METRO Dept. Store TSM Bandung Bagi-Bagi Hadiah Jutaan Rupiah




SETELAH melakukan renovasi selama beberapa waktu, METRO Dept. Store TSM Bandung akhirnya resmi reopening tepat pada tanggal 1 Juni 2018 lalu. Nah, menyambut tampilan barunya tersebut, METRO bagi-bagi hadiah hingga jutaan rupiah.
Dibandingkan dengan sebelumnya, tampilan METRO memang banyak yang berubah. Desainnya semakin cantik dan modern hingga terlihat semakin lapang, luas, dan nyaman, lapang, dan luas. Dijamin, siapa pun yang belanja ke sana bakal betah berlama-lama.
Sebagai rasa syukur, METRO Dept. Store Trans Studio Mall Bandung membuat banyak program yang sangat menarik bertabur hadiah berupa voucher belanja ratusan juta rupiah, jadi kita bisa belanja gratis barang-barang keren di sana.



Voucher Belanja untuk 150.000 dan 100.000
Program pertama yang diberikan METRO Dept. Store TSM Bandung, pada saat reopening, tanggal 1 Juni 2018 lalu. METRO bagi-bagi voucher sebesar Rp150.000,- unttuk 50 pelanggan pertama. Kemudian bagi-bagi voucher Rp100.000,- bagi 50 pelanggan berikutnya.
Tahu nggak gaes ... dalam hitungan menit, ketika pintu METRO baru saja dibuka, pelanggan sudah antre. Alhasil, voucher yang disediakan pada hari pertama langsung ludes.
Tidak dipungkiri memang, siapa pun pasti tidak akan nolak diberi voucher, apalagi voucher boleh dipakai kapan pun dan tanpa harus melakukan pembelanjaan dengan limit tertentu.
Program hari pertama sudah berlalu, tapi program-program lain masih ada, jadi jangan berkecil hati, hehehe. Teman-teman masih punya banyak kesempatan untuk dapat hadiah juga.




Purchase With Purchase
Teman-teman tahu produk TEFAL? Produk peralatan masak memasak peralatan untuk makan dan minum serta peralatan rumah tangga lainnya yang sangat terkenal itu.
Nah, teman-teman masih berksempatan mendapatkan produk-produk TEFAL dengan harga yang menarik dalam program reopening METRO Dept. Store Trans Studio Mall Bandung.
Bagaimana harganya tidak menarik, jika TEFAL Prep Cook Fry Pan ukuran 26 cm hanya dibandrol seharga Rp149.000, - dan TEFAL Prep Cook Fry Pan ukuran 30 cm hanya dibandrol seharga Rp199.000,- saja.
Syaratnya tidak sulit, teman-teman hanya perlu belanja di METRO senilai Rp500.000,- (netsale) terlebih dahulu. Meskipun persediaannya banyak, semakin cepat belanja, semakin baik. Bayangin, bisa beli produk seharga 350 ribu dengan hanya mengeluarkan uang senilai 149 ribu dan produk seharga 500 ribu dengan mengeluarkan uang senilai 199 ribu saja. Lumayan banget, kan?





Hadiah Jutaan Rupiah dengan Cara Download Aplikasinya Sajah
Program berikutnya hadiah untuk 10 orang yang mendownlod aplikasi METRO. Caranya sangat mudah, teman-teman hanya perlu download aplikasi  METRO Mobile App di App Store & Playstore dengan keyword : metro dept. Kemudian, teman-teman Register/Login eMYC (Electronic METRO Yours Card).
Jika sudah downlod, cari petunjuk/clue Wobbler, lalu scan QR Code dengan aplikasi METRO Mobile App. Setelah itu akan tampil Formulir pada Landing Page. Dengan mengisi data diri pada Formulir Landing Page tersebut, maka teman-teman sudah berkesempatan mendapatkan voucher belanja Rp250.000.
Total hadiah yang diberikan untuk program ini adalah voucher belanja senilai Rp2.500.000,-. Pada akhir periode, pemenang akan dihubungi pihak METRO Dept. Store melalui email yang didaftarkan pada formulir isian. Periode programnya sendiri berlangsung hingga tanggal 30 Juni 2018.
Tidak hanya itu, selain berkesempatan dapat voucher belanja, dengan register eMYC (Electronic METRO Yours Card), teman-teman juga berkesempatan dapat METRO Yours Card (MYC) Weekend Voucher sebesar Rp100.000,-.

Instagram Photo Contest
Teman-teman pasti suka selfie, kan? Kenapa nggak ikut lomba Instagram Photo Contest yang diadain METRO Dept. Store TSM Bandung saja? Dengan mengikuti program ini, teman-teman berkesempatan dapat hadiah voucher belanja yang nilai totalnya hingga Rp4.000.000,-
Syaratnya teman-teman cuma perlu belanja minimal Rp250.000,- (netsale) pada periode 1-30 Juni 2018. Kemudian, struk belanjanya disimpan untuk bukti pengambilan hadiah jika teman-teman menang.
Foto yang dilombakannya sendiri, teman-teman bisa berfoto di sudut mana pun, selama berlokasi di METRO Dept. Store TSM Bandung. Selfie juga boleh, tapi tetep, bekgron METRO Dept. Store TSM Bandungnya harus kelihatan.
Supaya bisa menarik hati juri, jangan lupa kasih caption yang keren. Dan jangan lupa tambahkan hestek #NewMETROBandung dan mention @METROdept serta tag minimal 3 teman.
Akan dicari 8 pemenang dengan hadiah masing-masing voucher belanja senilai Rp500.000,-. Pemenang ditentukan setelah periode opening berakhir, pada tanggal 30 Juni 2018.
So, jika sudah seperti ini masa harus dilewatin sih, kesempatannya? Yuk ah, serbu METRO Dept. Store TSM Bandung supaya dapat voucer jutaan rupiah. Selain voucher belanja, hadiah lainnya voucher mengnap di The Trans Luxury Hotel Bandung. Mauuu???
@alimuakhir

Previous article
Next article

1 Komentar

  1. Weeeeeeit, kok ini cuma download aplikasinya saja bisa dapet berbagai macam promo menarik ya :D whahaha tapi di bandung duh :D

    BalasHapus

"Monggo, ditunggu komentarnya teman-teman. Terima kasih banyak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel