Rabu, 12 Juli 2017

Amitra Berbagi Berkah Dengan Sambangi 6 Kota Besar di Indonesia


Cara mudah umroh

Amitra berbagai berkah dengan sambangi 6 kota besar di Indonesia. Amirta sebagai salah satu brand perusahaan pembiayaan syariah milik PT. Federal International Finance (FIFGROUP), memanfaatkan momentum Bulan Ramadhan menggelar program khusus bertajuk AMITRA Berbagi Berkah.
Sejak awal didirikan pada tahun 2015, AMITRA telah memberangkatkan ratusan jamaah ke tanah suci untuk mengikuti perjalanan Ibadah Umroh, baik umroh regular maupun umroh plus sesuai dengan akad syariah yang sudah disetujui oleh Dewan Pengawas Syariah.
Menyambut sekaligus sebagai ucapan syukur, ulang tahun FIFGROUP ke-28 sekaligus datangnya bulan Ramadhan, AMITRA menggelar program khusus yang bertajuk AMITRA Berbagi Berkah. Program ini secara resmi diluncurkan oleh Presiden Direktur FIFGROUP, Margono Tanuwijaya dan Presiden Direktur AMITRA, Zulkarnaen Prasetya di Hotel Aston Priority, Jakarta Selatan (05/06).
Dalam sambutannya, Margono menyatakan komitmen FIFGROUP untuk senantiasa meningkatkan layanan pembiayaan berbasis syariah.
“Kami berharap di tahun 2017, AMITRA bisa melayani lebih banyak lagi masyarakat Indonesia terutama dalam membantu masyarakat untuk mewujudkan impiannya untuk beribadah di tanah suci.” tutur Margono.
Pada kesempatan yang sama, Zulkarnaen juga menegaskan, AMITRA berkomitmen untuk memberikan fasilitas pembiayaan syariah bagi masyarakat Indonesia dengan fasilitas serta layanan terbaik.
“Sesuai dengan misi FIFGROUP, kami berkomitmen untuk senantiasa membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat. Oleh karena itu, kami pun memberikan inovasi baru, salah satunya melalui program AMITRA Berbagi Berkah ini,” jelas Zulkarnaen.
AMITRA Berbagi Berkah melakukan roadshow dengan menyambangi 6 kota besar di tanah air, mulai dari Surabaya, Bandung, Medan, Pekanbaru, Makassar, dan Jakarta bersama dengan anggota Dewan Pengawas Syariah (DPS), Dr. dr. H. Endy M. Astiwara & Drs. H. Aminudin Yakub, M.A. selaku Brand Ambassador AMITRA yang merupakan anggota Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI).
“AMITRA lahir untuk memberi solusi yang sesuai dengan harapan masyarakat akan pembiayaan berbasis syariah. AMITRA memberikan proses yang mudah dan transparan, serta pembiayaan yang kompetitif,” jelas Endy pada para jurnalis.
Bersama DPS, AMITRA mengedukasi masyarakat tentang pembiayaan syariah serta manfaatnya sehingga mereka merasa aman dan nyaman dalam bertansaksi melalui AMITRA.
Dalam roadshow, AMITRA mengadakan berbagai kegiatan sosial seperti pelatihan guru, dialog tentang umroh bersama komunitas, dan penyerahan sumbangan untuk sekolah Madrasah.
AMITRA berbagi berkah merupakan program yang dijalankan selama periode Juni-November 2017 untuk para konsumen AMITRA di seluruh penjuru tanah air yang mengajukan pembiayaan. 
Cara mudah umroh

Setiap bulan AMITRA akan berbagi hadiah untuk konsumennya selama masa periode, total ada 5 periode.  Hadiah yang diberikan sangat menarik, mulai dari 5 TV LED, 5 Mesin Cuci, 20 Voucher Belanja, sampai Grand Prize berupa 5 Paket Umroh dan 4 Sepeda Motor Honda pada akhir periode.
Siapa pun bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapat hadiah, syaratnya dengan mengajukan 1 paket Haji/Umroh. Setiap pengajuan 1 paket Haji/Umroh konsumen akan mendapatkan 1 kupon (1 kupon per kelipatan Rp. 5.000.000,-).
Kesempatan menang mendapatkan hadiah sangat besar karena bagi peserta yang belum menang dapat diikutkan pada periode selanjutnya.
Bagi masyarakat yang mengajukan aplikasi FIFGROUP Mobile Customer, sebuah aplikasi yang disiapkan oleh FIFGROUP untuk memberikan berbagai manfaat serta kemudahan bagi para konsumennya, juga akan mendapatkan tambahan 2 kupon. Sedangkan via mentimun, sebuah online marketplace hasil kerjasama antara FIFGROUP dengan mitranya, akan memperoleh tambahan 2 kupon.
Info tambahan saja, hingga saat ini, AMITRA telah menjalin kerjasama dengan puluhan biro travel yang memiliki jaringan nasional serta kerjasama antara kantor cabang FIFGROUP dengan puluhan biro travel lokal lainnya. Kerjasama ini ditujukan untuk memudahkan masyarakat dalam mengajukan pembiayaan Umroh melalui AMITRA serta penyediaan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.
Pada tahun 2017 ini AMITRA menargetkan perluasan jaringan hingga meliputi 50 biro Travel Umroh terbaik yang memiliki 200 titik jaringan di tanah air. Selain melalui mitra biro perjalanan AMITRA, masyarakat juga dapat memperoleh informasi mengenai produk AMITRA serta promosi yang ditawarkan melalui kantor cabang FIFGROUP terdekat.
Dengan adanya AMITRA, kebutuhan masyarakat untuk melakukan ibadah Haji atau Umroh jadi makin mudah.
@KreatorBuku

30 komentar:

  1. Umroh jadi lebih mudah ya kang dengan adanya lembaga yang membantu biaya umroh seperti Amitra.
    Semoga suatu hari saya bisa umroh bareng keluarga aamiin

    BalasHapus
  2. Terima kasih infonya mas..artikelnya bisa jadi tambahan referensi buat mencari lembaga yang bisa bantu pembiayaan umroh :)

    BalasHapus
  3. Wah programnya bagus
    Membantu dan membuka jalan untuk semua orang agar bisa beribadah ke tanah suci

    BalasHapus
  4. Programnya keren, acara roadshownya juga kece bgt.

    BalasHapus
  5. Infonya insyaAllah bermanfaat. Makasih sharingnya ya, Kang.

    BalasHapus
  6. Benar-benar membantu masyarakat ya program Amitra, semoga makin berkah.

    BalasHapus
  7. berkah dan dapat hadiah, boleh dicoba

    BalasHapus
  8. Sayang ngga mampir Semarang huhu

    BalasHapus
  9. semoga saja tidak seperti biro travel yang abal-abal

    BalasHapus
  10. Wah makin mudah ya sekarang untuk umrognya. Tapi gimana hukum ribawinya ya?

    BalasHapus
  11. Lembaga umroh haji ini smg membuat nyaman dan mengurangi penipuan. krn skrg ini marak penipuan umroh murah.

    BalasHapus
  12. Saya baru tahu Amitra ternyata bagian dari FIF, program yang ditawarkan cukup menarik. Memudahkan masyarakat menjalankan ibadah umroh dengan biro travel yang terpercaya.

    BalasHapus
  13. semoga Amitra menjadi biro yang terpercaya, sehingga memberikan kemudahan pada umat yang ingin berangkat haji dan umroh...

    BalasHapus
  14. Waah. Aku perlu tahu lembaga seperti ini. Berhubung ortu juga sedang melakukan ibadah haji, dan aku jg perlu nabung kelak untuk at least bisa umroh dulu. Mengenal Mekah, Madinah, dan tempat2 bersejarah Islam lainnya.

    Semoga mungkin AMITRA bisa jadi referensi yg bagus untuk mencari bantuan dan bimbingan umroh.

    BalasHapus
  15. Alhamdulillah ya, makin banyak lembaga terpercaya yang menangani haji dan umroh. Semoga program nya lancar dan berkah untuk semua.

    BalasHapus
  16. baru tahu tentang amitra ini
    semoga nanti ada
    tertarik dengan program umroh nya

    BalasHapus
  17. Daku baru tau nih ada Amitra, padahal udah berdiri sejak 2015 ya. Dan kemarin Medan juga disinggahi. Tapi aku justru baru tua setelah baca postingan ini.

    BalasHapus
  18. Amitra terpercaya kan ya?!
    Sekarang byk biro perjalanan yg ngaco. Kudu seleksi betul biar nantinya bs ibadah dengan nyaman

    BalasHapus
  19. Sangat membantu sekali ya proses pembiayaan utk umroh, jdnya orang yang tadinya blm mampu, mudah2an bs terbantu dengan program pembiayaan ini :)

    BalasHapus
  20. kok asik ya bisa pergi haji/umroh kita bisa mendapatkan hadiah yang menarik banget lagi dari Amitra. Memang metode yang bagus supaya pada semangat dalam pergi gaji/umrohnya. Apalagi buat yang belum beruntung kita bisa diikutkan dalam periode selanjutnya lagi.

    BalasHapus
  21. Alhamdulillah ada Amitra,bisa mempermudah yang mau pergi beribadah umroh/haji. Dan sepertinya lebih terjamin, bebas dari penipuan.

    BalasHapus
  22. amitra menjadi salah satu lembaga haji dan umroh yg terpercaya ya mas. alhamdulillah, dan program hadiahnya juga menarik.. xixixi sayang aku udah daftar disebelah. tahu gitu ada yg berhadiah begini mahcdaftar dimari aja

    BalasHapus
  23. Wah terbantu banget ya sama Amitra jadi kalau mau umroh atau haji bisa nabung sedikit-sedikit. Soalnya kalau langsung khan beratt

    BalasHapus
  24. Programnya sangat memudahkan bagi siapapun yang ingin beribadah umroh. Subhanallah.. Semoga semakin berkah untuk Amitra. Aamiin

    BalasHapus
  25. Aku kok jd tertarik ingin tahu lbh banyak ttg Amitra Kang.
    Kalau ada DPS insyaAllah gak sembarangan yaaa, sesuai tuntunan.
    Semoga ada jalan biar bisa pergi ke tanah suci menunaikan haji dan juga umroh aamiin makasih infonyaaa

    BalasHapus
  26. Owalah ini layanan syariah fif. Bagus layanan nya secara sekarang banyak Trav agent abal2, banyak yang ketipu.

    BalasHapus
  27. Alhamdulillah ya ada layanan syariah, jaid lebih tenang, nyaman dan Insya Allah dananya aman

    BalasHapus
  28. Semoga bisa bermitra dengan Amitra. Lebih tenang jika konsepnya Syariah.

    BalasHapus

Ditunggu Komentarnya Teman-Teman

Blog Archive

Komentar