Social Items



PERASAAN baru kemarin saya ikutan lomba yang diadakan Cheria Wisata Tour Travel dan alhamdulillah, bisa jalan-jalan gratis ke Pulau Derawan. Eh, sekarang sudah ada lomba lagi. Sebelumnya, hadiah yang diberikan jalan-jalan gratis ke China, Raja Ampat, terus Pulau Derawan. Kali ini hadiah utamanya Paket Tour Halal ke Pulau Weh, Provinsi Aceh dan mendapatkan uang saku Rp.500rb untuk 3 orang pemenang. Mau banget kan ke pulau cantik itu! 
Penasaran ingin wisata halal gratis ke Sabang dan Pulau Weh? Coba baca aturan lomba dan ikut lombanya, yesss!

TEMA: “ LIBURAN LEBARAN BERSAMA KELUARGA”

SYARAT :
1.  Peserta adalah WNI (Warga Negara Indonesia) asli berusia minimal 15 tahun dan berdomisili di Indonesia maupun luar negeri.
2.  Peserta bukan karyawan maupun anggota keluarga karyawan Cheria Halal Holiday (Peserta Umum)
3.  Blog yang boleh mengikuti lomba harus sudah memiliki minimal 5 postingan di blognya.
4.  Peserta boleh menggunakan semua jenis platform (kompasiana, blogdetik, wordpress, blogspot, blog pribadi, tumblr.

KETENTUAN:
1. Setiap artikel mengandung minimal 600 kata
2. Artikel yang diikutsertakan menggunakan bahasa Indonesia. Bahasa Inggris dapat menjadi konten pelengkap.
3. Artikel harus menggunakan bahasa yang menarik dan komunikatif dengan alur yang mudah dimengerti.
4. Konten artikel tidak boleh mengandung unsur pornografi, pornoaksi, dan SARA, serta bukan hasil plagiat.
5. Setiap peserta diperbolehkan mengikuti lebih dari 1 topik tulisan dengan cerita berisi tentang pengalaman pribadi maupun berupa informasi. Namun hanya berhak atas 1 hadiah.
6. Setiap artikel wajib menuliskan tentang topik ini:
   Pentingnya pemilihan travel yang mensupport wisata halal     
   Pentingnya menu halal dalam wisata halal
   Adanya fatwa MUI tentang wisata halal
7. Setiap artikel wajib memberikan kata kunci : liburan lebaran, liburan akhir tahun, cheria halal wisata, dan wisata halal.

PERIODE
7 April-7 Mei 2017.

PENJURIAN
1.  Para pemenang akan dipublikasikan melalui blog dan akun media sosial Cheria Holiday pada tanggal 19 Mei 2017.
2.  Keputusan dewan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
3.  Tidak diperkenankan melakukan surat-menyurat baik digital (email) maupun bentuk lainnya dengan juri lomba.

HADIAH
1.  Hadiah untuk 3 orang pemenang utama adalah Paket Tour Halal ke Pulau Weh plus uang saku @Rp. 500.000. Waktu keberangkatan insyAllah setelah lebaran dan menyesuaikan dengan jadwal dari Cheria Halal Wisata.
2.  Pemenang ke-4 berhak mendapatkan uang tunai 1 juta rupiah.
3.  Pemenang ke-5 berhak mendapatkan uang tunai 750 ribu rupiah.
4.  Pemenang ke-6 berhak mendapatkan uang tunai 500 ribu rupiah.
5.  Pemenang ke-7 berhak mendapatkan uang tunai 250 ribu rupiah.
6.  20 Pemenang berikutnya akan berhak mendapatkan 1 buah kaos Cheria Halal Holiday.

KRITERIA PENILAIAN:
1.  Ide, kreatifitas, dan originilitas konten
2.  Kesesuaian dengan tema
3.  Memenuhi syarat dan ketentuan lomba
JURI
Tim Cheria Halal Holiday

NOTE
Peserta diperkenankan mengirimkan komentar dan pertanyaan via Fanpages lomba

Lebih lengkapnya, cek info Lomba Artikel Cheria Halal

Selamat Berlomba

@KreatorBuku

Cheria Halal Holiday Ngadain Lomba Berhadiah Wisata Gratis ke Pulau Weh Aceh



PERASAAN baru kemarin saya ikutan lomba yang diadakan Cheria Wisata Tour Travel dan alhamdulillah, bisa jalan-jalan gratis ke Pulau Derawan. Eh, sekarang sudah ada lomba lagi. Sebelumnya, hadiah yang diberikan jalan-jalan gratis ke China, Raja Ampat, terus Pulau Derawan. Kali ini hadiah utamanya Paket Tour Halal ke Pulau Weh, Provinsi Aceh dan mendapatkan uang saku Rp.500rb untuk 3 orang pemenang. Mau banget kan ke pulau cantik itu! 
Penasaran ingin wisata halal gratis ke Sabang dan Pulau Weh? Coba baca aturan lomba dan ikut lombanya, yesss!

TEMA: “ LIBURAN LEBARAN BERSAMA KELUARGA”

SYARAT :
1.  Peserta adalah WNI (Warga Negara Indonesia) asli berusia minimal 15 tahun dan berdomisili di Indonesia maupun luar negeri.
2.  Peserta bukan karyawan maupun anggota keluarga karyawan Cheria Halal Holiday (Peserta Umum)
3.  Blog yang boleh mengikuti lomba harus sudah memiliki minimal 5 postingan di blognya.
4.  Peserta boleh menggunakan semua jenis platform (kompasiana, blogdetik, wordpress, blogspot, blog pribadi, tumblr.

KETENTUAN:
1. Setiap artikel mengandung minimal 600 kata
2. Artikel yang diikutsertakan menggunakan bahasa Indonesia. Bahasa Inggris dapat menjadi konten pelengkap.
3. Artikel harus menggunakan bahasa yang menarik dan komunikatif dengan alur yang mudah dimengerti.
4. Konten artikel tidak boleh mengandung unsur pornografi, pornoaksi, dan SARA, serta bukan hasil plagiat.
5. Setiap peserta diperbolehkan mengikuti lebih dari 1 topik tulisan dengan cerita berisi tentang pengalaman pribadi maupun berupa informasi. Namun hanya berhak atas 1 hadiah.
6. Setiap artikel wajib menuliskan tentang topik ini:
   Pentingnya pemilihan travel yang mensupport wisata halal     
   Pentingnya menu halal dalam wisata halal
   Adanya fatwa MUI tentang wisata halal
7. Setiap artikel wajib memberikan kata kunci : liburan lebaran, liburan akhir tahun, cheria halal wisata, dan wisata halal.

PERIODE
7 April-7 Mei 2017.

PENJURIAN
1.  Para pemenang akan dipublikasikan melalui blog dan akun media sosial Cheria Holiday pada tanggal 19 Mei 2017.
2.  Keputusan dewan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
3.  Tidak diperkenankan melakukan surat-menyurat baik digital (email) maupun bentuk lainnya dengan juri lomba.

HADIAH
1.  Hadiah untuk 3 orang pemenang utama adalah Paket Tour Halal ke Pulau Weh plus uang saku @Rp. 500.000. Waktu keberangkatan insyAllah setelah lebaran dan menyesuaikan dengan jadwal dari Cheria Halal Wisata.
2.  Pemenang ke-4 berhak mendapatkan uang tunai 1 juta rupiah.
3.  Pemenang ke-5 berhak mendapatkan uang tunai 750 ribu rupiah.
4.  Pemenang ke-6 berhak mendapatkan uang tunai 500 ribu rupiah.
5.  Pemenang ke-7 berhak mendapatkan uang tunai 250 ribu rupiah.
6.  20 Pemenang berikutnya akan berhak mendapatkan 1 buah kaos Cheria Halal Holiday.

KRITERIA PENILAIAN:
1.  Ide, kreatifitas, dan originilitas konten
2.  Kesesuaian dengan tema
3.  Memenuhi syarat dan ketentuan lomba
JURI
Tim Cheria Halal Holiday

NOTE
Peserta diperkenankan mengirimkan komentar dan pertanyaan via Fanpages lomba

Lebih lengkapnya, cek info Lomba Artikel Cheria Halal

Selamat Berlomba

@KreatorBuku

44 komentar:

  1. Terima kasih infonya terbagi. Salam kenal, Mas.

    BalasHapus
  2. Titip jejak dulu. Moga bisa ikutan lomba ini. :)

    BalasHapus
  3. Mupeng banget halan halan haratis dikasih uang saku lagi. Makasih infonya kang cikgu :)

    BalasHapus
  4. Beuuuuh... Masalahnya saya baru pulang dari pulau weh hehehe

    BalasHapus
  5. Wahh siapa sih yang mau nolak kalo tripnya gratis plus uang saku pula...jossss

    BalasHapus
  6. semoga bisa ikut.....temanya menarik nih

    BalasHapus
  7. Ikutan ah, barang kali Hoki lebaran ini

    BalasHapus
  8. Keren bgt yaa cheria.. hadiah lombanya itu loh..
    Setelah berkali2 nggak berani mencoba, kayaknya kali ini harus nyoba..
    Iya nggak, kang ali? ��

    BalasHapus
  9. Tidak mengurangi niat untuk ikut. Meskipun baru menjelajah pulau ini, beberapa hari yang lalu

    BalasHapus
  10. Maaf mas, tidak ada Pulau Sabang. Adanya Pulau Weh dan Kota Sabang. Kota Sabang itu ada di Pulau Weh.


    Salam,
    jokka2traveller.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih koreksinya Mas. Sudah saya perbaiki ya ... salam traveler

      Hapus
  11. Aceeeeeh :) ikutan ah, bismillah semoga berkesempatan ke Aceh :) makasih infonya kang Ale.

    omnduut.com

    BalasHapus
  12. Makasih sharenya kang ale.. kang ale ikutan juga nggak?

    BalasHapus
  13. Pengen ikut, yg kemaren belum hokky. Siapa tau rezekinya kali ini. Makasih info nya kang Ale

    BalasHapus
  14. ikutt enggak, ikuut enggak, ikutan aja apa ya hehe

    BalasHapus
  15. Terima kasih infonya, kang ali

    BalasHapus
  16. udah ngedraft tulisan buat ikutan tapi masih belum yakin mau dipublish atau nggak

    BalasHapus
  17. asikkkkk ..... Ayo menulissssss, bersiap ke Acehhhh

    BalasHapus
  18. Mantab info nya, mupeng nih sama hadiahnya. Masih bisa ikutan nggak ya..? Salam kenal mas

    BalasHapus
  19. hmm... harus banyak kontemplasi nih, biar tulisannya bisa bersaing :D

    BalasHapus

Ditunggu Komentarnya Teman-Teman