Jumat, 18 November 2016

Tips Memilih Pakaian untuk Bersantai Pada Saat Traveling

Tips Memilih Pakaian untuk Bersantai Pada Saat Traveling

TRAVELING itu tidak selamanya menyenangkan, lho. Apalagi kalau dilakukan berhari-hari, makanya perlu sekali mencari waktu untuk bersantai pada saat traveling. Bukan apa-apa, supaya manfaat traveling makin terasa.
Lho, bukannya traveling itu untuk bersantai? Siapa bilang? Justru traveling itu sangat capek dan memerlukan banyak egergi, makanya perlu sekali di sela-sela traveling ada waktu untuk bersantai. Misalnya tiduran di atas pasir pantai, menikmati suasana pantai dengan duduk-duduk, menikmati kuliner khas yang ada di destinasi yang dituju, atau cukup berbaur dengan penduduk lokal.
Oh iya, bersantai pada saat traveling bisa juga dimulai dari memilih pakaian yang cocok untuk santai. Dengan pakaian yang cocok, kita jadi merasa lebih nyaman, rileks, dan hilanglah semua penat.
Lantas, bagaimana cara memilih pakaian yang tepat untuk bersantai? Berikut ini tips memilih pakaian yang cocok untuk bersantai pada saat traveling yang saya lakukan selama ini.
http://www.mapemall.com/lacoste/pria.html

Pertama, pilih atasan berbahan kaos. Meski pun kaos akan memberi kesan penampilan apa adanya, namun dengan memilih kaos yang tepat, penampilan kita tetap terlihat keren dan trendy. Kalau bingung memilih kaosnya, bisa memilih Koleksi Polo Lacoste Terkini.
Dengan menggunakan pakaian berbahan kaos, tubuh kita lebih terasa adem dan tidak panas. Jika keringatan pun akan mudah terserap, jadi kita tidak kegerahan, walau cuaca cukup panas.
Kedua, pilih atasan kaos dengan potongan yang sesuai dengan badan kita, jangan sampai potongannya malah membuat kita tidak merasa nyaman. Begitu pun ukuran, sebisa mungkin tidak kekecilan atau kebesaran.
Ketiga, pilih bahan kaos yang fleksibel. Kaos berbahan katun lebih diutamakan selain karena memang menyerap keringat, katun juga berpori sehingga pertukaran udara lebih mudah. Yang lebih penting lagi, katun mudah dicuci dan warnanya tidak luntur.
Sayangnya jika bahan dari kaos 100% katun, kaosnya jadi gampang berubah bentuk karena mudah melar (bisa faktor gemuk). Coba pilih kaos berbahan campuran antara katun dan spandex. Spandex akan membuat kaos tetap pada bentuknya seperti semula.

Tips Memilih Pakaian untuk Bersantai Pada Saat Traveling

Keempat, perhatikan model kaos. Saya biasanya memilih model kaos tanpa kerah atau kaos dengan kerah yang simple seperti koas-kaos yang disediakan oleh Koleksi Polo Lacoste Terkini. Polo Lacoste selain menyediakan kaos tanpa kerah juga menyediakan kaos berkerah.
Kelima, untuk bawahan sebaiknya menggunakan celana selutut berbahan katun atau jeans sehingga makin terasa sedang bersantai di tengah-tengah traveling. Semoga bermanfaat.

@KreatorBuku

6 komentar:

  1. Saya paling suka nih pakai polo shirt saat berativitas di luar ruangan. Modelnya yang gabungan antara kemeja dan t-shirt, bikin penampilan kita nggak formal tapi tidak terlalu santai juga... Cuma belum punya nih polo brand Lacoste

    BalasHapus
  2. Wah rekomended bgt nih buat suami saya. Beliau sehari-hari, nyantai ataupun ngantor, pakenya kaos biasa aja. Gak ada formal2nya gitu 😄 punya kemeja dipakenya kalau kondangan atau ke masjid doang 😆

    BalasHapus
  3. Oh meeen, harganya.. :D
    kalau buat travelling keliling kota oke kali ya, tapi kalau travellingnya blusukan mikir juga pakai kaos ini

    BalasHapus
  4. Saya kalo bepergian untuk piknik juga pakaian yang gak ribet, cukup celana pendek dan kaos. Lebih nyaman.

    Salam kenal kang Ali.

    BalasHapus
  5. boleh tuh bang kaosnya.. tapi sayang kayaknya kalau buat traveling, apalagi traveling blusukan..

    itu buat liburan sama malam mingguan bagusnya, bahaha

    BalasHapus

Ditunggu Komentarnya Teman-Teman

Blog Archive

Komentar