Sabtu, 12 Desember 2015

Alasan ZTE Blade A711 Jadi Smartphone Pilihan


Alasan ZTE Blade A711 Jadi Smartphone Pilihan

TIAP kali buka media social, sale besar-besaran dari OlShop ada di mana-mana. Mungkin karena memang Desember jadi Hari Belanja Nasional, jadi semua nggak akan melewatkan, begitu pun Lelaki Berciput. Melihat performa smartphone-nya mulai layu menurun, Lelaki Berciput mulai merasa harus segera ganti smartphone.
Bukan apa-apa, smartphone bagi Lelaki Berciput bagai istri kedua yang selalu ada di samping di mana pun dan kapan pun berada. Ditambah lagi, aktivitasnya sebagai penulis dan blogger menuntut untuk memiliki smartphone yang memenuhi seluruh kebutuannya seperti mencatat ide-ide tulisan, ngeblog, update status, foto-foto saat traveling atau review makanan, dan sebagainya.
Sore setelah semua aktivitas kelar, Lelaki Berciput kemudian mencari smartphone yang kira-kira sesuai dengan kebutuhannya. Pilihan utamanya adalah smartphone yang kameranya mumpuni. Setelah bolak-balik kayak setrikaan nyari di OlShop, akhirnya hatinya tertambat pada ZTE Blade A711 yang dijual di Lazada, smartphone dengan sensor kamera selfie yang sensitif, yang hanya dibandrol dengan harga 2 jutaan.
Kamera ZTE Blade A711 berteknologi NeoVision 5.0 dengan resolusi kamera utamanya 13MP. Ini sudah disempurnakan dengan fitur-fitur premium sehingga mampu menghasilkan foto seperti hasil foto kamera pro.
Fitur-fitur premium tersebut tidak sekadar mode macro, landscape, atau fitur-fitur yang umumnya ada di smartphone. Lebih dari itu, ada fitur untuk memotret bintang di langit dengan mode Star Train Camera, memotret air dengan permukaan seperti kapas putih dengan mode Electronic Aperture, atau membuat foto light painting di malam hari dengan mode Light Painting.
Kamera ZTE Blade A711 juga bisa diatur iso, exposure, dan focusnya secara manual. Jadi seperti mengoperasikan kamera pro deh. Akan tetapi, jika nggak mau repot mengatur ini itu saat akan memotret, pakai saja mode auto yang bisa diandalkan karena sudah menggunakan teknologi NeoVovision 5.0 terbaru.
Sementara kamera depan dengan resolusi 5MP, memiliki sudut pandang lebar, yaitu 88 derajat yang dilengkapi dengan sensor selfi yang super sensitif sehingga saat selfi tidak perlu repot-repot mengatur timer. Cukup mebuat gerakan sedikit saja, kamera langsung klik dengan hasil foto yang kinclong meski dalam ruangan minim cahaya.
Alasan ZTE Blade A711 Jadi Smartphone Pilihan

Apalagi Alasan Memilih ZTE Blade A711

Tipis, Ringan, Mantap Digenggam
Melihat dimensi yang dimiliki ZTE Blade A711 yang cukup tipis, ringan, dan tetap mantap saat digenggam membuat Lelaki Berciput makin kepincut. Design keren dengan bahan Aluminium Alloy (metal), cocok untuk siapa pun yang nggak bisa diam dan bawaannya ingin terbang ke sana-kemari, sehingga smartphone ini tidak merepotkan untuk dibawa ke mana pun dan kapan pun.

Bisa nonton film dengan nyaman.
ZTE Blade A711 memiliki layar dengan lebar 5.5 inci, Full High Definition (HD), dan dilengkapi dengan teknologi suara Digital Theater Surround (DTS). Dengan spesifikasi tersebut siapa pun bisa nonton film di smartphone dengan memberikan pengalaman user experience dan interface yang mengagumkan. Teknologi layar Full HD & DTS sound membuat gambar film tidak pecah, serta efek suara yang nyaman di telinga.

Anti Lelet
Sebagai penulis dan blogger yang selalu aktif mencari ide, menulis, dan memostingnya di blog dan media sosial, Lelaki Berciput paling anti pakai smartphone yang lelet. Smarphone kok, lelet, nanti ganti nama jadi leletphone tahu rasa. Nah, ZTE Blade A711 sudah didukung dengan teknologi 4G LTE, sehingga pasti anti lelet. Belum lagi didukung dengan prosesor octa-core 1.5GHz 64bit Qualcom® Snapdragon dan GPU Adreno 405. Prosesor ini terbukti lebih baik dari prosesor 32 bit.
ZTE Blade A711 juga dibekali dengan internal memory 16GB serta RAM 2GB sehingga tetap tidak lelet saat sedang mendownlod sekaligus sedang menggunakan beberapa aplikasi dalam satu waktu. Cocok banget, deh.

Batere Awet
Prosesor 64 bit yang ditanam dalam ZTE Blade A711 dilengkapi dengan batere dengan kapasitashingga 3000 mAh sehingga mampu menghemat daya batere hingga 30%. Baterai ZTE Blade A711 jadi lebih tahan lama dan tidak terlalu ketergantungan listrik atau powerbank untuk recharge.

Ada Pengaman Fingerprint Multi Fungsi
Ini satu fitur yang tidak banyak dimiliki oleh smarphone lain, yaitu Fingerprint Multi Fungsi. Fitur fingerprint sudah dicoba sebanyak 10 juta kali dengan keakuratan 99%, dan respon cepat hanya 0.5 detik saat membaca sidik jari pengguna handphone
Fitur Fingerprint Multi Fungsi berfungsi untuk mengunci handphone dan dan membukanya hanya dengan menggunakan sensor sidik jari. Memudahkan saat  memotret dengan cepat, bahkan saat handphone dalam keadaan terkunci. Fingerprint Multiple Function mampu mengaktifkan beberapa aplikasi sekaligus dengan 5 jari dalam satu waktu. Jadi kita tinggal tekan 5 aplikasi yang akan kita buka sekaligus dengan jari-jemari kita.
Teknologi Finger Print Sensor biasanya hanya ada di ponsel kelas atas, namun sekarang hadir di ZTE Blade A711, ponsel kelas dua jutaan denfan segudang fitur premium. Makin membuat Lelaki Berciput tak pindah ke lain hati. Hati-hatinya dibuat klepek-klepek, apalagi ZTE Blade A711 yang dijual di Lazada.com harganya sesuai dengan kantong Lelaki Berciput, juga karena sedang diskon besar-besaran di Lazada, jadi nggak bikin kantong bolong.
@KreatorBuku

3 komentar:

Ditunggu Komentarnya Teman-Teman

Blog Archive

Komentar