99.co Indonesia, Solusi Mudah Jual Beli Properti



SIAPA yang suka belanja online? Saya tebak pasti semua suka karena selain mudah, saat ini sudah banyak marketplace yang dipercaya, jadi belanja online makin nyaman.
Saya sendiri kalau tidak sempat keliling mal, lebih nyaman belanja online. Biasanya belanja baju, sepatu, sendal, atau aksesoris handphone dan aksesoris laptop. Pernah juga beli kebutuhan rumah tangga dan makanan yang tidak mudah basi. Beli tiket perjalanan sudah tak terhitung lagi, hehehe.
O iya, selama ini saya tahunya marketplace itu yang jualan kebutuhan seperti yang saya ceritakan di atas, padahal seiring dengan perkembangan zaman, saat ini dunia properti pun sudah merambah dunia online, contohnya 99.co Indonesia.
99.co Indonesia, salah satu marketplace yang focus menjadi tempat jual beli properti seperti rumah, apartemen hingga tanah dengan berbagai pilihan menarik.
Secara jumlah, sektor properti tidak sebanyak barang ritel, tetapi tetap saja bisnis ini punya potensi besar, mengingat nilai setiap produk yang ditawarkan juga tidak sedikit. Kehadiran 99.co Indonesia menjadi langkah mudah bagi penjual dan pembeli properti.
Karena jual propertinya secara online, jadi bisa diakses dari belahan dunia mana pun, jadi peluang penjualannya jadi semakin terbuka lebar, bukan? Jual beli properti di 99.co Indonesia selain mendapatkan banyak kemudahan juga s jadi lebih efektif dan efisien.


Menariknya, meski properti yang kita cari dengan cara online, pada saat proses transaksi tetap dilakukan secara langsung, lho. Soalnya jual beli properti beda dengan barang ritel. Pembeli pasti tidak akan puas hanya dengan melihat foto. Pembeli akan melihat serta merasakan langsung berada di properti yang ditawarkan.
Misalnya neh, pembeli mau membeli rumah hunian, pasti pembeli akan mengecek bangunannya, lokasinya, lingkungannya, dan sebagainya sehingga sesuai dengan yang diinginkan.
Oya, di 99.co Indonesia, selain jual beli rumah bekas atau secondary, juga jual beli rumah baru (primary), jadi tidak perlu khawatir, hehe. Supaya pembeli dan penjual mudah dalam bertransaksi, 99.co Indonesia menyediakan sistem pembayaran yang mudah, cicilan ringan, dan masih banyak lagi. Berikut ini kelebihan situs jual beli online seperti 99.co Indonesia;

1). Lebih Efisien
Jual beli jadi lebih efisien baik dari sisi penjual maupun pembeli. Dari sisi penjual, penjual bisa memasang iklan gratis di sini, tanpa perlu repot-repot lagi mencetak brosur dan sebagainya.
Sementara dari sisi pembeli, dengan mencari properti melalui 99.co Indonesia jadi menghemat tenaga, waktu, dan biaya. Terus pembeli dari awal sudah bisa memangkas pilihan-pilihan yang tidak masuk kriteria.
2). Lebih Cepat dan Praktis
Kalau kita mau jual properti melalui 99.co Indonesia, kita bisa langsung memasukkan data-data properti yang akan kita jual, lalu bisa langsung publish hanya dalam hitungan menit. Supaya tidak salah, kunjungi 99.co Indonesia, lalu ikuti panduan yang memudahkan dalam memasukkan data seputar properti yang akan dijual.
Bagi pembeli, bisa mencari properti dengan hanya memasukkan kata kunci yang sedang dicari di kolom search dan sesuaikan saja dengan kebutuhan, mulai dari spesifikasi bangunan, fasilitas, dan sebagainya. 
3). Potensi Dunia Digital yang Sangat Besar
Saat ini internet sudah jadi nyawa kedua kita bukan? Internet down sedikit saja semua orang gelagakan, kayaknya lebih baik tidak makan daripada tidak punya kuota, hehehe.
Jumlah pengguna internet di negara kita saat ini telah mencapai lebih dari 140 juta orang, ini jadi pasar yang sangat potensial untuk penjualan properti online.


Jika banyak yang menjual properti secara online, tentunya akan membuat calon pembeli juga punya banyak pilihan properti yang bisa mereka pertimbangkan.
Terlebih, saat ini penjualan properti secara online terus berkembang di tengah pesatnya pertumbuhan digital.Pasar terbesarnya siapa lagi kalau bukan generasi milenial yang memang melek teknologi digital? Sehingga pemanfaatan platform seperti 99.co Indonesia untuk jual beli properti rasanya sangat tepat.

Cara Mudah Jual Beli Properti Melalui 99.co Indonesia
Lantas, bagaimana cara jual beli properti online melalui 99.co Indonesia? Caranya sangat mudah. Kita hanya perlu mendaftar gratis sebagai member, kemudian ikuti panduan dengan mengisi kolom-kolom yang berisi informasi detail seputar properti, yakni berupa spesifikasi bangunan, lokasi, fasilitas, dan sebagainya. Jangan lupa untuk mengisi kolom judul yang menarik calon pembeli, ya.
Pada kolom deskripsi, kita bebas memberikan informasi tambahan sehingga calon pembeli tidak lagi bertanya-tanya seputar iklan properti yang kita buat.
Kita bisa memasang foto properti semenarin mungkin sehingga calon pembeli melirik properti yang akan kita jual, hehehe.
Bagi pembeli yang mencari properti melalui 99.co Indonesia, selain cukup memasukkan kata kunci sesuai dengan properti yang sedang dicari, jangan lupa sesuaikan dengan harga, lokasi, dan sebagainya sesuai dengan yang kita inginkan. Ada map juga, untuk memudahkan pencarian lokasi.
Selain itu ada laman yang menyediakan perumahan atau project properti yang baru dibangun oleh developer, asyik banget, kan?
Kalau kita ingin cari properti yang lebih spesifik, bisa memanfaatkan fitur Carikan Saya Properti, kita cukup mendeskripsikan lebih detail kebutuhan properti yang sedang dicari. Begitu ada penyedia properti yang merasa produknya cocok bisa langsung menawarkannya pada kita.


Tips Membeli Rumah
Mau beli rumah, tapi masih bingung bagaimana cara mencarinya? Berikut ini beberapa tips membeli rumah yang bisa jadi acuan.
Pertama, Pertimbangkan Lokasi, Akses, dan Lingkungan
Jangan lupa, ketika akan membeli rumah pertimbangkan lokasi, akses, dan lingkungan selain harga karena properti yang berada di titik strategis atau memiliki akses mudah sangat penting.
Biasanya, pertimbangan umum adalah jarak ke pusat aktivitas utama seperti kantor. Akses ke berbagai fasilitas sosial, misalnya sekolah, rumah sakit dan sebagainya. Apa lokasinya aman dari tindak kejahatan dan aman juga dari banjir, longsor, dan sejenisnya.
Kedua, Pertimbangkan Developer
Membeli rumah baru tidak semata-mata langsung jadi jaminan bahwa kualitas rumah akan lebih baik dibanding rumah bekas. Supaya kita bisa mendapatkan rumah baru yang berkualitas, jangan lupa kenali kredibilitas  developer.
Kredibilitas pengembang sangat penting karena mereka akan menjaga reputasi dan kepercayaan konsumen. Mulai dari membuat properti yang berkualitas hingga menyerahkan properti tepat waktu.
Cara mengetahui kredibilitas developer bisa melalui internet, kalau perlu telusuri testimoni dari klien sebelumnya.
Ketiga, Pertimbangkan Agen Properti
Di 99.co Indonesia, kita bisa mencari agen properti terpercaya untuk mengurus segala urusan terkait pembelian properti. Menggunakan jasa agen seperti ini sangat memudahkan karena mereka akan membantu kita dalam proses pembelian properti.
Kita tidak perlu khawatir dengan harga karena mereka ahli dalam menetapkan harga yang sesuai, tidak terlalu tinggi maupun rendah. Di samping itu, kita tidak perlu membayar jasa agen properti karena mereka sudah mendapat komisi dari produk yang terjual.
So, tunggu apa lagi? Mau cari properti, atau jual properti? Langsung saja meluncur ke www.99.co/id.

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

"Monggo, ditunggu komentarnya teman-teman. Terima kasih banyak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel