Pakai Super 4G Kuota Sebulan Nggak Habis-Habis



PALING sebel, sedang diburu waktu dan sedang order ojeg online, tiba-tiba jaringan lelet. Lebih sebel lagi, mau livegram atau live streaming karena sebuah pekerjaan, tiba-tiba jaringan hilang.
Seperti kemarin, saat sedang menjelajah salah satu tempat wisata di Bandung bareng teman-teman blogger se-Indonesia, sedang seru-serunya menjelajah wahana incaran dan akan livegram, tiba-tiba jaringan lambatnya bukan main.
Padahal kalau cek di smartphone tandanya 4G, tetapi tetap saja, tidak terkoneksi dengan baik. Akhirnya tidak jadi livegram, deh. Ujung-ujungnya, teman blogger yang mengalami hal tersebut, mood-nya langsung terjun bebas.

Trans Studio Bandung (Foto DokPri)

Beruntung sekali saya pakai jaringan 4G-nya Smartfren, meski digunakan di dalam gedung, jaringannya tetap manteng, hehehe. Karena saya nggak tega lihatnya, saya langsung buka hotspot biar bisa tethering.

Super 4G Kuota
Entah, sudah berapa purnama saya pakai Smartfren, makin ke sini, layanannya makin cetar. Apalagi baru-baru ini meluncurkan dua produk terbarunya, yaitu Kartu Perdana dan Voucher “Super 4G Unlimited” serta “Super 4G Kuota”. PT. Smartfren Telecom, Tbk, sebagai perusahaan penyedia jasa layanan internet berbasis teknologi 4G LTE makin membuat pelanggannya nyaman.
Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, saya langsung coba Super 4G Kuota Mendengar berita tersebut, senyum saya makin merekah. Saya coba luntuk layanan 30 hari alias sebulan.
Setiap hari saya gunakan untuk keperluan internet saya seperti cari referensi, berkicau di medsos, uplod video di youtube dan lain sebagainya, hingga kuotanya habis tetap saja jaringannya kenceng. Super 4G Kuota cukup memenuhi kebutuhan saya untuk selalu terkoneksi dengan internet.


Saya tidak kuatir kebutuhan internet saya terganggu karena smartfren sudah memastikan jaringan yang ditawarkan adalah full 4G dengan kecepatan 4G LTE. Cocok banget buat saya.
Nah, buat kalian, generasi milenial yang suka ngevlog atau main game juga pasti nggak bakal penuh dengan drama karena dengan Super 4G Kuota kalian bisa ngevlog atau main game tanpa lag, streaming tanpa buffering, dan menikmati media sosial tanpa lemot.
Udah gitu, harganya murah, kita bisa memilih sesuai kebutuhan. Harga mulai dari Rp 30.000 (10 GB), Rp 40.000 (16 GB), Rp 60.000 (30 GB), serta Rp 100.000 (60 GB). Kalau kalian mau pakai kartu perdananya, nggak perlu repot ganti hp karena sudah bisa digunakan pada device apapun.
Saya pakai yang 30 GB, biasanya baru habis selama sebulan. Artinya, setiap hari saya hanya menghabiskan 1GB. Kalau dirupiahkan, setiap hari saya hanya ngeluarian duit Rp2000,- saja untuk internetan sepuasnya, hehehe. Beneran murah banget, kan?



Hadiah Samsung S9
Salah satu bukti harga paket Super 4G Kuota Smartfren murah, Atta Halilintar pun menggunakan Super 4G Kuota untuk ngevlog, soalnya selain murah, jaringan luas, juga bisa dipakai sebulan penuh.
Awalnya Atta lagi ngevlog, tiba-tiba kuota internetnya habis, padahal belum sebulan dipakai, tentu saja Atta jadi nggak bisa ngevlog. Beruntung banget, saat itu ada stand smartfren yang kuotanya nggak habis-habis, hehehe.


Nah, kalau kalian mau coba seperti Atta Halilintar, kalian  bisa langsung cari di konter-konter smartphone di kota kalian. Sekalian kalian ikut giveaway yang sedang diadakan Atta dan smartfren. Hadiahnya lumayan banget, ada Samsung S9, Redmi Note 5, dan Super Modem Wifi S1.
Cara ikutannya sangat mudah, cukup cek instagram Atta di https://www.instagram.com/p/BuTNW7fh9Ai/  dan baca baik-baik persyaratannya. Kenapa harus ikutan? Karena kamu #MungkinBanget menang. #KuotakanMauMu #Super4GKuota #GayaKuotaAtta.


Selamat mengikuti Atta friend!


Sumber foto:
1). Dokumen Pribadi
2). Web Smartfren


Previous article
Next article

21 Komentar

  1. Aku juga pengguna Smartfren ini, baru coba sih. Karena kan hidup di goa, jadinya takut nggak ada signal. Ternyata ada pas coba beberapa waktu lalu. Dan bisa ngirit, untuk biaya makan di kost.

    BalasHapus
  2. Wah, sekarang harga paket internet smartfren murah-murah ya. Kebetulan saya ada modem MiFi smartfren nganggur di rumah. Mudah-mudahan di rumah saya sampai jaringan 4G biar bisa isi modemnya lagi hehe

    BalasHapus
  3. Waaah murah tuh, Kang. Puas banget kalo saya, mah.

    BalasHapus
  4. Impian banget nih punya kartu internet yg cepatnya semulus wifi. Kebutuhan kerja soalnya.

    BalasHapus
  5. Cocok banget nih kalau dipake dirumah, biar paketanku pribadi gak habis. Alias sekalian beli mifinya 😁

    BalasHapus
  6. Di Aceh smartfren gak bagus jaringannya kecuali pakai hp smartfren. Kadang sakitnya di sini! Padahal harga lebih murah dibandingkan yg kartu merah itu... Hehe

    BalasHapus
  7. Wah aku juga masih pake modem smartfren, eeh kalau promonya berlaku untuk no lama gak?!

    BalasHapus
  8. Busyeet nih bener harganya mas?
    Kok murah amat iya Paket Smartfen Super 4G, lumayan nih bisa irit biaya jika Rp 30.000 (10 GB)...

    Jadi pengen beli nih paket buat dirumah, klw streaming maupun pake bermain game. :)

    BalasHapus
  9. Woahhh mantul nih paket internet dari SMartfren, bisa full 4G atau 4G LTE, mau internetan dan sebagainya bisa kenceng banget pasti ya bandwithnya, etapi aku belum pernah gunain di kartu memori hp sih, cuman waktu itu gunain buat dipakai modem, hheee
    TFS yah mas

    BalasHapus
  10. Hematnya haqiqi banget. Paling auka dengan kartu yang quotanya ngga habis habis kaya smartfren ini. Dulu sempet pake dan punya modemnya cuman ditempatku sinyalnya ngga begitu bagus. Ngga pake lagi deh sekarang

    BalasHapus
  11. Smartfren salah satu provider yg memberikan kuota besar dengan harga yang sangat terjangkau selain itu jaringannya super luas jd visa internetan dimana saja dan kapan saja

    BalasHapus
  12. Smartfren... Emang murah banget ya...
    Tapi sayang ditempatkan belum ada jaringannya...

    Jadi cuma mupeng liat iklannya..he2

    BalasHapus
  13. Dulu di rumah lama, saya pakai Smartfren juga. Lancar..wus.wuus..
    Sejak pindah ke tempat baru, padahal cuma beda RW, sinyal Smartfren muncul sangat malu-malu di sini. Akhirnya, saya ga jadi gank-nya Atta lagi.hehehe...

    BalasHapus
  14. ini bener sih, 4g smartfren ini kualitas jaringannya bagus dan kuotanya gede dengan harga terjangkau..... wah ada lomba berhadiah smartphone nih, jadi mau ikut

    BalasHapus
  15. Wdeww... kalau udah ngomongin kuota radar saya sellau nyala nih.. siapa sih yg ga tergoda ya mas. Apalagi untuk musim2 sibuk telp sperti puasa dan lebaran nanti..

    BalasHapus
  16. Wii...murmer beneerr...
    Aku pingin yang kuotanya gede, kang Ali.
    Supaya awet.

    Hehehe...bisa streaming drama Korea kesukaan aku.

    BalasHapus
  17. Huwaaaa mas ali habis 1 GB perhari? Syukurnya pake smartfren yak,murah banget harga per giganya, hemat

    BalasHapus
  18. Aku baru banget beli kartu perdana smartfren yg harga 30K isi 10Gb , aku pakai di mifi biar sinyal lbh kuat, soalnya kalo di desa aku sinyal provider tuh agak manjaa .
    Dan amazing loh Kang ini smartfren bisa aku,pengen coba yg unlimited bsok

    BalasHapus
  19. wah baru tau nih paketan smartfren terbaru. Tapi beli perdana ribet ga nih ya. coba ah.

    BalasHapus
  20. Jadi pingin pake smartfren juga soalnya aku ppernah nyesek banget karena kehabisan kuota

    BalasHapus
  21. Aku pakai smartfren tapi buat modem sih kanmg. Bisa nih isi ulang atau ganti sekalian perdana pakai yg ini hehe. Kebetulan smartfrenku itu suka kupakai jg kalau pas lagi jalan ke luarm buat inetan gtu. Thanks infonya.

    BalasHapus

"Monggo, ditunggu komentarnya teman-teman. Terima kasih banyak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel