Selasa, 14 Maret 2017

Beli dan Jual Sepatu Pria Casual Murah di Internet



 LAGI banyak aktivitas dan acara, tiba-tiba sepatu yang biasa menemani sehari-hari jebol. Salah saya juga sih, sudah tahu kaki minta ganti sepatu, kok ya, nggak dicariin penggantinya.
Bukan nggak mau ganti, sepatu yang selama ini menemani hari-hari indah saya enak banget dipakai. Mau acara formal atau nonformal tetap saja enak dipakai. Alhasil, sekarang jebol. Bener-bener jebol dan nggak bisa dipakai. Mau beli lagi di luar kota, bisa saja cari di toko terdekat, tapi pilihannya dijamin terbatas.
Daripada nunggu harus balik dulu ke Bandung dulu, akhirnya saya buka online shop yang selama ini jadi langganan. Beberapa barang yang saya beli di sana seperti handphone, aksesoris gedget, tas, sendal, dan sebagainya hingga kini awet. Begitu buka dan pilih kategori, beberapa Sepatu Pria Casual langsung melambai-lambai di depan mata.
Mulai dari harga paling murah hingga paling mahal semua tersedia, termasuk sepatu yang branded, limited edition dengan harga selangit ada, jadi tanpa capek-capek keliling bisa pilih sesuka hati.
Setelah cukup lama cari, ada satu sepatu yang membuat jari langsung melanjutkan ke keranjang. Karena harganya pas dikantong, saya coba cari yang lain juga, ternyata ada juga yang jual sepatu layak pakai. Jadi jualan online nggak harus barang baru ternyata.


Sepatu Pria Casual
Jadi ingat teman yang memang jualan barang layak pakai. Dia sering sekali broadcast di graup cari barang yang layak pakai, terutama sepatu, syaratnya barang tersebut benar-benar layak pakai, jadi bukan sampah.
“Paling tidak baru dipakai satu dua kalilah,” kata teman saya.
Awalnya saya heran juga sama dia, saya nggak yakin ada yang mau beli barang yang layak pakai via online. Selain baru dipakai satu dua kali, barang juga harus dibersihkan terlebih dahulu. Selain itu, harus memperhatikan beberapa hal, misalnya pilih situs yang akan digunakan untuk menjual barang bekas seperti sepatu-sepatu bekas yang akan dijual.
Ada banyak pilihan cara menjual barang di internet, sebut saja misalnya:
1). Situs jual beli online yang sudah terjamin aman untuk jual beli dan mampu menjual sepatu layak pakai secara cepat. Jangan lupa pilih situs jual beli yang menawarkan pilihan sepatu bekas.
2). Menjual di media sosial. Kita bisa membuat beragam akun sosial media untuk jualan sepatu layak pakai sehingga banyak orang yang melihatnya.
3). Membuat website jualan sendiri. Website ini untuk menunjukkan keseriusan kita untuk menjual barang di internet.
Setelah memilih platform jual-beli yang tepat, langkah selanjutnya adalah menentukan untuk memberikan deskripsi yang menarik mengenai barang yang akan dijual. Ingat informasi yang disampaikan tidak boleh ada unsur penipuan.
Gunakanlah foto asli untuk menarik konsumen dan sertakan juga keterangan bahwa sepatu yang dijual tersebut merupakan barang bekas, asli dan dijual dengan harga murah.
Supaya dapat menarik perhatian pelanggan, coba lakukan beragam cara berikut ini:
1). Lakukan promosi yang intens, tetapi tidak sampai mengganggu pelanggan. Seperti misalnya dengan melakukan endorsement, ikut acara untuk mempromosikan toko, dan masih banyak lagi.
2). Gunakan taktik memberikan diskon khusus, terlebih untuk sepatu branded dengan harga murah pasti akan dapat menarik banyak pelanggan untuk membeli.
Beberapa hal tersebut merupakan langkah bagus untuk dapat jual sepatu pria casual murah tetapi berkualitas dan juga aman di internet. Semoga bermanfaat.

@KreatorBuku

24 komentar:

  1. betul, Kang. promo yang intens dan diskon. kadang promo sekali hanya dilirik, baru yang kesekian kali bisa closing. btw keren2 sepatunya

    BalasHapus
  2. Mau ah belikan suami, sapa tau dibelikan juga hehe jadi untung deh wkwkwk

    BalasHapus
  3. Real pict bisa jadi trik khusus untuk menyakinkan pembeli. Saya juga lebih suka beli barang yang fotonya real pict.

    BalasHapus
  4. Iya sekarang banyak banget yang pakai trick marketing dengan endorsement. Katanya lumayan berhasil.

    BalasHapus
  5. aku juga suka beli online, ah kang ali mah kagak kalah nih sama emak-emak.. heheh

    BalasHapus
  6. Wah saya pernah dibohongi pas beli online karena belum berpengalaman mencari online shop yang terpercaya, akibatnya, sepatu nya tidak sesuai harapan dan jadi takut mau beli lagi karena dari foto produknya sendiri memang terlihat bukan real pict produk di online shop tersebut..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuk belinya di toko online tepercaya

      Hapus
  7. Paling suka sama toko online yang kredibel. Tanpa diminta aku langsung bersedia berbagi testimoni tanpa rekayasa.

    BalasHapus
  8. Kalo jualan buku enaknya dimana kang? Biar cepet laris 😁😁

    BalasHapus
  9. Kalau sepatu dan tas aku biasa beli online kang, baju yang jarang, enakan langsung dicoba yaa

    BalasHapus
  10. Kalau saya pilih situs yang bisa dikembalikan barangnya atau ditukar. Jadi aman kalau nggak muat

    BalasHapus
  11. Masyaallah penyunya besar sekali...

    Kalau website jualan baiknya di bikin tld atau gratisan boleh ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh maaf komen penyu kok masuk kesini hihihi...
      Pindahin dulu...

      Hapus
  12. sudah dua kali beli sepatu di internet, ad ayang ukurannya pas ada yang kekecilan, harus detail infonya sepertinya

    BalasHapus

Ditunggu Komentarnya Teman-Teman

Blog Archive

Komentar