Social Items



Waktu Ibu masih ada, tiap mau traveling pasti selalu diingatkan supaya bawa susu kambing. Maklum, ibu termasuk pengonsumsi susu kambing, katanya supaya sehat. Jika dahulu susah mencari susu kambing, kali ini susu kambing murah mudah didapatkan secara online.
Masih ingat, dulu kalau beli susu kambing untuk ibu selalu sekalian stok banyak karena memang agak sulit mendapatkannya. Padahal, ibu tiap hari minum susu tersebut untuk kesehatannya.
Dan, sejak Ibu mengonsumsi susu kambing, kesehatan Ibu semakin membaik. Jika dulu rutin ke dokter, sejak minum susu kambing jadi jarang ke dokter, kecuali sekadar untuk mengontrol kesehatan rutin.
Beruntung, saat ini cari susu kambing cukup mudah, jadi tidak perlu nyetok banyak juga tidak khawatir. Apalagi saat ini susu kambing sudah sepopuler susu-susu lainnya karena karena susu kambing juga dimanfaatkan sebagai pengobatan alternatif berbagai macam penyakit.
 Dalam segelas susu kambing yang rasanya manis dan gurih bisa meringankan penyakit yang diderita, asalkan dikonsumsi secara teratur. Susu kambing  juga bisa membantu menjaga kesehatan.


Alasan Mengonsumsi Susu Kambing
Karena saat ini Susu Kambing sudah menjadi salah satu kebutuhan, maka saat ini sudah banyak yang menyediakan, bahkan tidak sulit menemukan di situs belanja onlline. Akan tetapi, tetap perlu hati-hati saat membeli, harus tetap  melihat kualitasnya dengan melihat warna, aroma, dan teksturnya.
Susu kambing memiliki aroma segar dan ketika tercium bau kambing maka menunjukan bahwa kebersihan kandang kurang baik, sehingga perlu memilih susu kambing lainnya. Selain alasan untuk kesehatan, berikut ini beberapa alasan memilik meminum susu kambing sebagai pilihan alternatif.
1). Bosan Minum Obat
Salah satu alasan yang paling sering dijadikan alasan kenapa memilih susu kambing sebagai obat herbal adalah karena seseorang sudah mulai bosan minum obat. Biasanya karena beberapa penyakit ternyata menuntut penderitanya untuk minum banyak jenis obat. Belum lagi bisa jadi ditambah beragam metode pengobatan lainnya. Kalau merasa lelah maupun bosan, bisa beralih ke susu kambing. Dengan syarat, minumnya harus rutin.
2). Penyakit Tidak Kunjung Sembuh
Menderita penyakit memang tidak hanya terasa sakit pada badan saja, namun terkadang membosankan dan membuat putus asa. Selain fisik yang mulai mengalami penurunan tatkala penyakit tersebut tidak kunjung sembuh, bisa juga berpengaruh pada psikis.
Jika pengobatan yang dijalankan selama ini tidak menunjukan hasil menggembirakan, maka bisa mencoba susu kambing karena kabarnya memang efektif meredakan berbagai jenis penyakit.
3). Berat dengan Beban Biaya Berobat
Sebagian orang memilih mencari susu kambing baik lewat toko online maupun offline karena ingin mengurangi beban finansial. Tidak dapat dipungkiri untuk menyembuhkan penyakit tertentu perlu merelakan semua isi kantong luruh.
Pengobatan yang mahal membuat sebagian orang memutuskan untuk menyerah dan kemudian mencoba melakukan pengobatan herbal yang biayanya lebih terjangkau. Salah satunya dengan mengkonsumsi susu kambing.
4). Sembuh Setelah Konsumsi Susu Kambing
Alasan lain yang membuat orang beralih minum rutin susu kambing sebagai upaya menyembuhkan penyakit yang diderita karena rekomendasi teman atau orang terdekat. Terutama saat orang yang telah mengonsumsi terbukti sehat. Salah satu orang yang telah merasakan manfaat susu kambing ibu saya.
Bagaimana? Mau mencoba minum susu kambing? Boleh beli yang murah, tetapi jangan yang murahan, ya!
@KreatorBuku


Ternyata Ini 4 Alasan Banyak Orang Meminum Susu Kambing



Waktu Ibu masih ada, tiap mau traveling pasti selalu diingatkan supaya bawa susu kambing. Maklum, ibu termasuk pengonsumsi susu kambing, katanya supaya sehat. Jika dahulu susah mencari susu kambing, kali ini susu kambing murah mudah didapatkan secara online.
Masih ingat, dulu kalau beli susu kambing untuk ibu selalu sekalian stok banyak karena memang agak sulit mendapatkannya. Padahal, ibu tiap hari minum susu tersebut untuk kesehatannya.
Dan, sejak Ibu mengonsumsi susu kambing, kesehatan Ibu semakin membaik. Jika dulu rutin ke dokter, sejak minum susu kambing jadi jarang ke dokter, kecuali sekadar untuk mengontrol kesehatan rutin.
Beruntung, saat ini cari susu kambing cukup mudah, jadi tidak perlu nyetok banyak juga tidak khawatir. Apalagi saat ini susu kambing sudah sepopuler susu-susu lainnya karena karena susu kambing juga dimanfaatkan sebagai pengobatan alternatif berbagai macam penyakit.
 Dalam segelas susu kambing yang rasanya manis dan gurih bisa meringankan penyakit yang diderita, asalkan dikonsumsi secara teratur. Susu kambing  juga bisa membantu menjaga kesehatan.


Alasan Mengonsumsi Susu Kambing
Karena saat ini Susu Kambing sudah menjadi salah satu kebutuhan, maka saat ini sudah banyak yang menyediakan, bahkan tidak sulit menemukan di situs belanja onlline. Akan tetapi, tetap perlu hati-hati saat membeli, harus tetap  melihat kualitasnya dengan melihat warna, aroma, dan teksturnya.
Susu kambing memiliki aroma segar dan ketika tercium bau kambing maka menunjukan bahwa kebersihan kandang kurang baik, sehingga perlu memilih susu kambing lainnya. Selain alasan untuk kesehatan, berikut ini beberapa alasan memilik meminum susu kambing sebagai pilihan alternatif.
1). Bosan Minum Obat
Salah satu alasan yang paling sering dijadikan alasan kenapa memilih susu kambing sebagai obat herbal adalah karena seseorang sudah mulai bosan minum obat. Biasanya karena beberapa penyakit ternyata menuntut penderitanya untuk minum banyak jenis obat. Belum lagi bisa jadi ditambah beragam metode pengobatan lainnya. Kalau merasa lelah maupun bosan, bisa beralih ke susu kambing. Dengan syarat, minumnya harus rutin.
2). Penyakit Tidak Kunjung Sembuh
Menderita penyakit memang tidak hanya terasa sakit pada badan saja, namun terkadang membosankan dan membuat putus asa. Selain fisik yang mulai mengalami penurunan tatkala penyakit tersebut tidak kunjung sembuh, bisa juga berpengaruh pada psikis.
Jika pengobatan yang dijalankan selama ini tidak menunjukan hasil menggembirakan, maka bisa mencoba susu kambing karena kabarnya memang efektif meredakan berbagai jenis penyakit.
3). Berat dengan Beban Biaya Berobat
Sebagian orang memilih mencari susu kambing baik lewat toko online maupun offline karena ingin mengurangi beban finansial. Tidak dapat dipungkiri untuk menyembuhkan penyakit tertentu perlu merelakan semua isi kantong luruh.
Pengobatan yang mahal membuat sebagian orang memutuskan untuk menyerah dan kemudian mencoba melakukan pengobatan herbal yang biayanya lebih terjangkau. Salah satunya dengan mengkonsumsi susu kambing.
4). Sembuh Setelah Konsumsi Susu Kambing
Alasan lain yang membuat orang beralih minum rutin susu kambing sebagai upaya menyembuhkan penyakit yang diderita karena rekomendasi teman atau orang terdekat. Terutama saat orang yang telah mengonsumsi terbukti sehat. Salah satu orang yang telah merasakan manfaat susu kambing ibu saya.
Bagaimana? Mau mencoba minum susu kambing? Boleh beli yang murah, tetapi jangan yang murahan, ya!
@KreatorBuku


24 komentar:

  1. Betul banget, sekarang udah banyak yang jual susu kambing. Tinggal pinter2 aja pilij merk dengan kualitas susu yang bagus dan terjamin.

    BalasHapus
  2. aku belum pernah minum susu kambing yang asli, gimana rasanya ya

    BalasHapus
  3. Waktu usia 14 bulan, Fathan terpaksa lepas ASI, dan digantikan dengan susu kambing, alhamdulillah sehat

    BalasHapus
  4. itu rasanya susu kambing gimnana ya soalnya belum pernah coba sih minum susu kambing nih.

    BalasHapus
  5. Belom pernah nyoba susu kambing :3 takut kebawa bau2 kambing gitu sih hehehe tapi kalau sama susu sapi bagusan mana sih kira2?

    BalasHapus
  6. Iya, susu kambing memang bagus. Tapi harganya itu lho lumayan juga. Mungkin karena jumlahnya masih sedikit di pasaran,kan kebanyakan yang tersedia itu susu sapi. Kalau soal rasa aku lebih suka susu kambing deh dari susu sapi

    BalasHapus
  7. Belum pernah minum susu kambing, penasaran rasanya :D
    Skrng kyknya jg sudah ada yang bentuk bubuk ya?

    BalasHapus
  8. Nenek aku yang lagi sakit juga mencoba pengobatan dengan minum susu kambing. Masih nyoba, semoga mendapatkan hasil yang lebih baik. Jadi makin semangat setelah baca ini

    BalasHapus
  9. Belum pernah mencoba susu kambing, tetapi rasanya akan saya coba. Memang harganya terjangkau dengan banyak manfaat yang bisa didapatkan, selain itu juga semakin mudah diperoleh melalui pembelian secara online.

    BalasHapus
  10. Aku bkn penggemar susu. Gak tahan sama baunya!!!

    Itu di rumah ada susu kambing sama sapi. Tapi diminum anak-anaknya. Gak berani minta deh, hihihi

    BalasHapus
  11. Saya juga belum pernah minum susu kambing. Penasaran juga sih gimana rasanya. Sudah lama denger soal khasiat susu kambing. Mungkin harus segera coba, nih :)

    BalasHapus
  12. susu kambing ya. sebenernya sih bingung cara membedakan susu kambing sama susu sapi yang sering kita minum. apakah cuman dengan bau saja kita sudah tau bahwa itu adalah susu kambing? atau ada ciri khas lain untuk mengetahui apakah susu kambing atau bukan.

    BalasHapus
  13. Susu kambing memang susu kedua terbaik setelah ASI 😊. Tapi di sini masih susah deh dapatnya, sesusah dapat almond milk 😐.

    BalasHapus
  14. Wah susu kambing ini ternyata banyak juga khasiatnya ya kang. Bisa dipake untuk penyembuhan penyakit juga. Dan penasaran juga sama rasanya, belum pernah cobain susu kambing sebelumnya. Kira-kira susu kambing ini baunya bakalan menyengat nggak ya?

    BalasHapus
  15. Aku belum pernah minum susu kambing. Rasanya enakan mana sama susu sapi kang? Penasaran iiih

    BalasHapus
  16. Hmm kalau rasanya gmana ya susu kambing itu? Rasa susu biasa ya.

    BalasHapus
  17. Aku blm pernah coba susu kambing, ternyata bnyak bgt manfaatnya ya. Tp aku agak sangsi, takut amis bgt bau susu nya.

    BalasHapus
  18. Disini sudah banyak beredar susu kambing, klaimnya juga mampu mengobati berbagai macam penyakit. Tapi mau nyobain kok gimana gitu ya, soalnya saya ga doyan daging kambing takut aromanya kambing banget gitu :)

    BalasHapus
  19. Aku enggak pernah minum susu kambing dan perasaan rasanya seperti apa?? Apa sama kaya susu sapi??
    Manfaatnya banyak juga yah ternyata

    BalasHapus
  20. Asli pengen minum susu kambing ini karena banyak manfaatnya, sayang banget aku ga suka baunya. Baunya itu rada gak nyaman haha

    BalasHapus
  21. aki termasuk yang suka banget minum susu dari kecil, tapi untuk minum susu kambing kalo ga salah inget sih baru coba sekali aja.. dan itu pun agak2 lupa sama rasanya, jadi pengen minum susu kambing juga nih

    BalasHapus
  22. Bau ny prengus gk si? Prnh sy cb itu, bau ny prengus, dan enek dluan sblm mnm?

    BalasHapus
  23. di Tangerang jarang banget ketemu susu kambing

    BalasHapus
  24. aku pernah minum susu kambing waktu kecil. waktu abah masih ternak kambing. jadi sudah lupa rasanya

    BalasHapus

Ditunggu Komentarnya Teman-Teman