Menjelajahi Alam Virtual di EIGER 9.9 Super Shopping Festival

 


MESKI Bandung diguyur hujan sejak siang, tak menyurutkan anak-anak milenial Bandung meluncur ke Gudang Selatan 22. Gudang tua yang menjadi sarang kreativitas anak-anak milenial Kota Bandung yang beralamat di Jl. Gudang Selatan No. 22 Bandung.

Saya sendiri meluncur ke sana bareng sohib-sohib Blogger Bandung setelah sebelumnya ngopi sejenak di salah satu café yang ada di sudut gudang selatan.

Info saja, Gudang Selatan ini bangunan tua yang berada di area pergudangan milik tentara. Akan tetapi, di balik penampilannya yang mirip bangunan terlantar, gudang ini berisi ruang kantor, coffee shop, cafe, ruang aktivitas publik, sampai toko dan distro.

Distro bukan bagian utama di tempat ini, hanya bagian dari Gudang Selatan 22, begitu tempat ini biasa disebut. Tetapi, di sini ada beberapa merk clothing lokal yang biasa mengisi distro-distro di Bandung memilih bermarkas di sini dengan menjadikan sebagian sudutnya untuk tempat display barang mereka.

Lantas, ngapain saya dan sohib-sohib Blogger Bandung sore-sore di bawah guyuran hujan meluncur ke Gudang Selatan 22? Jangan salah, di sana lagi ada acara keren banget. Acara EIGER 9.9 Soper Shopping Festival. Saking kerennya, bahkan dari pintu masuk pun sudah bikin berdecak wow. Makin wow ketika melakukan registrasi.


Koridor Menuju Lokasi Acara (Foto Al)
 

Jelajah Alam Virtual di EIGER 9.9

Pada EIGER 9.9 Super Shopping Festival kali ini EIGER mengusung tema alam dan teknologi.

EIGER Adventure sebagai brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang asal Indonesia menawarkan sebuah pengalaman menikmati alam dengan teknologi  karena tidak bisa dipungkiri, perkembangan teknologi saat ini telah mengubah perilaku masyarakat, termasuk cara mereka mendapatkan informasi dan menikmati keindahan  alam.

Experience yang ditawarkan EIGER sudah terasa sejak pertama kali melakukan registrasi. Begitu masuk, pengunjung langsung melakukan registrasi digital melalui Registration Screen yang cukup lebar. Pengunjung tinggal scan barecode dari smartphone, lalu akan muncul frame foto yang bisa dipilih pengunjung. Setelah pilih dan bergaya, pengunjung langsung klik tombol untuk berfoto.

Sebelum menuju ruang utama acara, pengunjung bisa menikmati alam digital yang diciptakan EIGER. Ada ruang The Hidden Beach. Di ruangan ini, EIGER menggambarkan nuansa pantai Indonesia yang tersembunyi. Pengunjung dipersilakan untuk  nikmati suara dan nuansa ombak, menyentuh pasir, dan mengabadikannya dalam bentuk foto atau video.


Pantai Virtual (Foto Al)
 

Ruang berikutnya ada The Rain. Di ruangan ini, EIGER pengunjung bisa menikmati suasana hujan di iklim tropis. Menikmati suara hujan, petir,  dan suasana sendu. Pengunjung diperbolehkan berfoto atau mengambil video di sini.

Ruangan terakhir, ruang The Tropical Forest. Ruangan yang menggambarkan hutan tropis Indonesia. Selain pengunjung bisa mendengarkan suara angin dan hewan di sekeliling kita dan menikmati pemandangan, pengunjung bisa foto 360 di photo booth yang disediakan.

 

Talk Show dan Keseruan di EIGER 9.9

Setelah puas menikmati alam virtual yang disuguhkan EIGER, pengunjung bisa menuju The Stage. Lokasi yang jadi ruang utama seluruh rangkaian acara EIGER 9.9 Super Shopping Festival berlangsung.

Sebelum acara dimulai, saya ambil segelas kopi dan camilan yang disediakan. Duh, kopi dan camilannya nikmat banget. Maklum, minuman dan makanan yang disediakan memang sekelas café.

Setelah dibuka oleh dua MC kondang dari Bandung, acara pertama talkshow dengan tema Woman In Adventure. Talkshow yang dipandu Nabila ini, menghadirkan narasumber Furky (Pendaki), Abex (EIGER Friend), Irvine Jasta (Motorcycle Enthusiast).


Eiger Talk yang Keren Banget (Foto Al)

Girl Talk (Foto Ali)


Girls Talk yang Inspiratif (Foto Al)

Music Perform yang Enjoy (Foto Al)

Kemudian dilanjutkan dengan EIGER Talk yang menghadirkan Siska Nirmala, pendaki yang sangat konsen dengan Zero Waste Adventure. Khansa Syahla, remaja berusia 16 tahun yang baru saja ikut mendaki di Mount Elbrus Expedition. Terakhir aktor dan presenter Ramon Tungka yang mengajak kita semua untuk membangun membangun kembali planet yang kita tinggali agar kembali nyaman dalam topik Rewild Our Planet.

Keseruan acara EIGER 9.9 Super Shopping Festival makin lengkap dengan penampilan Adhitia Sofyan dan Endah  N Rhesa yang menghibur pengunjung dengan lagu-lagu andalannya. Mulai dari Lagu untuk Dikenang, Seluas Harapan, When You Love Someone, Wish You Were Here, For A Minute, Aku Enggan ke Bandung Bila Kau Tak Ada, hingga lagu hits Adhitia Sofyan yang berjudul Sesuatu di Jogja yang dinyanyikan bareng pengunjung dan membuat suasana makin hangat.


Camilan dan Hidangan yang Menggoda (Foto Al)
 

Promo Berlimpah di EIGER 9.9

Ini yang paling ditunggu-tunggu Eigerian. Pada EIGER 9.9 kali ini, EIGER memberikan promo potongan harga sampai 90%. Promo dapat Eigerian nikmati pada channel daring, melalui website eigeradventure.com, TikTok @eigeradventurecom, dan EIGER Adventure Official Store di Shopee Mall. Biar nggak ketingalan info, bisa ikuti juga IG @eigeradventurecom.

Pada EIGER 9.9 pula, EIGER mengumumkan capsule collection terbaru khusus untuk perempuan yang didominasi warna kuning. Koleksi limited edition ini akan diluncurkan dalam waktu dekat, hanya di eigeradventure.com dan di EIGER Adventure Official Store di ShopeeMall.

Koleksi tersebut beneran limited edition dengan jumlah quantity yang sangat terbatas. Jadi, pastikan Eigerian tidak ketinggalan tanggal rilisnya supaya kebagian produknya.

Oh iya, kalian pasti sudah tahu EIGER, dong. EIGER Adventure adalah brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang di bawah naungan PT  Eigerindo MPI.  EIGER Adventure fokus pada perlengkapan kegiatan luar ruang untuk Tropical  Adventure. Ada 3 kategori yang ditawarkan EIGER Adventure,  yaitu EIGER Mountaineering, EIGER Riding, dan EIGER 1989.

Saat ini EIGER sudah memiliki lebih dari 7 Toko Flagship dan 194 toko di seluruh Indonesia. EIGER juga hadir melalui berbagai platform online seperti web dan marketplace. Jadi, kalau kita mau beli produk-produk EIGER saat ini sudah sangat dimudahkan karena di mana pun dan kapan pun kita bisa kepoin web atau marketplacenya.


Previous article
This Is The Newest Post
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

"Monggo, ditunggu komentarnya teman-teman. Terima kasih banyak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel