Jumat, 16 Juni 2017

Mau Sukses Usaha Online Agen Bukalapak? Begini Caranya!



BEBERAPA tahun belakangan ini, perkembangan jual beli online di Indonesia menunjukkan perkembangan yang sangat pesat. Tentu ini menjadi berita yang sangat menggembirakan karena berarti teknologi yang ada ternyata bisa diterima oleh masyarakat. Sayangnya, tidak banyak yang berusaha menangkap peluang di balik perkembangan tersebut. Padahal, jika jeli kita bisa terlibat di dalamnya. Tidak usah takut tak punya modal karena saat ini sudah ada usaha online Agen Bukalapak yang memberikan kesempatan untuk berjualan hanya dengan bermodalkan ponsel dan pulsa.
Dari program Agen Bukalapak ini, sudah banyak yang merasakan hasilnya serta keuntungan yang didapat. Baik keuntungan dalam bentuk komisi setiap transaksi pembelian atau keuntungan lainnya.
Menjadi Agen Bukalapak tidak mengenal waktu, kapan pun dan di mana pun kita berada, kita bisa menjalankannya. Menjadi Agen Bukalapak juga sangat mudah dan tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis.
Lantas, bagaimana cara menjadi Agen Bukalapak yang sukses? Adakah tips-tipsnya? Dari beberapa Agen Bukalapak yang sudah merasakan manfaatnya, paling tidak ada 5 tips yang bisa dijalankan;


1). Pasang banner di depan rumah sebagai Agen Bukalapak
Sebagai Agen Bukalapak, kita dianjurkan memasang banner besar yang menginformasikan jika kita adalah Agen Bukalapak. Dengan memasang banner, orang akan tahu kita adalah adalah agen resmi Bukalapak sehingga banyak orang atau calon konsumen yang percaya. Semakin banyak orang yang tahu dan percaya, maka semakin besar pula peluang kita untuk menjual lebih banyak produk.
2). Sebarkan kartu nama
Supaya usaha online Agen Bukalapak semakin berkembang, jangan lupa siapkan kartu nama sehingga kita terlihat semakin profesional di mata calon konsumen. Sodorkan saja kartu nama kita kepada siapa pun yang berpotensi untuk menjadi konsumen. Dalam kartu nama, tambahkan informasi penting berupa nama, nomor telepon hingga alamat rumah sehingga mereka bisa lebih mudah menghubungi kita.
3). Bergabung di komunitas Bukalapak
Menjadi agen penjualan apa pun, termasuk agen Bukalapak perlu menambah ilmu dan pengetahuan supaya jualan kita laris manis. Salah satu cara untuk bisa menambah ilmu adalah dengan bergabung di komunitas Bukalapak yang sudah terbentuk sejak lama. Dalam komunitas ada sesi berbagi pengalaman, berbagi tips dan trik berjualan, dan tips-tips lainnya. Dijamin, semakin aktif dalam komunitas pengetahuan akan semakin tambah dan selalu update informasi.
4). Perluas koneksi
Semakin luas koneksi, maka semakin besar pula kemungkinan untuk bisa bertemu dengan banyak calon konsumen. Oleh karena itu, usahakan untuk bergabung dengan berbagai macam aktivitas masyarakat hingga komunitas yang ada di sekitar kita. Semakin banyak yang mengenal keagenan kita, semakin banyak pula yang jadi pelanggan.


5). Mencari downline
Saat ini upline dan downline sudah bukan merupakan hal yang baru lagi dalam dunia marketing. Bukalapak juga memberikan kesempatan kepada kita untuk mencari para downline yang mau untuk menjadi agen Bukalapak di bawah kita. Kita akan diuntungkan ketika mendapatkan downline karena jika downline sukses menjual produk maka kita pun akan mendapatkan komisinya. Siapa yang untung? Selain downline, kita juga untung, hehehe.
Nah, itulah 5 cara sukses dalam menjalankan usaha online agen Bukalapak. Seperti halnya berbisnis dalam usaha apapun, kerja keras dan semangat pantang menyerah tetap diperlukan supaya kita sukses mendapatkan banyak komisi dari penjualan.

@KreatorBuku

10 komentar:

  1. BukaLapak selalu punya terobosan yang brilian ya Kang
    DAHSYAT!
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, emang dahsyat dan innovatif

      Hapus
  2. Wah sekarang ada agennya juga, sukses buat BL.

    BalasHapus
  3. Maksudnya agen di sini gimana Mas? Marketer nya seller gitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agen, jadi jual barang yang dijual di BL. Lengkapnya cek link agen ya

      Hapus
  4. jadi, kalau ada konsumen yang butuh barang yang ada di BL, kita yang melakukan transaksi. Gitu ya kang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyesss, bener banget. Jadi agen yuk ah

      Hapus
  5. Jadi agen bukalapak itu maksudnya dia punya OS yg tergabung di bukalapak gtu kah Kang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, jadi kita bisa jual apa pun tanpa kita harus punya lapak, hehe

      Hapus

Ditunggu Komentarnya Teman-Teman

Blog Archive

Komentar