Mau Selfie dengan Hasil Maksimal? Pakai OPPO 1 Plus Aja


Mau Selfie dengan Hasil Maksimal? Pakai OPPO 1 Plus Aja

SELFIE di zaman media sosial sekarang ini sepertinya menjadi hal yang wajib, deh. Siapa pun tiap jalan ke mana pun, begitu ada tempat asyik atau istilah sekarang instagramable badan langsung refleks ambil posisi, tangan kanan mengangkat smartphone, senyum semanis mungkin, lalu selfie.
Sayangnya, terkadang setelah selfie habis-habisan saat foto diupload di media sosial yang kita punya hasil fotonya nggak maksimal. Saat foto ukurannya diperbesar atau saat dipasang di blog pecahlah, kurang cerahlah, dan sebagainya. Beruntung sekarang ada OPPO 1 Plus yang mampu membuat hasil foto selfie lebih maksimal. 

Kamera Depan 16MP
OPPO sebagai penyedia layanan elektronik dan teknologi global, pada tanggal 21 April 2016 lalu resmi memperkenalkan OPPO 1 Plus. Lini terbaru pada seri F yang fokus pada keseruan fotografi smartphone.
Acara yang digelar di Grand Indonesia bertajuk “OPPO F1 Plus: Exhibition & Experience Event“ dilaksanakan pada tanggal 21 hingga tanggal 24 April 2016. OPPO F1 dilengkapi dengan kamera depan 16MP. OPPO F1 Plus mampu memberikan pengalaman selfie dengan hasil maksimal bagi penggunanya.
“OPPO F1 Plus menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen yang menginginkan smartphone dengan kemampuan fotografi yang tinggi, terutama selfie,” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia. “Kamera depan yang ditunjang dengan berbagai fitur kamera terbaru membuat hasil selfie yang cerah dan berwarna hampir di seluruh kondisi cahaya,” lanjutnya kemudian.  
Seri OPPO F1 Plus sudah mulai dijual pre-order sejak 7 April 2016 dengan harga Rp5.499.000,-. Konsumen bisa memilih dua warna yang telah disediakan sesuai selera, yaitu Gold & Rose Gold. 

Sensor Khusus OPPO F1 Plus 
Sebagai selfie expert, OPPO melakukan kustomisasi pada sensor OPPO F1 Plus dengan teknologi hi-light camera. Teknologi ini menerapkan kustomisasi pada kamera depan 16MP yang didukung oleh teknologi sensor ISOCELL 1/3.1 inci dan hi-light camera yang dapat memberikan sensitivitas cahaya lebih tinggi dibandingkan kamera smartphone lainnya.
Hi-light camera membuat OPPO F1 Plus memiliki 2X dynamic range dan gambar yang dihasilkan 4X lebih minim noise. Dengan teknologi tersebut, gambar yang dihasilkan OPPO F1 Plus lebih terang, tajam, dan berwarna di hampir seluruh kondisi cahaya.
OPPO F1 Plus juga dipersenjatai dengan berbagai fitur fotografi terbaru yang membuat pengalaman selfie semakin maksimal, seperti; Beautify 4.0 yang dioptimasi untuk menangkap gambar selfie tampak lebih alami, Selfie Panorama yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar grup selfie dengan sudut lebar 120o. sehingga dapat mencakup lebih banyak orang, serta fitur Screen Flash yang memanfaatkan cahaya layar perangkat sebagai lampu tambahan.
Keunggulan foto juga didukung dengan kehadiran teknologi TrueBright Image Signal Processor (ISP) yang diusung oleh prosesor Mediatek Helio P10, guna memastikan hasil yang kaya warna dan detail mendalam.
Mau Selfie dengan Hasil Maksimal? Pakai OPPO 1 Plus Aja

Bezel Ultra Tipis 1,66 MM OPPO F1 Plus
Sebagai selfie expert, tampilan desain OPPO F1 Plus sangat stylish. Eksterior all-metal unibody serta bezel ultra tipis OPPO F1 Plus menambahkan kesan elegan dan premium. Lebih dari itu, OPPO F1 Plus dirancang sedemikan rupa untuk memberikan kenyamanan saat digenggam bagi penggunanya. Dengan dimensi ukuran 151.9X74.3X6.6 MM yang sesuai dengan gengaman, beratnya pun sangat ringan, hanya sekitar 145 gram. Lengkungan eksteriornya dibuat khusus untuk menyesuaikan kontur tangan pengguna.
ColorOS 3.0 OPPO F1 Plus Lebih Intuitif
Sebagai selfie expert, tidak hanya desainnya yang diperhatikan, OPPO F1 Plus juga memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni dan system operasi yang fungsional. OPPO F1 Plus menyematkan sistem operasi yang telah diperbaharui dengan desain yang lebih minimalis dan efisien, yaitu ColorOS 3.0 supaya memudahkan multitasking bagi pengguna.
Sistem operasi baru ini memiliki kecepatan 35% lebih cepat dibandingkan ColorOS 2.1, kecepatan loading home screen naik hingga 35%, dan kecepatan instalasi aplikasi meningkat 41%. OPPO F1 Plus juga dilengkapi dengan prosesor delapan inti Mediatek Helio P10 2.0 Ghz dan 4GB RAM untuk mengurangi lagging saat membuka banyak aplikasi. 
Mau Selfie dengan Hasil Maksimal? Pakai OPPO 1 Plus Aja

4G dan Dua Slot SIM OPPO F1 Plus
Sebagai selfie expert, OPPO F1 Plus telah didukung dengan jaringan 4G dan memiliki dua slot Nano SIM. Slot kedua dapat digunakan untuk menambah memori internal yang hanya 64 GB hingga menjadi 128 GB dengan menggunakan kartu MicroSD.
OPPO F1 Plus memiliki kapasitas baterai 2,850 mAh dengan jenis lithium polymer yang mampu menghasilkan daya tahan hingga 14 jam. OPPO F1 Plus menggunakan teknologi pengisian batere daya cepat dengan voltase rendah VOOC Flash Charge, mengisi daya super  ngebut 0%-75% hanya dalam 30 menit. VOOC Flash Charge juga menjaga suhu saat pengisian ulang serta melindungi tingkat keawetan baterai.
Fingerprint Recognition OPPO F1 Plus
Sebagai selfie expert, teknologi OPPO F1 Plus juga mencakup Touch Access Fingerprint Recognition, ini menjadikan OPPO F1 Plus menjadi produk pertama OPPO yang menggunakan fingerprint recognition pada bagian penampang depan. Pengguna hanya membutuhkan waktu 0,2 detik untuk membuka perangkat. 
Selain Touch Access Fingerprint Recognition, masih banyak lagi kelebihan OPPO F1 Plus untuk memanjakan penggunanya, terutama untuk selfie dengan hasil maksimal. Jadi, kalau kita suka selfie dan menginginkan hasil selfie yang maksimal, menggunakan OPPO F1 Plus aja!
@KreatorBuku


Previous article
Next article

7 Komentar

  1. Mau dong selfie pake Oppo Kang Ali, pinjem sini hehe

    BalasHapus
  2. Desainnya cantik, sepertinya OPPO yang sekarang saya pakai, perlu diganti dengan OPPO 1 ini, deh ... He..he..

    Sama-sama duo SIM Card tapi OPPO 1 sudah 4G ya..eh ada sensornya juga, ya. Pasti hasil gambarnya lebih bagus, nih!

    Minta ganti ke Pak Su, ah...

    BalasHapus
  3. Wow, haruskah daku kembali padamu, OPPO?
    *lirik isi rekening.
    Oppo emang cling banget camnya ya Kang?

    BalasHapus
  4. Wew... 16 Mega pixel...
    Kamera belakang HP aku aja kalah jauh... Jadi kepengen untuk punya..

    BalasHapus
  5. Harganya lumayan ya tapi kualitasnya oke banget

    BalasHapus

"Monggo, ditunggu komentarnya teman-teman. Terima kasih banyak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel