Klinik Kecantikan Paling Direkomendasikan di Bandung


Klinik Kecantikan di Bandung sangat menjamur, mulai dari Klinik Kecantikan kelas lokal, nasional hingga Klinik Kecantikan kelas International. Saking banyaknya, siapa pun yang ingin melakukan perawatan bingung memilih Klinik Kecantikan paling direkomendasikan di Bandung.
DF Klinik di Jalan Leumah Neundeut No. 10, Setrasari Bandung (Foto: Alee)
Dari sekian banyak Klinik Kecantikan, saya bersama beberapa Blogger Bandung mendatangi DF Klinik untuk mengetahui lebih banyak tentang perawatan kecantikan (aduh). Siapa tahu suatu saat nanti perlu perawatan, jadi tidak salah memilih Klinik Kecantikan, lho?
Tenang, kalau pun bukan saya yang perawatan, paling tidak bisa memberi informasi yang benar untuk siapa pun yang ingin melakukan perawatan kecantikan.

Diagnosis Sebelum Perawatan
Begitu tiba di DF Klinik, para Blogger Bandung disambut hangat Kang Charenza Firman, Chief Operating Officer DF Klinik. Saya pikir begitu datang akan langsung melakukan perawatan seperti pada klinik-klinik yang lain, ternyata tidak.
“Perlu diagnosis dokter dulu sebelum perawatan,” kata Kang Renza dengan tegas namun tetap ramah.
Diagnosis diperlukan karena semua yang menjadi masalah pada wajah, kulit, rambut, dan badan kita tidak selalu diselesaikan dengan perawatan medik atau obat-obatan. Bisa jadi sebetulnya karena pola makan yang kurang baik atau karena alergi.
Kebanyakan pasien yang datang ke DF Klinik dan mengeluhkan jerawat yang anteng di wajah, setelah konsultasi dengan dokter malah sama sekali tidak diberi cream atau obat khusus, tetapi cukup diminta untuk mengurangi makan pedas atau cabe.
Kang Renza dan Para Blogger yang asyik bertanya-jawab (Foto: Alee)
 Jerawat tumbuh tidak selalu karena penyakit apalagi keturunan, jerawat timbul lebih banyak karena alergi makanan. Oleh karena itu, DF Klinik sangat memperhatikan hal ini. Bahkan, sangat menyarankan pasieannya untuk mendiagnosa alergi apa saja yang menjadi pantangan pasien.
Ada juga sih yang datang sambil membawa cream yang telah dibeli di klinik lain dan mengeluhkan kalau creamnya sama sekali tak berefek apa pun. Kalau pun berefek hanya sementara, begitu tidak pakai maka keluhannya akan kambuh lagi.
Untuk menghindari keluhan seperti itu, DF Klinik selalu menganjurkan pasien-pasiennya untuk konsultasi terlebih dahulu dengan dokter, sebelum melakukan perawatan. Sehingga hasilnya akan memuaskan. Dengan kelebihan seperti ini, saya rasa layak DF Klinik menjadi Klinik Kecantikan Paling Rekomended di Bandung.

Proionic dan Micro-dermabrasi
Sebagai Klinik Kecantikan Paling Rekomended, tentu saja DF Klinik tidak cukup puas dengan apa yang telah dicapai selama melayani pasien-pasieannya. Baru-baru ini, DF Klinik mendatangkan alat kecantikan terbaru yang didatangkan dari Amerika demi meningkatkan pelayanan.
Alat kecantikan untuk perawatan Proionik, yaitu tindakan menyetabilkan ion-ion yang ada di bawah kulit (dalam tubuh). Kita tahu, ion-ion di bawah kulit kita tidak seimbang karena aktivitas dan usia yang terus beranjak.
Ketidakseimbangan ion-ion inilah yang menyebabkan wajah kita terlihat menua, membengkak (seperti membesar), dan turun. Garis senyum (istilah dalam ilmu kecantikan) pun semakin lama semakin terlihat jelas.
Perawatan Proionik berusaha membuat ion-ion itu stabil dengan cara menyetrika wajah. Jangan bayangin seperti menyetrika baju, ya. Perbedaannya jika setrika wajah hasilnya tidak terlihat signifikan, perawatan proionik hasilnya langsung terlihat begitu selesai perawatan.
Perawatan Proionik DF Klinik terbilang tidak mahal jika dibandingkan dengan hasil yang didapat pasien setelah melukan perawatan. DF Klinik hanya membandrol biaya kurang lebih 2juta saja. Ketulan, Blogger Bandung yang mendapat Perawatan Proinik Mbak Alaika. Usai perawatan kurang lebih dua jam, wajahnya terlihat lebih kinclong.
Selain Proionik, beberapa blogger lainnya mendapat Perawatan Micro-dermabrasi, pengangkatan sel-sel kulit mati di wajah sehingga para blogger yang telah melakukan perawatan wajahnya terlihat makin putih, halus, dan segar.
dr. Sherly Nugraha Sedang Menjelaskan Detil Tentang Proionic dan Micro-dermabrasi (Foto: Alee)
 Oh iya, walau ini perawatan gratis, tetap saja tidak semua blogger dengan serta merta mengajukan diri untuk melakukan perawatan, seperti komitmen awal DF Klinik yang mengutamakan diagnosa, tetap saja didiagnosa oleh dokter. Kesempatan kali ini didiagnosa oleh dr. Sherly Nugraha, seorang konsultan Aesthetic dan Anti Aging.
Dokter Sherly selain memilih para korban untuk perawatan, juga melihat satu persatu wajah para blogger. Satu persatu blogger berdiri dan didiagnosis wajahnya secara langsung. Meluncurlah diagnosis awal, “Ini kebanyakan begadang. Jangan makan cabe. Kurang minum. Ini pasti salah perawatan. Ini kelelahan” dan diagnosis awal lainnya.
Sebelum dr. Sherly kembali ke ruang praktiknya, dia hanya berpesan supaya para blogger atau siapapun jangan gampang memakai kosmetik juga perbanyak minum. Minum yang cukup akan membantu mempercepat pertumbuhan sel-sel baru dan menggantikan sel-sel yang mati sehingga wajah kita akan tetap sehat dan segar.
Ruang Tunggu yang Sangat Nyaman ampe Para Blogger pun bergaya (Foto: Alee)
 
Ruang Perawatan Anak-anak yang Nyaman (Foto: Alee)
Selain dua perawatan di atas, DF Klinik juga menyediakan perawatan lainnya, seperti hair treatment untuk mencegah dan mengobati kebotakan (saya langsung ngaca dan pegang-pegang kepala, dah). Hair treatment memberikan jaminan uang kembali.
Aesthetic seperti laser, slimming, scars/cheloid therapy, botox, fillers, face lift, stretch mark, skin lightening. Terapi alergi, perbaikan Scar, Anti Aging Medicine, dan Stemcell. Khusus Stemcell, banyak artis ibu kota yang memilih Klinik Kecantikan DF Klinik karena memang rekomended. Pantas saja, banyak artis ibu kota yang wajahnya terlihat lebih muda sepuluh tahun dari usia sebenarnya, hehe.
Selain itu, untuk melayani pasien cilik, DF Klinik menyediakan layanan baby spa, baby massage, baby swim, dan baby yoga!
Saya langsung melihat goodie bag oleh-oleh dari DF Klinik. Ada DF Facial Wash, DF Toner, DF sun screen, DF Serum, dan voucer. Kayaknya semua bisa dicoba deh. Iya, siapa tahu voucernya bisa dipakai untuk coba salah satu perawatan. Lumayan, kan?
Jika melihat tempat, pola pelayanan, fasilitas, dan beragamnya layanan perawatan, sepertinya tidak salah kalau DF Klinik memang Klinik Kecantikan paling rekomended di Bandung.[]

Alamat DF Clinic Bandung
Jalan Leumah Neundeut no 10, setrasari
Bandung 40164
Phone (022) 2010593
Pin BB: 2290FF6F
Mon – Fri: 9:00 am – 8:00 pm
Sat – Sun: 9:00 am – 5:00 pm

@KreatorBuku
Previous article
Next article

81 Komentar

  1. Duh jadi pengen kesana lagi supaya kinclong to the max :D

    BalasHapus
  2. Pengen bawa si kecil ke sana untuk coba Baby SPA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget Mas. Baby ame bundanya pastinya, hehe

      Hapus
  3. Emang ya, klinik DF rekomended banget untuk solusi kesehatan dan kecantikan. Pengen kesana lagi ih!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sambil berdoa semoga ada yg hilaf ngasih treatment proionic ya .... pengen nyoba #ehhh

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Aku pun setelah nyoba sekali langsung nagih dan pengen lagi nih kaaaang :)

    Biar tambah kinclong gitu hehe...

    BalasHapus
  6. Omaigat, wajahnya distrika. Malah penasaran ini. Ntar kalau sudah pulkam, berkunjung ke sana ah... Anterin ya, Mas Ali ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap Key ... siap diundang ke Taiwan juga :)

      Hapus
  7. Ruang anak2 nya bikin mereka betah

    BalasHapus
  8. Klo buat laser wajah sama perawatan rambut ada gak yaa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Laser wajah ada, rambut juga ada, terutama menangani kebotakan.

      Hapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  10. Jadi pengen ke DF, baca penjelasannya lengkap banget :)

    BalasHapus
  11. Belum pernah ke sana kapan2 coba kali ya

    BalasHapus
  12. aseek.....tiap senin kesana.lagiihh...
    mau di setrika dulu wajah eykeh...

    biar rapih eeaa
    n.cantik de max

    BalasHapus
  13. aseeeek...tiap senin ke.df lagi
    mau disetrika dulu biar rapih wajahnya
    biar kinclong n.sehat d max

    BalasHapus
  14. Mupeng juga ah mau perawatan apalagi GRATIS hahhaa...mau ah minta voucher ama pangeran biruku *uhuk*

    BalasHapus
  15. Kalo soal harga bagaimana? Mohon pencerahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga nggak terlalu mahal ... jadi setelah konsultasi, nanti kita diarahkan treatment yang sesuai dengan kebutuhan kita dan kita akan diberikan harga-harga treatmennya.
      Kira-kira:
      1. Konsulasi 50K
      2. Microdemabrasi 270K
      3. Nanti ada cream yang menyesuaikan kebutuhan: ada Nutri Cream: 55K, Dialy Whitening: 125K

      Dateng dulu aja, kan nanti ketemu sama dokternya.

      Hapus
    2. Mas kira2 pertama kesana ngabisin budget brp ya?

      Hapus
    3. Kan di atas ada Teh. Konsultasi doang bisa, cuma 50 rebu

      Hapus
  16. Kalo biaya laser pertreatment berapa ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, kalau biaya laser nanti saya tanyain ya ... tapi kalau gambaran biaya buat cerahin wajah kira-kira segini.

      Harga nggak terlalu mahal ... jadi setelah konsultasi, nanti kita diarahkan treatment yang sesuai dengan kebutuhan kita dan kita akan diberikan harga-harga treatmennya.
      Kira-kira:
      1. Konsulasi 50K
      2. Microdemabrasi 270K
      3. Nanti ada cream yang menyesuaikan kebutuhan: ada Nutri Cream: 55K, Dialy Whitening: 125K

      Dateng dulu aja, kan nanti ketemu sama dokternya.

      Hapus
  17. Kalo biaya laser per treatment berapa ya ?

    BalasHapus
  18. Kalo biaya laser pertreatment berapa ya ?

    BalasHapus
  19. Harga laser per treatment berapa kang ?

    BalasHapus
  20. Bisa ngilangin bopeng dan bekas jerawat nggak ya? Udah pusing banget gimana cara ilanginnya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa Jihan, Jihan bisa langsung datang untuk konsultasi dulu ke sana.

      Hapus
  21. Malam mau tanya,ada perawatan tanam benang ga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siska, bisa banget. Dateng dulu aja ke sana buat konsultasi ya

      Hapus
  22. Kayaknya canggih banget DF Clinic ini ya, Kang.

    BalasHapus
  23. Untuk biaya tanam benang biasa kisaran per benang nya berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan datang aja ke klinik atau hubungi Kami di

      DF Clinic 0222010593

      Hapus
  24. Untuk biaya tanam benang biasa kisaran per benang nya berapa?

    BalasHapus
  25. Mas kalo perawatan untuk jerawat kulit bermnyak dan pori besar itu awal kira2 berapa ya? Bales ya :)

    BalasHapus
  26. Mas kalo perawatan untuk jerawat kulit bermnyak dan pori besar itu awal kira2 berapa ya? Bales ya :)

    BalasHapus
  27. Biaya pastinya saya kurang tahu, gimana kalau kontak langsung ke kliniknya? Kita bisa konsultasi dulu kok ... nanti akan ditreatmen sesuai dengan kebutuhan

    BalasHapus
  28. Bisa mencerahkan warna kulit seluruh tubuh gak???

    BalasHapus
  29. Mukaku berjerawat setelah memakai cream lain
    Klo boleh tau brP ya biayaynya dan bayar doknya??

    BalasHapus
  30. Mukaku jerawatan dan bruntus karna memakai cream lain
    Boleh tanya ga klo di DF KLINIK biaya dok brP dan biaya cream 2nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba, masalah harga relatif harga krim2nya, karena berbeda sesuai dg kebutuhan kulitnya.

      Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi aja DF Clinic
      0222010593

      Hapus
  31. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  32. tidak berbahaya kan pak ali muakhir, biasanya kalau nggak treatment rusak wajahnya toh

    BalasHapus
  33. kang Ali mengerti wanita sekali tahu kebutuhan mereka, btw temenku langganan klinik kecantikan di bandung kang meski tinggal di palembang jadi pesan gitu via line, kalo aku paling ke Natasya buat facial saja sesuai kantong

    BalasHapus
  34. Banyak banget ya klinik kecantikan di Bandung. Tapi harus hati2 pilih yg bagus. Salah2 bukannya tambah cantik malah jadi masalah

    BalasHapus
  35. Kalo konsultasi sama perawatan jerawat kira kira brpa yah?

    BalasHapus
  36. Kang kalo untuk laser stretch mark / selulit brp ya? Mohon infonya kang

    BalasHapus
  37. Kang kalo harga untuk laser stretch mark / selulit brp ya ? Mohon infonya

    BalasHapus
  38. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  39. Asalamualaulikum wr.wb
    Aku ingin bertanya kalo treatment untuk menghilangkan jerawat & bekasnya yg udah tahun k tahun ada ngga & kemungkinan bisa sembuh ngga ya Pak ali ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. W/salam. Bisa Teh.
      Silahkan telp ke cs 022 2010593 atau join ke telenya DF Clinic ya

      Hapus
  40. dseket rumahku dong..oia ada layanan panggilan kerumah gak pak Ali?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh ya? Sayangnya harus ke Klinik karena kan peralatan ada di klinik, hehe

      Hapus
  41. Klau buat cowok bisa gk ya? Pengen ngilangin jerawat dan bekasnya pd anak laki2 saya.

    BalasHapus
  42. wow pingin deh mampir kesini kapan2

    BalasHapus
  43. wah boleh nih kalau cowok dating ke sini kak

    BalasHapus
  44. nanti tak bilang pasanganku deh,,kalau mau lebih cantik lagi,bisa datang ke situ,hehehe

    BalasHapus
  45. Klo untuk mencerahkan kulit apakah bisa mas ?

    BalasHapus
  46. Klo untuk mencerahkan kulit apakah tersedia ?

    BalasHapus
  47. Buat ilangin flak hitam bisa??

    Skrang kisaran harga nya brpa??

    BalasHapus
  48. Blogger totalitas, mantap kang

    BalasHapus
  49. Kang Ali ada efek sampingnya gak ya ini?? Terus ada ketergantungan gak ya?

    BalasHapus
  50. kang mau tanya kulit muka saya teh kya yg jd tipis githu itu bisa dio atin g ya sama belang karena di kerudung...itu bisa diratain g ya...hehenuhun

    BalasHapus
  51. aku meras uah ganteng ga perlu permak ��

    BalasHapus

"Monggo, ditunggu komentarnya teman-teman. Terima kasih banyak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel