Selasa, 08 November 2016

Trend Fashion Wanita Karir Agar Tak Nampak Membosankan

Tips Memilih Fashion Bagi Wanita Karier


BICARA Fashion sepertinya memang tak pernah ada habisnya, setiap bulan ada saja hal baru. Baik fashion untuk traveling, olah raga, ataupun fashion untuk pekerja kantoran. Salah satunya adalah fashion untuk wanita karier. Wanita karier perlu memperhatikan trend fashion supaya tetap nyaman dalam bekerja dan tak tampak membosankan.
Memang kalau saya lihat, kebanyakan wanita karier lebih mengutamakan profesionalisme dibanding penampilan sehingga menimbulkan kesan terlalu serius. Padahal, jika mau memperhatikan sejenak saja, trend fashion busana wanita karier setiap saat berkembang, menyesuaikan trend.
Memang tidak perlu setiap ada model baru harus beli, tetapi sebagai wanita karier yang setiap saat bertemu dengan banyak orang, rasanya perlu tahu sehingga jika akan mencari baju modelnya tetap kekinian.
Baju untuk wanita karier selain formal juga tetap terkesan anggun sehingga nyaman untuk bekerja dan nyaman untuk bersosialisasi di luar pekerjaan. Supaya tidak salam memilih, berikut ini ada tips fashion bagi wanita karier yang bisa dicoba, supaya tetap mengikuti Trend Fashion yang berkembang;
Tips Memilih Fashion Bagi Wanita Karier

1). Mengenakan baju Kemeja biasa akan terlihat mainstream bagi wanita karier, supaya tidak terkesan biasa-biasa saja, alangkah baiknya jika memilih kemeja dengan warna yang agak berbeda. Misal antara bagian badan, kerah, dan lengan memiliki warna yang berbeda. Dengan begitu, akan terlihat lebih menarik. Bisa juga pilih motif atau warna yang berbeda.
2). Mengenakan blazer akan terlihat sangat formal, tetapi jika wanita karier bisa memadupadankannya maka akan terlihat santai. Pilih blazer dengan warna yang kontras dengan baju dalaman. Penting juga untuk memperhatikan warna, agar nampak lebih anggun, mengingat model dan warna blazer sekarang sudah berkembang pesat.
3). Mengenakan rok bagi wanita karier menimbulkan kesan santai. Supaya tidak terlalu terkesan santai, sebaiknya genakan rok yang pas dengan bodi dan panjang selutut, syukur-syukur hingga menutupi mata kaki. Rok sangat mudah dipadu-padankan dengan atasan apapun, baik kemeja maupun blazer. Agar terlihat lebih sempurna, jangan lupa mengenakan sepatu hak tinggi.
Tips Memilih Fashion Bagi Wanita Karier

4). Long cardigan menjadi salah satu alternatif yang bisa digenakan wanita karier yang berhijab, sehingga tetap terlihat anggun dan cantik meski pun mengenakan pakaian formal. Genakan Long Cadigan sebagai pelengkap pakaian kerja, baik rok, celana, atau terusan sehingga akan terkesan lebih berbeda.
5). Celana panjang berbahan kain sering menjadi alternatif pakaian wanita karier. Supaya tampak cantik, pilih model yang kekinian dan jangan lupa tambahkan aksesoris seperti kacamata. Wanita berkacamata terkadang bisa nampak lebih anggun. Celana kain bisa dipadukan dengan kemeja cerah atau blazer.
Tips di atas akan semakin sempurna jika wanita karier bisa membawa diri dengan attituted yang baik, ramah, dan sopan sehingga makin indah dipandang mata. Selamat mencoba.

@KreatorBuku

9 komentar:

  1. Atuh saya mah keseleo terus kalo pake hak tinggi, kang Alee. Meureun teu bakat jadi wanita karir...wanita kurir we lah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, apalagi saya Mom Ifa, hehehe

      Hapus
  2. Aku juga suka pakai cardigan. Lebih praktis heheh, bentuknya juga bagus-bagus deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ci Bunyang di rumah juga suka pakai Cardigan. Kalian kompak ya

      Hapus
  3. Aceeekk ada foto ku hehehehe .... Saya ga pake hak tinggi juga, mudah-mudahan nggak membosankan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi, nggak apa-apa, yang penting pakai Cardigan :D

      Hapus
  4. pakaian buat wanita blogger apaan yang cocok no

    BalasHapus
  5. Mas Itu model hijabernya pasti mahal ya ... keren

    BalasHapus

Ditunggu Komentarnya Teman-Teman

Blog Archive

Komentar