Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus Hadir di Raya Bogor dan Padasuka Cimahi

 


SIAPA yang suka Siliwangi Bolu Kukus (SBK)? Salah satu bolu yang saat ini paling sering saya pesen buat camilan di rumah. Bukan apa-apa, selain harganya terjangkau, teksturnya empuk, dan rasanya enak, juga mudah di dapat. Bahkan baru-baru ini Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus Hadir di Raya Bogor dan Padasuka Cimahi.

Store Resmi Padasuka Cimahi adalah store resmi SBK yang ke-8 yang di-launching pada 17 Juli 2021. Lokasinya berada di Jl. Raya Rancabelut No.818B, Kota Cimahi, Jawa Barat. Kalian bisa cek di sini (https://goo.gl/maps/qSuWrTJyLwknGHbS9), jadi, promo tanggal 10-11 Agustus 2021 adalah RE-OPENING.

Sementara store resmi SBK ke-9 adalah Store Resmi Raya Bogor yang di-launching pada 10 Agustus 2021. Lokasinya berada di Jl. Raya Bogor, Kel. Cimandala, Kec. Sukaraja, Kab. Bogor, Jawa Barat. Kalian bisa cek di sini (https://goo.gl/maps/pBoUDodw34FdJ4Lt6).

Seperti saat opening store sebelum-sebelumnya, pada saat opening Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus Raya Bogor dan Padasuka Cimahi pun ada yang spesial, ada promo khusus buat pelanggan. PROMO BELI 2 DAPAT 3 untuk 100 pengunjung pertama di tanggal 10-11 Agustus 2021 mulai pukul 09.00 s.d 13.00 & 15.00 s.d 19.00 WIB, jadi beneran jangan sampai dilewatkan.



 

Varian Rasa Siliwangi Bolu Kukus

Ada beberapa varian rasa yang paling sering saya pesan karena anak-anak sangat suka. Seperti rasa Alpukat Mentega, Kopi Bogor, dan Black Forest. Selain 3 rasa yang saya sebut masih ada rasa lain yang semuanya terinspirasi dari kekayaan alam Jawa Barat. Seperti Ubi Cilembu, Pisang Kapok, dan yang terbaru Durian Montong. Produk SBK sendiri secara keseluruhan dibagi menjadi 3 jenis;

1). Siliwangi Bolu Klasik

Bolu yang berbentuk kotak panjang  memiliki 22 (dua puluh dua) varian rasa yang diambil dari cita rasa yang khas dari khasanah Kuliner Tanah Pasundan. Ini sangat cocok buat oleh-oleh.

2).  Siliwangi Bolu Asih

Produk yang memiliki keunikan ini adalah bolu dengan berbentuk hati yang  dikemas dengan kemasan kotak yang berisi Bolu Kukus berbentuk Hati dengan berbagai macam varian, isian, dan ukuran (S isi 4 /M isi 8 /L isi 12.). ini cocok untuk mengungkapkan rasa cinta pada keluarga, saudara, atau teman.

3). Siliwangi Dessert Cake

Bolu yang berbentuk kubus hadir dengan 10  varian rasa istimewa yang mempunyai perpaduan dari cita rasa unik nan modern. Ini cocok banget buat sarapan ketika dalam perjalanan.

Sesuai dengan tagline #SiliwangiKayaRasa, Siliwangi Bolu Kukus terus berinovasi menghadirkan produk berkualitas. Bersamaan dengan pembukaan Store Raya Bogor dan Padasuka Cimahi, SBK menghadirkan varian baru, yaitu Bolu Klasik Durian Montong. Bolu Klasik Durian Montong ini hadir karena masukan dari pelanggan SBK yang selalu setia.




Oh iya, bagi pelanggan yang ke store, jangan lupa selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah agar semuanya aman. SBK sendiri selama ini menyediakan beberapa fasilitas untuk menunjang berjalannya protokol kesehatan dengan optimal

“Seperti pengecekan suhu tubuh bagi semua karyawan dan pengunjung, menyediakan cuci tangan dan hand sanitizer di area store, wajib menggunakan masker, dan selalu melakukan jaga jarak interaksi,” kata Pak Muhammad Faizal – Direktur CV. Boga Karya Siliwangi pada saat pembukaan.

Terakhir, ada bocoran bagi pelanggan SBK di Sukabumi, Siliwangi Bolu Kukus akan membuka store di sana pada hari Sabtu, 28 Agustus 2021. Tepatnya di Sukalarang, Sukabumi. Tungguin info lengkapnya.

Selamat berkunjung di Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus Hadir di Raya Bogor dan Padasuka Cimahi.

 

Previous article
Next article

2 Komentar

  1. semoga akhir Agustus sudah gak PPKM dan penyebaran virus sudah tidak mengkhawatirkan, jadi bisa main ke Sukabumi hehehe

    BalasHapus
  2. wah rasa yang paling mantap emang durian montong yaa :D

    BalasHapus

"Monggo, ditunggu komentarnya teman-teman. Terima kasih banyak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel