Tetap Produktif di Masa Pandemi dengan Selalu Minum Minuman Herbal

 


MESKI pandemi masih belum juga berlalu, bukan berarti kita harus terus-terusan berdiam diri dan tidak melakukan aktivitas apa pun, sebaliknya kita harus tetap aktif dan produktif. Apalagi sekarang apa pun bisa dilakukan secara daring, jadi tidak ada alasan untuk malas.

Sebetulnya saya sebagai seorang penulis bacaan anak, conten writer, dan influencer sangat diuntungkan dengan kondisi sekarang karena makin dibutuhkan. Terutama untuk membuat konten-konten di dunia daring.

Ada banyak aktivitas selama pandemi ini dilakukan. Sebut saja misalnya mengurasi 200-an video dongeng untuk bahan pembelajaran daring anak-anak usia TK, menjadi juri lomba cerita anak, mengisi webinar, dan tentu saja rutin membuat konten untuk blog, instagram, dan tetap menulis bacaan anak.


Tetap Produktif di Masa Pandemi (Foto Dokpri)


Memang sih, mungkin karena kerjanya lebih banyak di rumah jadi terkadang tidak melihat waktu. Kerja yang harusnya sehari cukup 8 jam bisa 24 jam. Oleh karena itu, perlu terus jaga stamina agar tetap produktif. Selain rutin olah raga, minum suplemen, minum air putih, saya juga mengonsumsi herbadrink.

 

Herbadrink, Minuman Alami Aman Dikonsumsi

Tidak dipungkiri memang, selain aktivitas yang padat, pandemi kadang membuat kesehatan menurun karena informasi yang sangat berjubel. Sebelum kesehatan menurun saya lebih baik memilih menjaganya dengan minuman sehat seperti herbadrik.

Hingga saat ini saya rutin minum Herbadrink Sari Temulawak karena fungsinya memang sangat jelas, yaitu untuk menjaga fungsi hati dan menjaga fungsi pencernaan.

Saya mengonsumsi Herbadrink selain manfaat yang terkandung di dalamnya, juga karena diracik dari resep minuman tradisional dan diproduksi tanpa pengawet. Diproduksi dengan teknologi tinggi, sehingga manfaat yang ada pada sari Temulawak tetap terjaga.

Buat teman-teman yang sedang mengurangi konsumsi gula atau sedang diet rendah gula, Herbadrink mengeluarkan Herbadrink Sari Temulawak Sugar Free, lho, jadi aman dikonsumsi.

Herbadrink Sari Temulawak Sugar Free mengandung pemanis buatan Sukralosa, pemanis buatan tanpa kalori yang tidak ada efek pada metabolisme karbohidrat, kontrol glukosa darah, ataupun pelepasan insulin.

Sukralosa diperbolehkan digunakan pada makanan dan minuman di hampir 80 negara termasuk Indonesia. Telah disetujui juga oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Selain itu, saya mengonsumsi Herbadrink Sari Jahe karena selain bermanfaat menjaga kesehatan otot, juga mampu menghilangkan rasa nyeri pada otot. Sebelum varian ini diluncurkan, konimax sebagai perusahaan yang memproduksi Herbadrink telah menguji cobanya pada para atlet. Selama masa percobaan, ternyata atlet yang rutin mengonsumsi Herbadrink Sari Jahe mengalami penurunan nyeri otot yang signifikan dibandingkan dengan atlet yang tidak mengkonsumsi.


Herbadrink Membantu Tetap Sehat hingga Bisa Tetap Produktif di Masa Pandemi (Foto Ali)


Selain itu Sari Jahe memberikan banyak manfaat bagi kesehatan seperti menghangatkan dan membuat tubuh nyaman yang memberikan efek relaksasi. Mampu meredakan masuk angin, kembung, dan mengurangi rasa mual.

Sama seperti Herbadrink Sari Temulawak, Herbadrink Sari Jahe juga ada varian yang tidak mengandung gula, yaitu Sari Jahe Herbadrink Sugar Free.

Selama mengonsumsi Herbadrink, saya belum pernah sekali pun merasa khawatir karena Herbadrink minuman alami yang aman dikonsumsi. Herbadrink dikemas secara praktis, higienis, bersih, tanpa endapan, dan rasanya enak dan segar.

Ketika akan mengonsumsi, kita tinggal ambil, gunting ujungnya, tuangkan ke dalam gelas, seduh, lalu minum. Menyeduhnya boleh dengan air dingin atau panas. Karena diracik dengan teknologi tinggi, sari-sari rempah yang sudah diolah tidak berkurang.

Herbadrink menyediakan 12 varian rasa, ada Sari Jahe, Sari Temulawak, Chrysanthemum, Kunyit Asam, Kunyit Asam Sirih Plus Madu, Beras Kencur, Kopi Ginseng, dan Wedang Uwuh. Ada juga yang varian Sugar Free, Sari Jahe Sugar Free, Sari Temulawak Sugar Free, Chrysanthemum Sugar Free dan Lidah Buaya Sugar Free.

Buat saya, Herbadrink sangat membantu saya untuk meningkatkan kesehatan secara alami meski pun beraktivitas dan bekerja setiap hari. Selamat menikmati hari-hari sehat bersama Herbadrink. []

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

"Monggo, ditunggu komentarnya teman-teman. Terima kasih banyak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel