Jaga Imunitas Agar Beraktivitas Tanpa Cemas dengan HERBAMUNO+

 


SIAPA yang pada masa pandemi kayak gini aktivitas malah makin banyak? Pagi menulis naskah buku, siang buat Copy Writing untuk web atau video, sore hingga malam menuntaskan caption untuk instagram atau draf cuitan untuk twitter. Hampir seminggu sekali ikut seminar online atau pelatihan untuk tambah skill.

Saya yakin, bukan cuma saya saja yang merasakan, teman-teman Writer, Content Writer, dan Content Creator lain juga pasti merasakan. Kerja dari rumah bukan lagi 8 jam, melainkan bisa 24 jam, hehehe.

Dalam kondisi seperti ini, jika tidak memperhatikan kesehatan akan sangat berbahaya. Selain mudah lelah juga mudah terserang sakit, termasuk mudah terkena virus.


Herbamuno+ untuk Jaga Imuntas (Foto Ali)




Olahraga rutin dan makanan sehat saja tidak cukup, harus tambah suplemen. Suplemen untuk membantu terpenuhinya kebutuhan tubuh akan nutrien-nutrien penting yang diperlukan agar tubuh dapat berfungsi dengan baik sehingga terhindar dari sakit apa pun, termasuk terpapar virus seperti virus corona.

Masalahnya mencari suplemen yang bagus dan sesuai dengan kondisi kita juga tidak mudah. Saya pernah konsumsi suplemen berbahan kimia, awal-awal mengonsumsi satu hari sekali saja membuat badan segar dan nggak mudah lelah.

Akan tetapi, semakin lama mengonsumsinya efeknya mulai ambyar. Saya baru merasakan efeknya setelah konsumsi sehari beberapa kali. Akhirnya saya memilih meninggalkan sumplemen tersebut dan beralih melirik suplemen herbal.

Bagi saya memilih suplemen herbal jauh lebih aman asal diproduksi dengan benar dan sesuai dengan standar kesehatan. Salah satu suplemen yang cocok untuk menjaga imun agar bisa beraktivitas tanpa cemas adalah HERBAMUNO+.


Herbamuno+ Kaya dengan Rempah (Foto Ali)


 

HERBAMUNO+ Diolah Secara Modern

Suplemen jamu dengan ramuan bahan herbal berkhasiat dari alam Indonesia, HERBAMUNO+ ini menjadi salah satu suplemen hasil inovasi produk kesehatan herbal Mustika Ratu.

Siapa sih, yang tidak mengenal Mustika Ratu? Perusahaan kesehatan dan  kecantikan holistik yang selama ini komitmen untuk menggunakan kekayaan khasiat  tumbuhan yang ada di alam Indonesia.

Mustika Ratu memanfaatkan kekayaan khasiat tumbuhan yang kemudian diramu dengan Royal Heritage Recipe atau resep warisan tradisi keraton yang penuh dengan kearifan lokal. Kerennya, setiap herbal diolah dengan teknologi modern termasuk ketika mengolah HERBAMUNO+.

HERBAMUNO+ sendiri mengandung bahan bahan-bahan yang berkhasiat sebagai antivirus, antiradang, meredakan demam, batuk (ekspektoran), melegakan pernapasan (bronkodilator), badan meriang, pusing, sakit tenggorokan.

Jadi ketika teratur mengonsumsinya sesuai dengan dosis yang disarankan, fungsi hati tidak akan terganggu. Ada 5 bahan utama yang terkandung dalam HERBAMUNO+. Antara lain;

1). Jahe Emprit yang fungsinya adalah mengatasi mual, muntah, serta sebagai immunomodulator dan Gastroprotektor.

2). Sambiloto yang fungsinya adalah sebagai bahan antiradang, antinyeri, dan penurun demam.

3). Akar Manis yang fungsinya hampir sama dengan Sambiloto yaitu sebagai antiradang, antinyeri, meredakan batuk (ekspektoran), dan meredakan sesak napas.

4). Meniran yang fungsinya sebagai Immunomodulator dan Hepatoprotektor

5). Daun Jambu Mete yang fungsinya sebagai antinyeri, meredakan diare, dan sebagai bronkodilator atau pereda sesak napas.

Dengan bahan-bahan di atas, HERBAMUNO+ mampu menjaga imunitas tubuh. Kita tahu, imun atau sistem kekebalan tubuh memiliki fungsi yang sangat sentral dalam pertahanan tubuh. Jadi memang tidak ada alasan untuk tidak memilih HERBAMUNO+ sebagai suplemen kesehatan.

HERBAMUNO+ sendiri bisa diperoleh di offical store Mustika Ratu Online dan e-commerce. Harganya bervariasi sesuai dengan paketnya. Ada paket yang berharga Rp40.000,- yaitu paket hemat. Paket berharga Rp70.000,- paket seminggu, dan ada berharga Rp120.000,- yaitu paket 12 Strip. Kita tinggal pilih sesuai keinginan. Kalau saya sendiri menyarankan paket yang 12 strip, jadi jatuhnya pasti lebih murah, hehehe.


Imunitas Makin Terjaga (Foto DokPri)



Oh iya, setelah saya minum HERBAMUNO+ secara rutin saat pagi hari dan malam hari menjelang tidur badan rasanya lebih segar. Kalau sebelumnya minum es saja batuk-batuk, sekarang aman.

Kalau sebelumnya sering pusing kalau duduk berlama-lama di depan leptop sekarang tahu-tahu konten yang sedang dikerjakan kelar, tanpa pusing sama sekali. Selain itu, badan jadi ringan dan tidak pegal-pegal.

 

Mengenal Mustika Ratu

Saya tahu Mustika Ratu dari jaman masih kecil karena produknya sudah mendunia. Sebuah perusahaan nasional yang bergerak dalam industri pembuatan jamu, kosmetik dan bahan-bahan untuk perawatan kecantikan.

Mustika Ratu hadir karena tangan dingin Ibu DR. Hj. BRA Mooryati Soedibyo, S.S, M.Hum yang notabene puteri keturunan Keraton Surakarta. BRA Mooryati membuka rahasia kecantikan puteri keraton agar bisa dinikmati masyarakat banyak.

Keterampilan yang didapat di keraton dipraktikkan BRA Mooryati setelah menikah. Untuk mengisi waktu luang, Mooryati membuat beberapa jenis jamu dan lulur yang kemudian dia bagikan secara cuma-cuma kepada istri teman sejawat suaminya.

Apa yang dibuat Mooryati ternyata diminati sehingga banyak yang memesan. Sebut saja misalnya Jamu Komajaya, Komaratih, Lulur, Mangir, Parem lengkap, dan sebagainya.

Karena permintaan semakin meningkat, BRA Mooryati kemudian membuat produknya dengan skala besar pada tahun 1973. Saat itu, tempat usahanya dimulai dari garasi rumah dan hanya dibantu oleh dua orang pembantunya. Setelah 2 tahun berjalan, Mooryati kemudian mendirikan PT. Mustika Ratu.

Pada awal produksinya, Mustika Ratu hanya membuat 5 macam jamu, beberapa lulur dan kosmetik tradisional lain seperti  lulur, mangir, bedak dingin, dan air mawar. Namun penambahan varian produk dirasa perlu untuk memenuhi permintaan konsumen sejalan dengan penambahan karyawan.

Distribusi produk Mustika Ratu pun semakin luas hingga ke sepenjuru nusantara hingga manca negara dan produk yang dihasilkannya pun mulai bertambah, tidak hanya jamu melainkan juga kosmetik, shampoo, perawatan tubuh, hingga suplemen kesehatan HERBAMUNO+.

Berkat kesuksesannya, Mustika Ratu menerima berbagai macam penghargaan seperti Indonesian Best Brand Platinum 2011, Indonesian Best Brand Award 3 tahun berturut-turut (pada tahun 2009-2011) dari Majalah SWA dan MARS, Best CEO 2009 dari Warta Majalah Ekonomi, Asia Pacific Entrepreneurship Award 2009 dari Asian Enterprise, dan penghargaan lainnya.

Dengan sepakterjangnya yang sudah sangat lama bahkan diakui International, jadi salah satu jaminan, produknya memang sangat bermanfaat dan layak untuk dikonsumsi. Salah satunya HERBAMUNO+ untuk menjaga imunitas tubuh agar aktivitas dilakukan tanpa cemas.

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

"Monggo, ditunggu komentarnya teman-teman. Terima kasih banyak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel