TRAC Rental Mobil yang Smart Protocol

 


NGGAK kerasa, sudah berbulan-bulan nggak pergi ke luar kota karena pandemi belum juga berlalu. Padahal dulu hampir tiap minggu keluar kota karena urusan pekerjaan. Kalau pun sekarang harus pergi ke luar kota jangan lupakan perhatikan protocol kesehatan yang berlaku, menghindari kerumunan, dan pilih transportasi yang aman.

Selama pandemi ini praktis saya hanya sekali pergi keluar kota untuk shooting salah satu produk yang saya tangani, itu pun waktunya hanya 2 hari 1 malam. Kami pergi menggunakan kendaraan kantor jadi aman.

Bagi pekerja profesional sektor essential seperti pekerja yang bergelut di bidang keuangan dan perbankan, pasar modal, sistem pembayaran, teknologi informasi dan komunikasi, perhotelan penanganan karantina, serta industri orientasi ekspor.

Serta pekerja profesional sektor kritikal yang bergelut di bidang energi, kesehatan, keamanan, logistik dan transportasi, industri makanan, minuman dan penunjangnya, petrokimia, semen, objek vital nasional, penanganan bencana, proyek strategis nasional, konstruksi, utilitas dasar (listrik dan air), serta industri pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat sehari-hari pasti sering pergi keluar rumah atau malah keluar kota. Jadi perlu transportasi yang aman.

Tranportasi yang aman saat ini selain mobil pribadi, sewa atau rental. Salah satu rental mobil yang belakang ini sering direkomendasikan teman adalah TRAC. TRAC direkomendasikan karena menjadi salah satu Rental Mobil yang Smart Protocol. Ada beberapa alasan kenapa TRAC direkomendasikan.




1). Mudah Diakses dan Jaringannya Luas

Pelanggan yang menggunakan TRAC bisa reservasi dengan mudah melalui website atau Aplikasi TRAC. Selain itu TRAC didukungan dengan jaringan yang luas. TRAC tersebar di lebih dari 50 kota di Indonesia, wajar kalau TRAC siap melayani kebutuhan transportasi pelanggan.

2). Andal dengan Teknologi Teruji

Sistem yang digunakan terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga mampu memastikan menjaga keselamatan serta kenyamanan perjalanan pelanggan dengan akurat dan real-time.

3). Jaminan Proteksi dan Layanan Prima

Demi ketenangan dan rasa aman selama perjalanan, TRAC melindungi pelanggan dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada yang selalu prima.

4). Layanan Pelanggan 24 Jam 7 Hari

TRAC siap membantu dan melayani pelanggan setiap hari selama 24 jam. Pelanggan bisa menghubungi Customer Assiatance Center di nomor 1500 009 untuk pusat bantuan, informasi, maupun pemesanan. Jadi pelanggan nggak usah bingung cari kontak.



 

TRAC Smart Protocol

Selain alasan-alasan di atas, TRAC juga dikenal Smart Protocol. Smart Protocol yang selalu diterapkan TRAC meliputi beberapa hal berikut:

1. Melakukan penyemprotan disinfektan pada semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan.

2. Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang.

3. Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang.

4. Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver dengan penumpang.

5. Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan.

6. Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan.

7. Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang.

Jika sudah seperti ini, masa sih tidak mengunakan TRAC ketika akan pergi keluar kota untuk rental mobil? Supaya makin mudah saat akan menyewa mobil, pelanggan bisa unduh aplikasi Trac To Go, baik di Google Play Store maupun Apple Appstore.



 

TRAC Berpengalaman

RAC adalah anak perusahaan PT Serasi Autoraya, yang merupakan bagian dari keluarga Astra. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1986. Salah satu perusahaan pertama dan terbesar di bidang penyediaan layanan sewa kendaraan.

Pengalaman melayani yang sudah dijalankan bertahun-tahun membuat TRAC dipercaya pelanggan dan sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam memberikan layanan sewa kendaraan.

Pada saat berdiri, TRAC hanya menyewakan lima unit kendaraan. Sekarang TRAC sudah berkembang pesat dan menyewakan ribuan unit kendaraan. Pelanggan bisa sewa bus, mobil, atau motor di TRAC.

TRAC selalu berusaha menyediakan transportasi sesuai kebutuhan masyarakat. Selamat bepergian aman dan nyaman dengan TRAC Rental Mobil yang Smart Protocol.

 

Previous article
Next article

15 Komentar

  1. Asyik ya kalau mau pergi kemanapun asal merupakan pekerja yang esensial atau kritikal bisa menyewa mobil yang terasa mobil sendiri hehehe

    BalasHapus
  2. Protokol kesehatan di TRAC ini ketat juga, ya. Jadi nggak khawatir. Begitu ada keperluan mendesak, langsung aja nyewa mobil di sini.

    BalasHapus
  3. Aku selalu ragu mau sewa mobil rental karena lagi pandemi gini. Tapi disatu sisi juga pingin jalan-jalan karena udah sumpek banget di rumah. Seneng denger ada TRAC yang menawarkan smart protocol dan harga terjangkau.

    BalasHapus
  4. Asyiknya sekarang serba digital, rental mobil pun digital dan lebih dipermudah ya. Btw ini untuk domisili mana aja ya?

    BalasHapus
  5. Jadi ingat sebentar lagi ayah saya ada rencana perjalanan mudik ke Jogja urusan keluarga. Pas baca ini, sepertinya memang penting banget ya ada smart protocol seperti TRAC.

    BalasHapus
  6. syukur banget ya Pak ada TRAC yang begitu peduli dengan masyarakat utamanya mereka yang bekerja di sektrol essensial dan juga kritikal.
    Rental mobil jadi aman karena TRAC terapkan smart protocol yang bisa buat penggunanya tenang :)

    BalasHapus
  7. Iya lebih tenang ya pakai Trac, kendaraan berkualitas belum lagi prokesnya ketat jadi pelanggan lebih tenang, aman dan nyaman berkendara dengan Trac

    BalasHapus
  8. Aku juga udah lama banget nggak pergi ke luar kota, mudik ke orang tua pun belum, karena nggak punya kendaraan sendiri. Eh tapi abis baca tulisan Kang Ali ini, malah jadi terbersit keinginan utk mudik, soalnya layanan TRAC ini menjamin bgt keamanannya ya, sesuai dgn protokol

    BalasHapus
  9. TRAC berpengalaman ya dan aman juga apalagi pandemi ini perlu ekstra hati2 kalau mau sewa mobil.

    BalasHapus
  10. Wahhhh memang kadang susah banget buat cari rental mobil disituasi pandemi kayak gini.. Ternyata eh bisa pesen juga dari TRAC ini yaa, jadi gak usah mikir panjang kalau mau pergi jauh atau ingin liburan bareng bersama dengan keluarga

    BalasHapus
  11. Baru tahu saya. Sepertinya bisa jadi opsi pergi ke kantor daripada senggol-senggolan di KRL yg penuh risiko tertular virus.

    BalasHapus
  12. Memang enggak perlu diragukan sih kalau udah masuk di wilayah korporasinya Astra. Aku awal tahu TRAC ini pas analisis Astra, dan banyak temenku yang udah coba katanya emang bagus. Aku belum coba sih, mungkin nanti

    BalasHapus
  13. Ini TRAC programnya bagus, ya. Kalo butuh kendaraan jadinya bisa cepat nyewa. Apalagi kalo kebutuhannya mendesak, kayak kerjaan yang gak bisa ditinggal ato bawa orang sakit. Udah gitu protokol kesehatannya ketat banget. Keren, deh.

    BalasHapus
  14. kayanya di daerah saya belum ada, dan ini baru ada di 50 kota besar ya... semoga saja hadir di kota-kota kecil juga ya... hehhe

    BalasHapus
  15. jadi tenang denga TRAC, inovasi yang baik di masa pandemi seperti sekarang

    BalasHapus

"Monggo, ditunggu komentarnya teman-teman. Terima kasih banyak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel