Jumat, 02 September 2016

Panther Energy Memberi Energy pada Para Pemain Persib Bandung

  Persib Juara

PERSIB lagi-lagi mendapat dukungan untuk terus berjaya di turnamen-turnamen yang diikutinya. Selain mendapat dukungan dari Bobotoh dan warga Jawa Barat, kali ini, salah satu minuman saji berenergi Panther Energy pun mendukung persib. Dukungan kali ini dalam rangka menghadapi putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Pather Energy mendapuk I Made Irawan, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Hariono sebagai icon yang  mewakili pemain persib. Mereka dipilih tentu karena performen mereka sesuai dengan semangat Panther Energy, sebagai minuman energi siap saji yang dapat menyegarkan tubuh dan membangkitkan energy ekstra untuk melakukan aktivitas sehari-hari dengan penuh semangat.
Dukungan tersebut menujukan komitmen PT. Kino Indonesia Tbk, dalam memajukan persepakbolaan tanah air, khususnya kepada Persib Bandung.
“Kerja sama dalam jangka waktu panjang ini mengingat intensitas petandingan dan latihan Persib sangat tinggi dalam menghadapi  TSC (Torabika Soccer Championship),” ungkap Marketing PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB)Giridra Adityawardhana dalam konfrensi pers yang digelar di Grha Persib Jalan Sulanjana Bandung.
Sebagai mana slogan Pather Energy yaitu rasakan energinya, rasakan semangatnya tim sepakbola kebanggaan urang Bandung ini akan bertambah pula semangatnya. Logo Panther pun sudah terpampang di jersey latihan Persib sejak Agustus lalu dan akan bertahan hingga akhir musim ini.
“Semoga manfaat Panther Energy bisa dirasakan bersama,” harap Girindra.
Sementara itu, General Manajer, PT. Kino Indonesia, Tbk, mewakili Panther memberikan alasan memilih Persib sebagai partner keja sama karena adanya kesamaan karakter antara Panther Energy dengan Tim Persib Bandung. Semangat energi untuk menjadi pemenang.
Sokongan Panther yang diberikan kepada Persib diharapkan membantu kesuksesan Persib mendongkrak klasemen TSC.
Persib Juara
Foto Bang Aswi

Panther Energy sebagai minuman energi yang menyegarkan akan berkomitmen untuk memberikan semangat kepada pemain Persib dan bobotoh yang selalu memberikan dukungan kepada Persib agar terus berprestasi sampai ketingkat internasional. Dengan memiliki semangat, kami yakin generasi sekarang pasti akan terus berinovasi dan berprestasi. ” tutur Merliana selaku GM Marketing Divisi Beverages PT. Kino Indonesia Tbk.
Girindra Adityawarman selaku Vice President Sales & Marketing, PT Persib Bandung Bermartabat menambahkan, “Intensitas latihan yang cukup tinggi diterapkan kepada pemain Persib agar dapat bertanding secara maksimal dan membuahkan kemenangan pada ssaat pertandingan. Hal ini tentunya tidak lepas dari dukungan Panther Energy dalam memberikan energy ekstra sehingga para pemain Persib menjadi lebih bersemangat dan berenergi. Diharapkan ke depannya kerjasama ini dapat terus berlangsung dan memberikan dampak positif bagi Persib Bandung dan juga PT. Kino Indonesia Tbk”.
Panther Energy sendiri memiliki dua variant rasa yaitu Lava Blast & Power Red, dengan sensasi sparkling yang menyegarkan serta kandungan yang sudah sesuai dengan peraturan BPOM untuk terus membangkitkan semangat masyarakat.
@KreatorBuku

1 komentar:

Ditunggu Komentarnya Teman-Teman

Blog Archive

Komentar