak membuat rambut menjadi terasa kering ataupun keras, makanya rambut mudah ditata sesuai keinginan.
Saat ini banyak produk pomade yang bermunculan sehingga semakin banyak pilihan. Sebaiknya, ketika memilih pomade, usahakan sesuaikan dengan jenis rambut kita supaya rambut tetap aman.  
Sebelum memilih pomade, usahakan kita mengenali karakter atau jenis rambut kita karena berbeda jenis rambut, berbeda pula jenis pomade yang digunakan. Berikut ini jenis pomade yang cocok digunakan untuk masing-masing jenis rambut.
Bagi teman-teman yang memiliki jenis rambut lurus sebaiknya gunakan Pomade light atau original. Jika jenis rambut ikal gunakan Pomade medium hold atau heavy, dan jika jenis rambut keriting gunakan Pomade heavy hold atau firm hold.
Selain menyesuaikan berdasarkan jenis rambut, ada baiknya kita  mengenali bahan atau komposisi pembuat pomade supaya kita tahu karekternya, fungsinya, dan khasiatnya. Dengan mengenali semua jenis pomade berdasarkan komposisi yang ada di dalamnya, pomade yang kita gunakan pasti efektif untuk memaksimalkan penampilan.
Mau Klimis Pilih Pomade Hairstyle Sesuai Kebutuhan
Gaya Keren dan Klimis Selebritis

Oh iya, berikut ini aneka macam jenis pomade berdasarkan komposisi yang bisa kita pilih berdasarkan kebutuhan gaya rambut.
1). Pomade Berbahan Dasar Minyak
Petroleum based pomade atau pomade berbahan dasar minyak memiliki daya tahan yang begitu lama. Pomade ini tahan terhadap cuaca dan keringat sehingga dapat dipakai bagi yang aktif berkegiatan di luar ruangan. Petroleum based pomade menghasilkan tampilan rambut bergaya pomp atau quaff.
Karena terbuat dari minyak, lengket dan daya tahan nya maksimal, maka pomade hairstyle jenis ini cukup sulit dibersihkan saja setelah kita beraktivitas. Kita perlu mencucinya dengan beberapa kali keramas agar benar-benar bersih maksimal. Salah satu merk pomade berbahan dasar minyak yaitu Murray’s. Produk ini tersedia dalam berbagai pilihan.
2). Pomade Berbahan Dasar Air
Water based pomade cocok dipakai untuk Anda yang memiliki rambut sleeky panjang dan bergelombang. Pemakaian pomade berbahan dasar air dapat membuat rambut terasa lebih lembut dan tatanannya natural. Karena terbuat dari perpaduan antara bahan kimia dan air, maka pomade jenis ini mudah dibersihkan. Hanya dengan satu kali keramas, rambut akan kembali bersih seketika. Suavecito adalah salah satu merk pomade berbahan dasar air yang cukup tahan lama.
3). Pomade Berbahan Dasar Campuran
Mixed based pomade terbuat dari campuran minyak dan air sehingga menghasilkan efek shiny yang pas. Daya tahannya pun standar sehingga mudah ditata untuk berbagai jenis gaya rambut yang diinginkan. Saat ini, pomade berbahan dasar campuran banyak digunakan untuk menciptakan tatanan rambut yang up to date dan kekinian. Itulah sebabnya pomade jenis ini banyak digunakan oleh berbagai kalangan. Pantas saja, sekarang makin banyak orang yang rambutnya klimis dan tatanan rambutnya kekinian.
Mau Klimis Pilih Pomade Hairstyle Sesuai Kebutuhan
Gaya Kekinian yang Bisa Ditiru
Saya langsung ngaca dan memperhatikan rambut, walau dipotong pendek, tetap saja perlu ditata, kan? Karena rambut saya lurus saya memilih pomade original yang berbahan dasar campuran. Biar bisa tatanan rambut saya kekinian, hehe.
Memilih Pomade Hairstyle yang tepat akan menghasilkan tatanan rambut penuh gaya sesuai dengan keinginan, jadi jangan sembarangan. Ingat, dengan memilih pomade yang tepat, otomatis gaya rambut yang kita inginkan akan terwujud dengan hasil yang baik dan maksimal.
@KreatorBuku

9 komentar:

  1. Wah bisa jadi buat suami nih, rambut biar klimis :)

    BalasHapus
  2. Oh pomade tuh minyak rambut ya, beda sama penumbuh rambut gitu hihihi. Pengen banget ngolesin penumbuh rambut di pipi suami biar bewokan kwkwkw

    BalasHapus
  3. Semakin banyak aja pilihan untuk memperbaiki penampilan diri.

    BalasHapus
  4. Saran dari saya, pilih pomade yang sudah ada BPOM nya gan.. agar aman buat kesehatan rambut :)

    BalasHapus
  5. kalau zaman dulu sukanya pake minyak orang-aring XD
    itu salah satu jenis Pomade bukan ya?

    BalasHapus
  6. Saya pake pomade udah setaun yang lalu awalnya pake yg berbahan dasar minyak tapi keramasnya yawloh ngabisin shampo, makanya sekarang makanya pakai yang water base karena lebih gampang di bilas

    Budy | Travelling Addict
    Blogger abal-abal
    www.travellingaddict.com

    BalasHapus
  7. Pakai pomade, khawatir jadi tambah keren :-P

    BalasHapus
  8. lagi populer banget yah pomade, temenku banyak yang beliiii

    BalasHapus
  9. Aku ngak betah pake pomade ini, kulit kepala dan muka rasa nya berminya banget

    BalasHapus

Ditunggu Komentarnya Teman-Teman

Blog Archive

Komentar