Vincake, Oleh-Oleh Bandung Hadir Karena Cinta

Oleh-Oleh Bandung Vincake

SATU lagi hadir oleh-oleh Bandung yang diusung artis ternama. Kali ini oleh-oleh Bandung hasil kreasi aktor ternama Vino G. Bastian bersama sang Istri aktris Marsha Timothy yang diberi label Vincake. Toko kue yang beralamat di Jalan Wastukencana No. 23 Bandung tersebut baru saja diresmikan pada Hari Minggu 6 Mei 2018 lalu.
Menurut pengakuan Vino, sejak dia menjalin kasih dengan Marsha memang banyak angan-angan yang ingin diwujudkan setelah mereka menikah. Seperti berangan-angan memiliki kebun binatang kecil, toko mainan action figur, dan toko kue.
“Angan-angan tersebut salah satunya terwujud dengan adanya Vincake ini,” tegas Vino di depan media dan para blogger sambil melirik istri tercintanya yang setia berada di sisinya.
Sejak mereka saling mengenal, pasangan suami istri ini memang suka mencoba berbagai makanan saat wisata kuliner. Mereka pun menjadikan makanan sebagai bentuk apresiasi dari apa pun. Makanan menjadi ekspresi sebuah perayaan atas pencapaian.
Keinginan pria kelahiran Jakarta, 24 Maret 1982 tersebut seolah banyak diamini dengan beberapa peran dalam film yang dipercayakan pada Vino. Sebut saja misalnya dalam Film Madre, di mana Vino berperan sebagai pembuat roti. Menjadi co-produser dalam Film Tabula Rasa, yang lagi-lagi berbicara tentang kue.


Oleh-Oleh Bandung Vincake Vino dan Marsha

Sebagai aktor profesional, supaya peran-peran yang dimainkan meyakinkan, Vino mau tidak mau belajar membuat kue bersama seorang ahli pembuat kue. Tanpa sadar, dia pun akhirnya bisa membuat kue, minimal tahu teknik yang benar dalam membuat kue.
Selain hal yang diceritakan di atas, bagi Vino Vincake hadir juga sebagai salah satu wujud terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah mendukung perjalanan karier mereka selama ini. “Apa yang kita suka, itulah yang disediakan di Vincake,” tuntas Vino.
Hal senada diungkapkan oleh Marsha. Kehadiran Vincake memang berawal dengan semangat memberi yang terbaik kepada keluarga. Tidak heran jika kemudian produk Vincake dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan tanpa bahan pengawet.
"Beruntung kita dibantu sama orang-orang hebat di belakang ini. Soalnya kita bukan ahli dibidang ini. Untuk mengolah dan meracik kue itu bukan keahlian kita makanya kita dibantu sama orang-orang hebat. Kue ini juga enggak pakai pengawet jadinya aman banget untuk dikonsumsi siapa pun, termasuk anak-anak," tutur Marsha.


Oleh-Oleh Bandung Vincake

Oleh-Oleh Bandung Vincake


Dua Varian Produk
Hingga saat ini, oleh-oleh Bandung Vincake masih focus menyediakan dua varian bolu lembut dengan krim pada bagian tengahnya, yaitu Gold Cake dan Roll Cake. Meski kedua varian tersebut memiliki tekstur lembut dengan rasa manis yang tak berlebihan, masing-masing produk memiliki kelebihan.


Gold Cake Peanute (Foto Vincake)

Gold Cake Lemon Cheese (Foto Vincake)

Gold Cake Coffee (Foto Vincake)






Produk Gold Cake menawarkan tiga rasa dengan sensasi kelezatan berbeda, yaitu  Gold Cake rasa Lemon Cheese yang sengaja menyajikan gurihnya keju yang berpadu dengan segarnya parutan kulit lemon. Produk ini cocok menjadi teman ngopi atau ngeteh pada sore hari.
Varian kedua Gold Cake Coffee yang sengaja menawarkan rasa kopi yang jarang disediakan toko kue lain. Varian ketiga Gold Cake Peanut yang begitu membuka box aroma kacangnya langsung menyeruak hingga rasanya ingin segera menghabiskannya dalam sekejap.


Roll Cake Cheese (Foto Vincake)

Khusus bagi penggemar keju, Vincake menyediakan Roll Cake Cheese. Tampilan Roll Cake Cheese terlihat sangat menggoda karena bagian luarnya penuh dengan taburan potongan keju tebal dan taburan parutan keju yang panjang.
Benar-benar sangat menggoda, kan? Apalagi toko kuenya menyediakan beberapa spot foto yang instagramable, jadi kalau beli kue bisa foto-foto dan upload di media sosial. Biar kekinian gitu.



Harga untuk varian Gold Cake hingga saya menulis artikel ini dijual dengan harga Rp.65.000,- per kotak dan harga untuk varian Roll Cake Cheese dijual dengan harga Rp.90.000,- per kotak. Harga tersebut dengan kualitas yang diberikan tentu saja tidak mahal.
Vino dan Marsha berharap, kedua varian kue yang ditawarkan Vincake bisa menemani masa-masa terbaik saat bersama dengan keluarga. So, kalau lagi bareng keluarga nggak perlu sungkan-sungkan beli oleh-oleh bandung vincake aja.
@alimuakhir

Previous article
Next article

3 Komentar

  1. Semuanya enaak mo beli akh pas lebaran

    BalasHapus
  2. Mau gold cake atau roll cake keliatannya bakalan enak dan lembut ya ? Seru nih jagat kuliner cake artis menjadi banyak pilihannya :)

    BalasHapus
  3. Aku salah fokus liat mbak Marsha yang bening itu. Kuatkan aku ya Rabb *alagh hehehe

    Kuenya nampak lembut dan menggoda.

    omnduut

    BalasHapus

"Monggo, ditunggu komentarnya teman-teman. Terima kasih banyak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel