Paket Data Internet yang Bikin Nyaman di Kantong

Paket Data Internet yang Bikin Nyaman di Kantong

BERINTERNET saat ini sudah menjadi kebutuhan setiap orang, rasanya tak ada seorang pun yang tak terkoneksi dengan internet. Baik sekadar untuk bermedia sosial atau untuk kebutuhan-kebutuan lainnya.
Tak heran, jika banyak perusahaan penyedia layanan internet berlomba-lomba membuat penggunanya merasa aman dan nyaman saat berinternet, dengan menyediakan berbagai macam paket internet. Mulai dari paket harian, mingguan, bulanan yang unlimited hingga berbasis kuota. Harganya pun bermacam-macam disesuikan dengan kantong pengguna.
Salah satu layanan penyedia internet adalah Telkomsel. Telkomsel menjadi salah satu layanan internet yang menyediakan paket data murah. Paket data murah dari telkomsel membantu saya dan keluarga kecil saya saat berinternet di rumah dan di luar rumah.

Paket Unlimited Termurah
Setelah berbagai paket digulirkan Telkomsel, baru-baru ini Telkomsel kembali memanjakan pengguna layanannya dengan paket terbaru, paket unlimited termurah SimPATI Internet Mania. Paket ini sangat murah karena menawarkan jaringan yang berkualitas dengan akses yang cepat sehingga aktivitas internetan lebih lancar.
Layanan SimPATI Internet Mania membuat kita bebas  browsing, chatting, video streaming, social networking, e-mail, upload, dan dowload dengan ponsel tanpa bufering.
Layanan SimPATI Interner Mania tidak hanya menawarkan jaringan yang cepat, yang sangat membuat nyaman buat saya karena tarifnya murah. Bagaimana nggak murah? Kita hanya dikenakan tarif Rp. 5.000 per hari dengan kecepatan hingga 384 kbps.  Batas pemakaian wajar untuk paket ini hingga 30MB.
Bagaimana cara menikmati layanan Paket data murah dari Telkomsel ini? Kita cukup tenekan *999# langsung dari ponsel kita, lalu tekan OK/call. Setelah itu, pilih InternetM@nia. Lanjut pilih Paket Internetan, pilih Unlimited harian. Bisa juga dengan mengirim SMS ke 3636 dengan format IM[spasi]ON.

Paket Data Internet yang Bikin Nyaman di Kantong

Downlod Musik Sepuasnya
Anak-anak, terutama si Sulung sangat suka sekali dengan musik, sepertinya tidak ada hari tanpa musik, makanya dia senang downlod lagu via internet. Beruntung sekali ada layanan SimPATI Musik Mania, jadi dia bisa mendownload puluhan ribu lagu original tanpa batas melalui ponsel. Tarifnya pun sangat murah, hanya Rp. 1.000 untuk 7 hari (1 minggu).
Bagaimana cara melakukan aktivasi layanan SimPATI Musik Mania ini? Sebelum aktivasi sebaiknya pastikan ponsel sudah dilengkapi dengan jaringan GPRS atau 3G aktif. Jika belum, bisa mengaktifkannya dengan cara SMS ke 5432, dengan format INTERNET.
Jika sudah ada jaringan GPRS atau 3G, bisa langsung aktivasi layanan SimPATI Musik Mania dengan menghubungi *999# dari ponsel. Tekan OK atau Call. Kita bisa memilih menu Musik Mania, dan pilih lagu-lagu yang akan didownload. Setelah memilih lagu, paket Musik Mania akan aktif secara otomatis. Asyiknya, untuk mendownload lagu tidak dikenakan biaya lagi.
Selain paket SimPATI Internet Mania, SimPATI Musik Mania ada juga layanan SimPATI Flash untuk internetan murah sepuasnya. Layanan ini menawarkan tarif yang lebih variatif yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kita.
Paket Flash Telkomsel tersedia mulai dari paket Rp. 2.500 Untuk 2 hari, hingga Rp. 400.000 untuk 30 hari dengan kuota yang berbeda-beda untuk masing-masing paket. Selain pengguna Kartu SimPATI Telkomsel, paket internet unlimited termurah dan terbaik ini juga dapat dinikmati oleh pengguna GSM Kartu AS dan Kartu Halo Telkomsel. Selamat berselancar dan menikmati Paket data murah dari telkomsel. 

IG: alimuakhir
Previous article
Next article

6 Komentar

  1. Selain mengandalkan wifi kantor, saya memang lebih sering menggunakan paket internet telkomsel. Jujur, lebih stabil sih, hehehe

    BalasHapus
  2. Saya juga pakai Simpati untuk internetan di ponsel. Suka dengan jaringan yang luas, sayang harga paket perbulannya masih tergolong mahal... :(

    BalasHapus
  3. Operator seluler saya internetnya sering lambat, beberapa teman sudah pindah ke telkomsel, kayaknya saya juga bakal pindah nih

    BalasHapus
  4. Bener kang, sesuai harga cepat dan mahal tetapi worth it, aku pakai paket BB tiap bulan harganya naik terus hehehe

    BalasHapus
  5. Saya pakai simpati untuk internetan pas dapet promo gratis 10 GB upgrade 4G hahahaha.

    BalasHapus
  6. saya juga pengguna telkomsel bang, cuman kartu Hallo :)

    BalasHapus

"Monggo, ditunggu komentarnya teman-teman. Terima kasih banyak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel