Rabu, 30 Agustus 2017

Roma Sky Pirates Hadir di Trans Studio Bandung



LAGI-LAGI Bandung punya objek wisata baru yang seru. Kali ini sebuah wahana yang ada di Trans Studi Bandung, namanya Roma Sky Pirates. Trans Studio Bandung bekerjasama dengan PT. Mayora Indah Tbk melalui brand Roma.
Roma Sky Pirates, sebuah wahana permainan berbentuk kapal layar yang dapat dinikmati oleh pengunjung dari seluruh kategori usia.  Pengunjung akan merasakan sensasi berpetualang bersama kawanan bajak laut untuk mencari Ladang Gandum Keemasan.
Roma Sky Pirates, menjadi salah satu wahana yang bertujuan mengedukasi masyarakat akan pentingnya gandum dalam kehidupan. Gandum banyak memberi manfaat untuk tubuh, mulai dari kandungan gizi hingga seratnya yang baik untuk generasi muda dan masyarakat pada umumnya.
Roma Sky Pirates diharapkan menjadi sarana edukasi yang mengasyikkan yang akan membuat pengunjung selalu ingat dengan manfaat kebaikan gandum yang disampaikan. 


Budi Setyohutomo, selaku Manager Marketing  PT. Mayora Indah Tbk mengatakan, “Pemilihan gandum sebagai daya tarik atraksi karena gandum bernilai tinggi dan memiliki banyak manfaat, mulai dari kandungan selenium, tembaga, asam folat, protein, zat besi, magnesium, fosfor, zing, mangan dan vitamin B kompleks.”
Selain itu, tanaman gandum juga terbilang unik dan tidak bisa tumbuh di sembarang tempat.  Gandum hanya tumbuh di daerah beriklim sub tropis dengan ketinggian 1.0000 m di atas permukaan laut dan memiliki kadar air yang cukup.


“Gandum adalah bahan makanan yang bernilai tinggi, tinggi serat, kaya gizi dan baik untuk tubuh. Gandum yang digunakan sebagai bahan utama produk Roma dipilih secara khusus dari kualitas gandum terbaik untuk mendapatkan manfaat yang terbaik,” lanjut Budi menjelas..
Lebih lanjut Budi menjelaskan bahwa gandum pilihan terbaik diolah menjadi dua (2) jenis, yaitu gandum utuh, gandum yang digiling dengan kulitnya untuk mendapatkan kandungan serat terbanyak.
Kedua gandum biji, gandum yang diolah bagian bijinya saja tanpa kulit pembungkusnya. Kedua jenis olahan gandum ini dikonsumsi untuk diambil kebaikannya bagi kesehatan tubuh kita.
Diharapkan, dengan adanya wahana Roma Sky Pirates ini, dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat pentingnya mengkonsumsi makanan berbahan dasar gandum dan mengajak masyarakat untuk secara rutin mengkonsumsi makanan berbahan dasar gandum. 


Dengan bermain dan berpetualang bersama Roma Sky Pirates, sekaligus meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia.
Hadir dalam acara tersebut Perwakilan Dinas Kesehatan Kota Bandung Dr. Siska Gerfianti, MH.Kes dan Donna Agnesia, sebagai Brand Ambasador Roma.
@KreatorBuku

29 komentar:

  1. Trans Studio Palembang lagi dibangun. Gak sebesar yang di Bandung tentu, tapi lumayanlah, Palembang bakalan ada.

    omnduut.com

    BalasHapus
  2. oh donna agnesia ya brand ambasnya ya... dulu pas aku tinggal di bandung cuma foto di luar pintu aja hahah..

    kangen bandung!!

    BalasHapus
  3. Saya kira kata Roma mewakili nama ibukota italia. Ternyata nama produk. Hehe. Meskipun begitu konsep wahana permainannya menarik, mengedukasi masyarakat pentingnya gandum.

    BalasHapus
  4. Ooooh ternyata kerjasama dgn roma yaaa
    Kukira independen dan kagum ketika ada tujuan besar di balik penggunaan gandum sebagai tujuan pencarian
    😆😆

    BalasHapus
  5. Membayangkan permainan ala ala bajak laut. Dalam kapal dan suasana ladang gandum. Kebayang serunya

    BalasHapus
  6. Perlu nih mengenal gandum terutana asumsi bahwa makanan pokok itu hanyalah nasi saja. Tetapi secara nutrisi pastinta gandum dan nasi tidak beda2 amat lah yaa. Aku suka nih cara mereka edukasi dengan mengadakan permainan seperti ini. Mengenalkan ke semua kalangan.

    BalasHapus
  7. Aku gagal fokus kalo dah liat donna atawa suaminya. Selalu sukses mengeluarkan keunggulan suatu brand. Sayangnya di kaltim belom ada TS, hiks..

    BalasHapus
  8. Semakin bertambah saja tempat berlibur di hari weekend. Tapi kami di Aceh masih berlibur di tempat Alam bebas.

    BalasHapus
  9. Wahana petualangan mencari Ladang Gandum Keemasan pastinya seru. Saat saya mampir ke Bandung, berkunjung ke Trans Studio Bandung wajib mencobanya. Sekaligus bisa memahami apa itu gandum dan manfaatnya.

    BalasHapus
  10. wah mayan nih! aku suka banget ke Trans Studio Bandung, soalnya gak keujanan. Wkwkwkkwkw

    BalasHapus
  11. Tidak hanya menghibur, Namun juga memberi wawasan tentang pentingnya konsumsi gandum. Seharusnya semua wahana bermain seperti ini,,, ada hiburan dan ada pendidikan

    BalasHapus
  12. duhhh mba Donna Agnesia ini tambah cakep aja ya mas hihih.. dulu setauku sudah ada wahana sky pirates di TSB.. tapi mungkin ini kerjasama dengan roma untuk merubah konsep dan desain dari wahana itu. soalnya dulu wahana sky pirates cuma naik kapal di langit-langit gitu... kapan-kapan klo ke Bandung, aku coba ahh

    BalasHapus
  13. wah ini baru ya? kemarin aku kesana gak bisa naik karena rusak sayang banget. Wah ini cocok nich di coba lagi main ke TSB. Agenda liburan ke Bandung makin kuat nich. Asyekk nabung nabung

    BalasHapus
  14. Wahana baru ya kang Al.. Itu disediain kue romanya juga ga ya.. Hahaha. Next emang kudu bawa anak ke TSB. Lagian emang belum pernah sih main ke TSB. Paling cuma lewat doang mah sering.

    BalasHapus
  15. Blm pernah ke TSB, bnyak dibuka wahana Baru ya. Ini ide Bagus ngenalin produk yg bergizi melalui wahan permainan, pasti anak2 jg senang bisa belajar sambil bermain.

    BalasHapus
  16. Asik banget ya bisa bermain sekaligus belajar. Anak-anak pasti suka banget diajak kesini.

    BalasHapus
  17. Bandung asyik ya.. banyak tempat rekreasi buat happy bareng keluarga...

    Tadi agak bingung apa hubungannya , dengan biskuit Roma , ternyata ada kerjasama...dgn brand Roma..

    BalasHapus
  18. kalau ga salah kan di TSB tuh udah ada kapal yang terbang itu. Beda gak dengan roma sky pirates?

    BalasHapus
  19. keren nih aktiviti nya brand roma, buat yg aware kesehatan cucok.
    makin bertambah ya wahananya trans studio bandung.

    BalasHapus
  20. Hahaha aku belum pernah ke Trans Studio, dan mupeng pengen ke sana


    Kang Ali nyobain gak wahananya? Ngerasain sensasinya ooiii...



    Kang, gak foto sama Donna?

    BalasHapus
  21. Makin kece ya trans studio bandung sekarang. Aku kebayang serunya ngajak anak main ke wahana ini. Karena abhirama pengen banget jadi bajak laut. Sambil ngajarin dia tentang gandum dan manfaatnya buat kesehatan. Ah, kapan ya ke bandung

    BalasHapus
  22. Menggunakan trik bermain sambil belajar adalah salah satu "smart moves" untuk mengenalkan ilmu dan lain sebagainya. Walaupun begitu, gandumkan bukan makanan pokok Indonesia, makanya edukasi seperti ini diperlukan. Cpba bahannya dari sagu atau ubi yang ada di Indonesia ya.

    BalasHapus
  23. akkk tdakkkk... wahana yng lama saja sempat terkunjungi sekarang nambah lagi wahana di trans studio. Jadi makin tak ada alasan untuk tidak berkunjung ke sana... ''

    hupp hupp siap kencangkan ikat pinggang.. hihi. Apalagi anak-anak penyuka produk roma... hmmm.. baiklah.

    BalasHapus
  24. kalau yg punya anak enak nih rekreasi edukasi disini.. itung itung belajar sambil rekreasi..

    tapi kalau emak emaknya doang yg nyobain permainan disini,cocok ga ya kira kira?

    BalasHapus
  25. Wah trans studio nambah wahana baru. Berharap semoga harga tiketnya ga ikutan naik hihihi suka kalo wahana nya memiliki motivasi untuk mengedukasi masyarakat tentang gandum. Uniknya, wahana nya bertemakan bajak laut :D

    BalasHapus
  26. o itu donna agnesia sekilas kaya yuni shara *gagal fokus*

    BalasHapus
  27. Belum kesampaian ke Trans Studio Bandung euy. Nanti lah kalau anak udah gede semoga bisa main bareng kesana.

    BalasHapus
  28. Kece juga nih si Roma, sepertinya permainannya asyik ya kang.

    BTW saya juga kalo beli roti pasti pilih yang gandum, karena kandungan seratnya tinggi dan bikin kenyang lebih lama. Biskuit Roma gandum juga enak loh, banyak seratnya.

    Nice sharing Kang...

    BalasHapus
  29. Sy semakin penasaran sm trans studio bandung, banyak banget wahana yang kece. Nanti kalu pas ke bandung sy usahakan mampir kesana.

    BalasHapus

Ditunggu Komentarnya Teman-Teman

Blog Archive

Komentar