[Info] CAI: Dapat Penghargaan

[Info] CAI: Dapat Penghargaan



Kesulitan menemukan konten-konten cerita bermanfaat untuk anak-anak? Jangan khawatir, karena saat ini sudah ada http://www.ceritaanakislam.org. Sebuah wahana bercerita yang berupaya menyajikan konten-konten cerita yang mengasyikkan untuk anak-anak.
Dengan konten islami sebagi modal utama, blog http://www.ceritaanakislam.org mencoba menyuguhkan cerita yang bermanfaat bagi pendidikan anak-anak muslim khususnya dan seluruh anak-anak Indonesia.
“Umar bin Khattab ingin tahu kejujuran seorang penggembala kecil. Apakah penggembala itu lulus dari ujian yang diberikan Umar? Ikuti ceritanya, yuk”. Itulah salah satu tagline cerita anak yang berjudul Pengembala Kecil.
Yang menarik dari blog ini adalah, cerita yang disampaikan tidak melulu lewat tulisan yang anak-anak kadang malas membacanya. Lewat suara bass-nya yang mampu membuat banyak anak terpukau, Ali Muakhir (salah satu pendongeng yang juga book creator) mendongeng cerita yang disuguhkan dalam bentuk Audio.
Tidak hanya itu, ada juga cerita dalam bentuk video seperti kisah seekor gajah yang bijaksana yang membantu menyelesaikan perselisihan antara ibu Panda dan ibu Beruang ketika mereka memperebutkan bayi dan masih banyak lagi.
Masih kurang? Yups.. masih ada lagi cerita bergambar yang kita kenal dengan sebutan komik. Penggunaan bahasa yang bersahabat, serta layout yang “sangat anak-anak” dipenuhi warna-warni lembut dan ceria membuat blog ini semakin menarik untuk dikunjungi. Selamat mencoba.
Dengan alasan di atas Tim Internet Sehat telah memilih dua blog pemenang Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2011. Setelah melakukan proses verifikasi dan penilaian, bersama ini kami menyampaikan bahwa blog berikut ini layak dan berhak mendapatkan penghargaan ISBA 2011 untuk kategori BRONZE minggu ini, Sabtu (03/09/2011).
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

"Monggo, ditunggu komentarnya teman-teman. Terima kasih banyak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel