Youtap BOS, Solusi All In One Pemilik Usaha

 


Punya usaha, tetapi sulit berkembang karena ada kendala digital? Punya usaha, tetapi sulit menganalisa produk, mengetahui untung rugi penjualan, mengetahui status transaksi hingga kesulitan mengatur stok barang? Saat ini ada Youtap BOS, aplikasi yang memberikan solusi all in one bagi pemilik usaha.

Saya tahu Youtap BOS karena kemarin mengikuti acara peluncurannya, walau secara daring. Youtap BOS diluncurkan tepat pada ulang tahun yang ke-3 Youtap Indonesia.

Youtap Indonesia sendiri sebuah perusahaan digital yang menyediakan platform dan solusi digital untuk semua bisnis dan perusahaan. Youtap menghadirkan berbagai transaksi digital kepada pelaku usaha supaya lebih baik melayani konsumen. Youtap menawarkan solusi layanan digital terlengkap untuk membantu pelaku usaha dalam menjalankan kegiatan usahanya.

Youtap dan layanannya yang sudah semakin berkembang membantu memberikan peluang usaha dan memberdayakan pelaku usaha di berbagai level, baik skala mikro, menengah, hingga hadirnya para supplier dan merchant enterprise untuk saling mendukung.

Sebagai perusahaan digital, Youtap memiliki layanan lengkap yang terangkum dalam tiga pilar utama, antara lain solusi cashless payment, solusi POS (aplikasi kasir online), loyalty, dan solusi supply chain atau Belanja Stok. Ketiga layanan tersebut akan disatukan dalam Youtap BOS. Tujuannya agar para BOS dapat mengambil keputusan lebih cepat hingga usahanya lebih berkembang lagi.

 


Youtap BOS Menghadirkan 100 Solusi

Seperti yang saya ceritakan di atas, Youtap BOS menghadirkan 100 solusi bagi pelaku usaha, seperti mengetahui untung rugi penjualan, analisa produk, mengetahui status transaksi terbaru, pembayaran, berbelanja stok, hingga penawaran paket usaha terlengkap seperti paket Extra Mantap dan Paket Extra Untung.

Solusi lain yang dihadirkan dan yang menjadi salah satu keunggulan Youtap BOS yaitu hadirnya Youtap ADS. Dengan Youtap ADS ini, pemilik usaha akan mudah membranding usahanya karena ada penyediaan layanan visual konten hingga beriklan di media sosial.

Hingga saat ini, sudah lebih dari 500 ribu pelaku usaha gabung di ekosistem Youtap yang tersebar di 510 kota, termasuk beberapa wilayah seperti Dumai, Tebing Tinggi Sumatera Utara, Payakumbuh Sumatera Barat, Pematang Siantar, wilayah timur dan barat Bandung (Jawa Barat – Ciamis, Kuningan, Banjar), Salatiga, Tegal, Karanganyar, Mojokerto, Tulungagung, Pettarani Sulawesi, hingga outer Makassar. (Maricaya, Pettarani, Rappocini, Mangasa). Adapun pertumbuhan digitalisasi paling cepat yakni di kota Riau dan Batam yang mencapai 196%.


 

Youtap BOS Melebarkan Sayap

Siapa pun tidak memungkiri jika saat ini peran UMKM sangat besar bagi pertumbuhan perekonomian Indonesia. Kontribusi UMKM terhadap PDB mencapai 60% dan penyerapan tenaga kerja hingga 96%.

Pertumbuhan tersebut akan semakin mekar karena pertumbuhan ekonomi di kota-kota tier dua tier tiga yang merupakan slow adopter, diprediksi akan menyumbang PDB lebih besar dalam beberapa tahun ke depan.

Berdasarkan laporan Alpha JWC Ventures dan Kearny, kontribusi kota-kota tersebut akan meningkat sebesar 3% hingga 5% pada tahun 2030. Oleh karena itu, Youtap Indonesia telah berkomitmen mendorong perkembangan pelaku usaha dengan melebarkan sayap menjangkau sebanyak mungkin kota-kota di tier dua dan tier tiga.

Sebelumnya Youtap Indonesia melayani pelaku usaha dengan menghadirkan Youtap POS, untuk membantu menjalankan operasional usaha sebagai aplikasi kasir digital yang bisa digunakan dari hp dan tablet.



Sementara Youtap BOS membantu para pemilik usaha sebagai alat memulai, mengatur, memonitor, dan mengelola usaha. Proses registrasi Youtap BOS tidak membutuhkan waktu yang lama. Jika belum memiliki akun Youtap sebelumnya, para BOS bisa mengakses bos.youtap.id dan langsung daftar.

Dengan hadirnya Youtap BOS membuat seluruh proses pengelolaan usaha menjadi terintegrasi dan menjadikan seluruh aktivitas toko terpantau dengan baik. Semua bisa menjadi BOS dengan Youtap BOS, Solusi All In One Pemilik Usaha.

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

"Monggo, ditunggu komentarnya teman-teman. Terima kasih banyak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel