Selasa, 13 Februari 2018

Selain Murah dan Bisa Beli Banyak, Ternyata Mashmellow Manfaatnya Seabreg



COBA tebak, apa yang saat ini sering dibakar saat acara api unggun? Bener banget, selain jagung, saat ini, kalau ada acara-acara api unggun yang dibakar makanan ringan. Apalagi lagi kalau bukan Marshmallow. Awalnya saya bingung juga, kok Marshmallow dibakar? Akan tetapi, setelah mengalami sendiri saat menginap di Trizara Resort, jadi nggak bingung lagi. Saya malah ketagihan, hehehe.
Marshmallow adalah salah satu makanan ringan yang sudah lama hadir ditengah-tengah masyarakat yang suka menikmati berbagi jenis kuliner. Makanan yang memiliki tekstur empuk dan lembut ini sangat disukai siapa pun.
Marshmallow bisa dijadikan sebagai makanan ringan yang bisa nikmati kapan pun, termasuk saat api unggun di tengah malam yang dingin. Apalagi, saat ini kita bisa beli Marshmallow dengan harga murah meriah dan sekaligus banyak.
Oh iya, Marshmallow itu makanan ringan yang terbuat dari gula dan bahan tambahan lainnya. Kalau kita mau mencicip, bisa membelinya di toko online yang menjual Marshmellow. Kita tidak perlu khawatir meskipun sedang diet karena kita tetap boleh mengkonsumsi makanan satu ini. Jangan salah, Marshmellow ternyata memiliki manfaat lain, lho.

Choco Brownies Marshmellow (Foto dari: coocpad.com)



1). Kecantikan Kulit
Meskipun terdengar aneh karena marshmallow adalah makanan yang lebih sering dikonsumsi ini malah dijadikan sebagai salah atau bahan untuk menghaluskan wajah. Glukosa yang dimiliki oleh Marshmallow akan membuat pori-pori terbuka. Sehingga akan membuat sel kulit mati pada wajah hilang dan wajah akan lebih terlihat cerah alami.
2). Peninggi Badan
Dengan mengkonsumsi Marshmallow yang banyak, membantu mendapatkan tinggi badan yang lebih cepat. Hal ini sudah terbukti jika pada kartologi dan intervertebral disk bagian dari tulang belakang memiliki ukuran yang lebih besar untuk orang yang banyak mengkonsumsi Marshmallow ini. Dengan kandungan kolagen yang berada pada Marshmallow dipercaya adalah penyebab dari pertumbuhan tulang sehingga akan membuat tinggi badan seseorang naik.
3). Memperkuat Rambut dan Kuku
Dengan kandungan kolagen pada marshmallow dapat memperkuat akar rambut dan merangsang untuk tumbuh kembali. Pada bagian kuku, juga lebih kuat dan tidak mudah patah ketika kita lebih banyak mengkonsumsi marshmallow. Oleh karena itu tidak ada salahnya membeli marshmallow murah dalam jumlah yang banyak sekaligus.

Mashmellow Jadi Hiasan Kue (Sumber Foto: lovepurrscat.blogspot.co.id)

4). Tetap Aman Dikonsumsi Saat Diet
Buat siapa pun yang sedang dalam program diet, biasanya dilarang untuk mengonsumsi makanan yang manis. Nah, kali ini tidak berlaku pada marshmallow. Meskipun manis, Marshmellow sangat aman untuk dikonsumsi. Marshmallow memiliki kandungan kalori yang rendah jika dibandingkan dengan jenis makanan manis lainnya.
Ada beberapa orang yang masih menganggap marshmallow memiliki kalori tinggi, lho. Padahal, komposisinya, setiap 1 buah hanya memiliki 6kcal kalori. Sangat lebih rendah jika dan bandingkan dengan berbagai jenis makanan manis lainnya.
Oleh karena itu tidak salah jika memilih Marshmellow sebagai salah satu alernatif makanan ringan di rumah selain buah.
Oh iya, Marshmallow bisa dicampur dengan yogurt, sehingga buat yang diet akan tetap mudah kenyang tanpa harus memakan makanan yang berat seperti nasi ataupun daging. Cara belinya pun mudah, kita bisa beli Marsmallow Murah yang jadi rujukan pecinta kuliner. Kita bisa beli banyak untuk persediaan, kalau-kalau ingin ngemil Mashmallow kapan pun.
@KreatorBuku

4 komentar:

  1. Baru tahu kalau mashmallow bermanfaat untuk kecantikan kulit. Boleg dipakai masker tak? :D

    BalasHapus
  2. Saya tahu marsmellow dan bisa dijadikan marsmellow bakar itu di film spongebob XD

    BalasHapus
  3. Camilan aman buat yang diet ya. Harganya aman juga buat kantong?

    BalasHapus
  4. Iya bener, saya pun tahunya marshmellow saat di Trizara. Mungkin masih asing sebagai makanan sehari-hari ya. Tapi kalau lihat jajanan anak sekarang, mudah sekali mencarinya ^_^

    BalasHapus

Ditunggu Komentarnya Teman-Teman

Blog Archive