Jumat, 09 Desember 2016

Bolu Pandan Amanda Memiliki Sensasi Rasa yang Berbeda

Bolu Pandan Amanda Memiliki Sensasi Rasa yang Berbeda

AMANDA Brownies yang selama ini dikenal sebagai perusahaan kue yang mengenalkan brownies kukus dengan berbagai varian rasa, ternyata tidak hanya menjual brownies. Sejak beberapa waktu lalu bahkan varian kue yang dibuat semakin banyak. Sebut saja misalnya molen, chees cuke, dan yang baru-baru ini diluncurkan Bolu Pandan Amanda.
Saya sempat mencicipi Bolu Pandan berwarna hijau terang dengan taburan keju di atasnya itu saat diluncurkan di kantor pusat Amanda Brownies, Jalan Rancabolang No. 29 Bandung.
Saya sangat tergoda mencicipi beberapa potong Bolu Pandan Amanda karena dari jauh teksturnya saja sudah terlihat lembut dan berpori halus, belum lagi saat didekati aroma pandannya langsung nempel di hidung. Saya langsung melayang begitu merasakan aroma pandan, manis selai pandan, dan keju beradu  pada suapan pertama, rasanya langsung melekat di lidah.
Rasa Bolu Pandan buatan Amanda sangat istimewa karena resepnya juga istimewa, resepnya langsung dibuat oleh Ibu Hj. Syukur –Owner dan Direktur Amanda, yang juga pembuat resep Bronies Kukus Amanda. Beliau juga yang selama ini membuat resep-resep kue yang dijual Amanda.

Oleh-Oleh Khas Indonesia
PT. Amanda berdiri sejak tahun 2000 dan selama ini produknya lebih dikenal sebagai oleh-oleh khas Bandung, di masa yang akan datang diharapkan produknya menjadi oleh-oleh Khas Indonesia.
“Karena sekarang Amanda sudah memiliki 69 outlet yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia,” ungkap Gustian, General Managernya PT. Amanda pada saat peluncuran.
Outlet Amanda tidak hanya di Pulau Jawa, tetapi juga ada di Kalimantan, Sulawesi dan bulan November lalu, baru saja meresmikan outlet di di Pare-pare dan Pematang Siantar.

Bolu Pandan Amanda Memiliki Sensasi Rasa yang Berbeda
Pak Gustian, General Manager PT. Amanda (Foto Kang Alee)

Amanda juga telah melebarkan sayap ke luar negeri dengan memiliki outlet resmi di Negeri Jiran, seperti Malaysia, Singapura, dan Thailand. Hingga saat ini telah memproduksi sekitar 32 varian kue dan pastry.
Sehingga, ke depan produk-produk Amanda bukan hanya sebagai makanan khas Bandung, melainkan juga sebagai salah satu makanan khas Indonesia,” pungkas Gustian.
Saya dan beberapa teman Blogger Bandung seperti Efi Thea, Tian Pink, Langit Amaravati, Yasinta, Fauzia, Raja, Sandra, dan Kang Agung yang kebetulan hadir pada saat peluncuran langsung mengaminkan. Siapa lagi yang akan memopulerkan kuliner khas Indonesia kalau bukan kita?

Bolu Pandan Amanda Memiliki Sensasi Rasa yang Berbeda
Kue yang Diproduksi Amanda Lebih dari 30 Macam (Foto Kang Alee)

Berbeda dengan Bolu Pandan yang ada di pasaran, Bolu Panda Amanda lebih spesial karena resepnya dibuat dengan tingkat manis yang sedang jadi bisa dikonsumsi oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orangtua.
Setiap dus Bolu Pandan Amanda dibuat dengan berat 400 gram, dengan dimensi ukuran tinggi 3,5-4cm, panjang 21cm, dan lebar 10,5 cm. Ukuran segede itu di pasaran biasanya harganya mahal, khusus Bolu Pandan Amanda hanya dipatok harga Rp.28K. murah pisan euy.

Bolu Pandan Amanda Memiliki Sensasi Rasa yang Berbeda
Potogan Bolu Pandan dengan Sensasi Rasa Berbeda (Foto Kang Alee)

O iya, kalau mau beli kue produksi Amanda sebaiknya di outlet jadi harganya sesuai bandrol, kalau beli di jalan-jalan biasanya lebih mahal 5-10 ribu. Belum tentu masih bagus lagi kuenya. Inga-inga, kue produksi Amanda hanya bisa tahan 4 hari kecuali ditaruh di kulkas, jadi tetap lebih baik beli di outlet. Kalau tidak sempat ke outlet bisa melalui layanan delivery. Mau coba merasakan Bolu Pandan dengan sensasi berbeda? Pilih aja Bolu Pandan Amanda!
@KreatorBuku

Amanda Brownies
Jl. Rancabolang No. 29 Bandung Jawa Barat
022-7514657
email: customercare@amandacogroup.com
Website: http://amandabrownies.co.id/
facebook: https://web.facebook.com/amandabrownies?_rdr
twitter: https://twitter.com/amandabrownies
IG: https://twitter.com/amandabrownies

G+: https://plus.google.com/u/0/+AmandabrowniesCoId/

1 komentar:

  1. Pagi-pagi melihat bolu pandang jadi laper, asyik bangetbnih teman mgopi ya. Wah, jadi mau nyicip, nyammi

    BalasHapus

Ditunggu Komentarnya Teman-Teman

Blog Archive

Komentar