Baca Novel Gratis di GoodDreamer Banyak Pilihan

 



Senang baca novel, tetapi nggak punya waktu buat cari novel di toko buku? Bisa lho, baca di GoodDreamer, Kumpulan Novel ada di sana. Platform membaca novel yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu dan mencoba menggebrak pasaran novel digital di Indonesia.

Meski saat ini ada beberapa platform dan aplikasi baca, GoodDreamer beda. Ada 7 alasan yang mendasari lahirnya GoodDreamer yaitu Joy and Happiness, To Be a Better Man, Continous Improvement, Increase Income, Recruitment Man Power, High Quality Novel with a Reachable Price, dan Bring Back to Community.

Tujuh alasan yang kemudian jadi pilar berdirinya GoodDreamer jika diterjemahkan antara lain Kegembiraan dan Kebahagiaan, Menjadi Manusia yang Lebih Baik, Perbaikan Terus-Menerus, Meningkatkan Penghasilan, Merekrut Tenaga Kerja, Novel Berkualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau, dan Bawa Kembali ke Komunitas

GoodDreamer menghadirkan Kumpulan Novel dengan semangat membawa nilai-nilai positif bagi siapa pun termasuk pembaca dan untuk mencapai tujuan tersebut ada beberapa peraturan ketat pada novel-novel yang ditayangkan. Aturan yang yang dimaksud di antaranya dengan memperhatikan Norma, Adab dan Budaya yang ada di Indonesia.

 




Tetap Ada Filter

Lantas, bagaimana dengan novel-novel yang memuat konten dewasa? Saya belum baca semua novelnya, hanya dari beberapa Informasi yang saya dapat tetap dilakukan filter. Novel-novel yang sekiranya akan membawa nilai buruk bagi membaca dipastikan akan sulit tayang di Aplikasi Baca berlogo bulan dan bintang tersebut.

Cerita-cerita Kumpulan Novel yang vulgar, penyimpangan seksual, ujaran kebencian, mengandung SARA, atau novel dengan penggambaran adegan vulgar walaupun memiliki nilai jual tinggi tidak akan tayang di GoodDreamer.

 

Banyak Genre

Sebagai aplikasi baca novel, GoodDreamer menyediakan novel dengan banyak genre. Mulai dari genre Romansa, Fantasi, Misteri, Sains Fiksi, Horor, Trailer, Action, Teen Fiction, Comedy, Religi, Drama, Family.

Supaya pembaca bisa memilih novel mana yang akan dibaca, GoodDreamer memberikan rekomendasi dengan memberikan label Kumpulan Novel Terbaik. Dengan label tersebut, pembaca yang baru gabung atau tidak punya waktu untuk memilih novel mana yang menarik untuk dibaca jadi dimudahkan.

Selain Kumpulan Novel Terbaik juga ada novel Pilihan GoodDreamer, Paling Terbaru, dan Novel Trending, jadi beneran sangat membantu dan memudahkan.


 

Kenapa Baca Novel di GoodDreamer?

Buat siapa pun pembaca novel seperti saya, tak afdol rasanya kalau tidak membaca novel dalam rentang beberapa minggu. Makanya, setiap bulan pasti cari novel yang akan dibaca. Padahal harga novel saat ini cukup menguras kantong. Beruntung saat ini ada platform baca novel GoodDreamer. Ada beberapa alasan kenapa baca novel di GoodDreamer.

1) Genrenya Macam-Macam

Dengan genre yang bermacam-macam, kita bisa memilih mana genre yang biasa kita baca.

2) Tak Perlu Menyisihkan Uang Banyak

Baca novel kan musti beli novelnya di toko buku dan perlu menyisihkan uang banyak. Nah, kalau di GoodDreamer tak perlu ketar-ketir menyisihkan uang banyak karena ada juga novel yang gratisan.

3) Tak Repot Bawa

Karena GoodDreamer platform baca digital, jadi kita tidak perlu membawa novel yang kadang jumlah halamannya sampai beratus-ratus halaman. Kita cukup buka aplikasinya dan membaca dari gadget.

4) Nyaman Digunakan

GoodDream dilengkapi dengan banyak fitur sehingga mudah digunakan sehingga nyaman bagi pengguna. Ditambah lagi saat ini tersedia lebih dari 1000 judul yang telah tersedia, jadi bisa baca sepuasnya.

Sebagai platform baca novel, GoodDreamer juga memberikan keleluasaan bagi para penulis novel untuk berkarya. Penulis dapat mempublikasikan karya mereka dengan mudah dan gratis, bahkan berpeluang judul karya tulisnya masuk ke jajaran novel terbaik di https://gooddreamer.id/ 

Mau baca novel gratis? GoodDreamer aja!

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

"Monggo, ditunggu komentarnya teman-teman. Terima kasih banyak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel