Mau Investasi Emas? Pakai Gramasi Emas Ultra Voucher Aja!

 


Siapa yang sudah merencanakan investasi atau mau tambah investasi? Saya sejak beberapa tahun lalu sudah mulai investasi, meski nggak besar-besar amat. Investasi yang saya lakukan masih hitungan receh, tetapi karena rutin setiap tahun pertumbuhannya kelihatan.

Saya investasi selain karena untuk mengamankan perencanaan keuangan juga untuk bekal masa tua kelak. Bagi saya, investasi ini seperti menjaga kesehatan badan, musti dimulai dari jauh-jauh hari, jadi nggak kerasa.

Saat ini banyak perusahaan investasi yang memberikan kemudahan bagi siapa pun, salah satunya Platform Ultra Voucher. Salah satu perusahaan pelopor dan aggregator voucher diskon digital terbesar di Indonesia.

Ultra Voucher yang bernaung di bawah PT Trimegah Karya Pratama Tbk, menggandeng PT Untung Omega Bersama, perusahaan distributor Logam Mulia UBS melakukan gebrakan dengan meluncurkan produk Voucher Gramasi Emas. Kolaborasi antara Ultra Voucher dengan Untung Omega Bersama menjadi bukti keseriusan perusahaan dalam melakukan pengembangan dan ekspansi bisnisnya.

Selama ini Ultra Voucer selalu berusaha menjangkau lebih banyak pengguna dengan menghadirkan lebih banyak fitur pada platformnya. Ultra Voucher juga senantiasa berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat yang beragam. Voucher Gramasi Emas diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan investasi emas bagi pelanggannya.

Pada acara peluncuran Voucher Gramasi Emas yang dilakukan secara luring dan daring, Ultra Voucher menghadirkan;

1). Riky Boy H Permata, Direktur PT Trimegah Karya Pratama Tbk - Ultra Voucher

2). Catur Limas, Direktur Pemasaran PT Untung Bersama Sejahtera (UBS Gold) – Hadir Online dari HQ UBS di Surabaya

3). Deasy Yani Veronica, Direktur PT Untung Omega Bersama 

4). Philip Mulyana, Financial Coach & Financial Advisor



 

Gramasi Emas Mudah Didapat

Ultra Voucher menghadirkan Gramasi Emas selain untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya juga untuk memudahkan siapa pun yang akan investasi emas karena mudah sekali cara mendapatkannya.

“Masyarakat dapat membeli emas sesuai pilihan berapa gramnya melalui Ultra Voucher. Baik untuk berinvestasi atau sebagai hadiah,” kata Direktur PT Trimegah Karya Pratama Tbk - Ultra Voucher , Riky Boy H Permata saat peluncuran Voucher Gramasi Emas.

Riky menambahkan kehadiran voucher Gramasi Emas di platform Utra Voucher karena melihat makin meningkatnya antusiasime masyarakat terhadap instrumen investasi. Emas akan terus menjadi instrumen investasi yang tak lekang oleh zaman serta mudah dijual dan relatif lebih aman. 

 Riky menyampaikan, kerja sama strategis peluncuran voucher gramasi emas dengan distributor UBS akan mendukung langkah transformasi yang dilakukan perusahaan. Logam Mulia UBS memiliki kadar emas murni 999,9% dan bersertifikat. 


 




Gramasi Emas Banyak Keuntungan

Pelanggan yang ingin investasi emas dengan beli Voucher Gramasi Emas, selain mudah didapat juga mendapat banyak keuntungan. Pelanggan mendapatkan penawaran harga emas yang lebih kompetitif karena emas langsung dari distributor.

Selain itu, pelanggan tidak perlu khawatir ketika suatu saat harga emas naik atau turun. Voucher dapat disimpan tanpa mengubah nominal karena konversi voucher yang didapat berdasarkan berat yang tertera tanpa dipengaruhi pergerakan harga emas. 

Keunggulan lain Voucher Gramasi Emas, pelanggan bisa menjadikannya sebagai hadiah yang mudah dipindah-tangankan sesuai kebutuhan. Ketika voucher akan dijadikan hadiah, pelanggan tidak perlu repot-repot kirim logam mulia yang pasti harus sesuai peraturan. Dengan Voucher Gramasi Emas, pelanggan cukup mengirimkan kode voucher atau voucher digitalnya.

Manfaat lain dari transaksi Voucher Gramasi Emas di Ultra Voucher adalah Logam Mulia UBS dapat langsung dikirim ke rumah tanpa biaya atau ongkos kirim tambahan. Bisa juga ditukarkan di outlet-outlet UBS yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.



 

Investasi Emas Minim Resiko

Pada saat peluncuran, Direktur Utama PT Untung Omega Bersama, Deasy Yani Veronica meyakinkan, bahwa selama pandemi minat masyarakat untuk berinvestasi cenderung naik dan emas menjadi salah satu jenis yang paling aman dan minim risiko.

Voucher Gramasi Emas akan menguntungkan digunakan sebagai investasi jangka panjang karena setiap pelanggan akan mendapatkan emas sesuai harga disaat melakukan transaksi," pungkas Deasy.

Lantas, bagaimana cara melakukan transaksi Voucher Gramasi Emas? Pelanggan bisa bertransaksi melalui Aplikasi Ultra Voucher dengan klik fitur “Gold and Investment” yang ada pada halaman utama lalu memilih merchant UBS. Pelanggan kemudian bisa memilih Voucher Gramasi Emas mulai dari 1-25 gram.

Info sana, outlet UBS hingga saya menulis ini sudah tersebar di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Denpasar, Semarang, dan Surabaya. So, kalau kalian sudah niat akan investasi emas dan nggak punya waktu banyak, saatnya beli Voucher Gramasi Emas ini melalui Aplikasi Ultra Voucher sekarang juga. Mau Investasi Emas? Pakai Gramasi Emas Ultra Voucher Aja!

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

"Monggo, ditunggu komentarnya teman-teman. Terima kasih banyak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel