Ini Alasan Smartfren GOKIL MAX Sangat Mendukung Produktivitas



SEBAGAI seorang Content Writer, saya biasa bekerja dengan deadline yang cukup ketat. Makanya, selain perlu jadwal nulis supaya tidak ada yang terlewat, agar tulisan makin berisi tak lupa menambah pengetahuan dengan cara memperbanyak ikut acara-acara terkait content writer, ikut workshop, juga baca referensi sebanyak mungkin.

Masalahnya, saat ini kondisi belum kondusif. Meski sudah vaksin, tetap saja harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat. semua pekerjaan dilakukan secara online, begitu pun acara-acara untuk memperluas wawasan, menambah skill, dan memperkaya bahan bacaan, semua dilakukan secara online.

Karena hampir semua dilakukan secara online, senjata utama yang sangat diandalkan tak lain dan tak bukan apalagi kalau bukan jaringan dan koneksi internet yang lancar, kenceng, dan gokil. Saya menggunakan kuota internet dari Smartfren GOKIL MAX yang sangat mendukung produktivitas dan aktivitas saya.

Mau tau, alasan kenapa Smartfren GOKIL MAX sangat mendukung produktivitas dan aktivitas saya? Berikut beberapa alasannya:

1). Kuota Sultan Harga Teman

Hampir setiap hari saya menulis artikel untuk beberapa media dengan berbagai tema dan topik. Ide dan referensi tulisan biasanya muncul ketika berselancar di media sosial, jadi harus selalu menyimak isu terkini demi menghasilkan artikel yang informatif dan sesuai hangat diperbincangkan.

Saya beneran sangat terbantu dengan smartfren GOKIL MAX yang punya kuota besar banget. Saya pilih paket 36GB yang terdiri dari 12 GB kuota nasional dan 24 GB kuota lokal. Kuota nasional ini bisa digunakan di mana pun di Indonesia, sementara kuota lokal hanya berlaku di kota tempat tinggal. Oleh karena itu, pastikan kalian memilih smartfren GOKIL MAX sesuai dengan domisili kalian ya.

Dukungan jaringan yang stabil dari smartfren GOKIL MAX, memudahkan saya banget saat mengulik informasi di media sosial dan saat mencari referensi yang kredibel, kuota yang besar dan berlaku di semua aplikasi membuat saya bebas internetan sepuasnya ala Sultan. Selain itu, kuota sultannya juga aman untuk download foto serta video supaya tulisan makin kaya informasi.

2). Upload Konten Cepat dan Tanpa Batas

Tidak jarang, begitu tulisan kelar saya diminta langsung upload di beberapa media sosial seperti instagram, facebook, bikin treat di twitter, bahkan kadang diminta sekalian upload video di tiktok atau youtube.

Nah, beruntung banget sangat menggunakan smartfren GOKIL MAX karena paketnya memberikan akses internet dengan bebas ke semua aplikasi dan benar-benar tanpa batasan sama sekali.

Tidak cuma bebas, karena kuotanya besar nggak  perlu khawatir saat upload konten di media sosial. Upload konten jadi cepat dan tanpa batas. Bikin nggak takut gagal dan telat jadwal upload, hehehe. Saya sudah coba speed test experience smartfren dan hasilnya mencengangkan, mencapai 31.3Mbps.


Hasil Speed Tes Internet Smartfren Gokil Max Mencengangkan (Foto Ali)


3). Pekerjaan Aman Terkendali Meski Keluar Kota

Sering kali, ada beberapa pekerjaan yang menuntut saya mesti keluar kota, tentu dengan prokes yang sangat ketat dong, supaya tetap aman dan sehat sampai kembali ke rumah.

Nah, kuota nasional smartfren GOKIL MAX sangat membuat pekerjaan dan aktivitas saya tetap aman terkendali meski sedang berada di luar kota dengan menggunakan kuota nasionalnya yang jaringan internetnya stabil, jadi bisa juga kerja saat di dalam perjalanan.

Deadline pekerjaan yang sudah disepakati dengan klien pun tetap aman terkendali berkat smartfren GOKIL MAX yang emang beneran gokil!

4). Lembur Jadi Nyaman karena Ada Extra Kuota 70 GB

Tak dipungkiri, karena siang hari lebih sering untuk cari referensi, terkadang musti lembur dan kirim tulisan malem-malem. Kebayang kan, kalau pakai internet yang lelet atau tiba-tiba terputus di tengah jalan?

smartfren GOKIL MAX beneran ngerti banget sama pekerjaan yang perlu lembur, makanya mendukung banget dengan menyediakan kuota malam smartfren GOKIL MAX yang melimpah. Ada extra kuota dari pukul 01:00 - 05:00, lho.

Siapa pun yang pakai smartfren GOKIL MAX 36 GB akan mendapatkan extra kuota sebanyak 70GB. Extra kuotanya beneran bikin nyaman saat lembur, kan? #IniBaruGokil

5). Aman Saat Ikut Webinar

Seperti yang saya ceritakan di atas, tambah pengetahuan dengan mengikuti pelatihan online atau webinar sangat penting buat seorang Content Writer seperti saya. Makanya, begitu ada webinar yang terkait pekerjaan, diusahakan untuk ikut.

Paling nggak enaknya ikut webinar itu kalau tiba-tiba jaringan internet lelet sehingga terkadang kita terkendala untuk masuk ruang maya webinar atau terputus saat di tengah webinar. Saya terbantu banget dengan jaringan internet smartfren GOKIL MAX yang stabil dan lancar hingga pengetahuan yang saya dapat pun lancar.


Internet Smartfren Gokil Max Bisa Diajak Ngebut (Foto Ali)

6). Harga Ramah di Kantong

Meskipun smartfren GOKIL MAX memberikan kuota melimpah, ekstra kuota yang besar, jaringan seratus persen 4G yang stabil dan lancar harganya nggak pakai mahal, lho. Harga kuotanya ramah banget di kantong.

Coba bayangin, paket internet dengan kuota lebih dari 100 GB, cuma dibandrol dengan harga Rp70 ribu, GOKIL! beneran #KuotaSultanHargaTeman. Ada lagi paket lainnya GOKIL MAX 9 GB dengan bonus ekstra kuota 30 GB dibandrol dengan harga mulai dari Rp30 ribu saja , dan paket internet 21 GB dengan  Ekstra Kuota 50 GB dibandrol dengan harga Rp50 ribuann, GOKIL!

7). Bisa Telepon Gratis

Selain kuota yang berlimpah dan jaringan internet yang gokil abis, masih ada satu lagi keuntungan menggunakan smartfren GOKIL MAX, gratis telepon ke semua nomor smartfren. Jadi, kalau ada klien yang sama-sama menggunakan smartfren bisa lansung pencet nomer dan langsung teleponan tanpa takut kehabisan pulsa, hehehe.

Dari pengalaman penggunaan smartfren GOKIL MAX, saya beneran sangat terbantu banget karena emang sangat mendukung produktivitas. Buat Content Writer seperti saya Worth To Buying banget!

O iya, buat kamu yang ingin merasakan kuota Smartfren GOKIL MAX, kamu bisa dengan mudah mendapatkannya di berbagai tempat yang menjual paket data. Kamu juga bisa membelinya di galeri Smartfren terdekat ataupun di market place dan aplikasi ojek online!

Selain itu ada Loyalty Program #RejekiWOW #RejekiDepanMata yang sudah masuk periode 3 dengan hadiah pasti yang sangat menarik mulai dari  smartpoin, pulsa, emas, smartphone, tablet, TV, laptop, motor hingga hadiah Grand Prize dan Super Grand Prize dengan hadiah emas 50 gram, tabungan ratusan juta rupiah dan mobil!

Cara ikutannya juga sangat mudah, cukup download aplikasi My smartfren, pilih menu  Rejeki WOW dan kalian bakal temuin Oasis. Kemudian lakukan transaksi sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan REJEKI DEPAN MATA dengan HADIAH PASTI dan LANGSUNG karena SEMUA PASTI BISA MENANG!


Tampilan Oase di My Smartfren (Foto Ali)

Ini alasan Smartfren GOKIL MAX Sangat Mendukung Produktivitas saya, mana alasan kamu?


Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

"Monggo, ditunggu komentarnya teman-teman. Terima kasih banyak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel