[Info] Konferensi Penulis Cilik Indonesia 2011




Penerbit Mizan bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan Nasional menyelenggarakan Konferensi Penulis Cilik Indonesia 2011.

MERAIH CITA-CITA MENJADI PENULIS TERKENAL


1. Konferensi Penulis Cilik Indonesia (KPCI) 2011 akan diselenggarakan pada 23-26 November 2011. Sama seperti KPCI tahun 2010, acara ini terselenggara berkat kerja sama Kementerian Pendidikan Indonesia dengan Penerbit Mizan. 
2. Peserta yang berhak mengikuti acara Konferensi Penulis Cilik Indonesia 2011 adalah warga negara Republik Indonesia yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar atau setidak-tidaknya berusia tidak lebih dari 13 tahun.
3. Peserta diwajibkan mengirimkan karya tulis, berupa cerita pendek (fiksi) dengan tema "Karakter Anak Indonesia yang Cerdas, Kreatif, dan Jujur".
4. Peserta harus memberikan fotocopy kartu pelajar dan biodata lengkap: nama, alamat lengkap, no. telp/hp, e-mail, serta surat izin sekolah yang ditandatangani oleh Bapak Kepala Sekolah dan Wali Kelas.
5. Peserta harus mencantumkan karya yang sudah terbit (bagi adik-adik yang karyanya sudah diterbitkan baik koran ataupun buku), bagi yang belum terbit tidak perlu.
6. Peserta terpilih berhak mengikuti Konferensi Penulis Cilik Indonesia 2011yang akan diselenggarakan selama 3 hari, mulai tanggal 23-26 November 2011. 

Previous article
Next article

1 Komentar

"Monggo, ditunggu komentarnya teman-teman. Terima kasih banyak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel