Sambut Bulan Ramadhan, FIFGROUP Memberikan Promo Menarik Bagi Masyarakat



SIAPA yang tidak tahu dengan FIGROUP? Perusahaan pembiayaan terbesar dan terkemuka di Indonesia yang saat ini telah memiliki 4 brand One Stop Financing Solution?
Brand yang berada  dalam naungan FIFGROUP yang saya maksud adalah FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, dan AMITRA. Masing-masing brand memiliki layanan khusus, sesuai kebutuhan masyarakat saat ini.
Jelang Bulan Ramadan, untuk lebih memperkenalkan dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, FIFGROUP mengadakan program bernama SAFARI Truk, yang berarti Satu FIFGROUP Bagi Negeri.
Pada akhir pekan lalu, Truk SAFARI ini mampir ke daerah Jawa Barat, tepatnya di Milan Kopo atau Miko Mall Bandung. Bandung menjadi salah satu titik dari beberapa kota yang dikunjungi Truk SAFARI yang memang sedang berkeliling Indonesia. Uniknya, di setiap daerah, selain untuk memperkenalkan brand FIFGRoup lebih luas ke masyarakat juga untuk melestarikan budaya Indonesia.
Contohnya di Bandung, sebagai Ibu Kota Jawa Barat, maka digelar lomba Tari Jaipong yang menjadi salah satu tarian khas daerah Jawa Barat. Lomba yang diikuti anak-anak berbakat tersebut menambah keseruan dan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.
Pengunjung juga bisa melihat-lihat produk yang dijual dengan menggunakan pelayanan pembiayaan FIFGROUP. Misal produk sepeda motor, maka pengunjung bisa mengunjungi stand FIFASTRA.
Jika pengunjung ingin menikmati layanan pembiayaan Umroh, pengunjung bisa melihat-lihat stand AMITRA. Kemudian ada stand SPEKTRA yang banyak memberikan fasililas pembiayaan barang elektronik atau produk kebutuhan rumah tangga yang bisa pemirsa cicil menggunakan layanan FIFGROUP.
Ada stand DANANSTRA yang menawarkan layanan pinjaman dana usaha, modal kerja, dan sebagainya. Oh iya, bagi kalian yang belum begitu mengenal brand-brand yang ada di bawah naungan FIFGROUP, berikut detilnya;


FIFASTRA adalah brand yang secara khusus melayani pembiayaan sepeda motor Honda baik bekas maupun baru. Layanan pembiayaan FIFASTRA dapat ditemukan di semua dealer sepeda motor Honda di tanah air. Di tahun 2017, FIFASTRA telah melayani pembiayaan 1.451.890 unit sepeda motor Honda dan mengusasi sekitar 33,1% pangsa pasar pembiayaan sepeda motor nasional.

SPEKTRA adalah brand yang melayani pembiayaan elektronik, perabotan rumah tangga, modal kerja serta alat kerja produktif. Layanan pembiayaan dari SPEKTRA dapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik serta perabotan rumah tangga tradisional dan modern. Setiap bulannya, SPEKTRA melayani sekitar 818 ribu orang konsumen.

DANSATRA adalah brand yang melayani pembiayaan multiguna. DANASTRA pertama kali diperkenalkan ke publik pada awal tahun 2017 yang melayani konsumen dalam hal penyediaan modal kerja, biaya pendidikan, biaya renovasi rumah, dan berbagai kebutuhan lainnya.

AMITRA adalah brand yang melayani semua jenis pembiayaan berbasis syariah dengan spesialisasi pada pembiayaan perjalanan religi Umrah & Haji. Di tahun 2017, tercatat sebanyak 5514 orang calon jamaah atau jamaah yang sudah melakukan akad melalui AMITRA. Menggandeng Dewan Syariah Nasional MUI sebagai Brand Ambbasador, AMITRA berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang didasarkan kepada syariat Islam. Berbagai inovasi dalam pengembangan bisnis juga dilakukan oleh AMITRA seperti pembiayaan aqiqah serta investasi logam mulia berbasis Syariah.


Dalam menjalankan bisnisnya, FIFGROUP memiliki komitmen kuat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Berbagai inovasi telah dikembangkan, salah satunya FIFGROUP Mobile Customer, aplikasi yang diciptakan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan.
FIFGROUP Digital Application Form, aplikasi yang bertujuan untuk membuat proses pengajuan pelanggan menjadi lebih mudah dan cepat, dan berbagai inovasi digital lainnya.

Potong Tumpeng dan Promo Ramadhan
Ada yang menarik saat mengunjungi SAFARI Truk di Bandung karena sekaligus perayaan Ulang Tahun FIFGROUP yang ke 29. Jadi deh, sore hari ada potong tumpeng yang dihadiri para petinggi FIFGROUP seperti Sutjahja Nugroho, Indra Gunawan, Rusdimin Adikarta, Hugeng Gozali, dan Anthony Sastro Jopoetro.
Sayang sekali Pak Margono Tanuwijaya tidak bisa hadir karena sedang keluar negeri.
“Pada tahun 2018 ini, kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kami dengan penambahan jumlah jaringan serta menciptakan-menciptakan inovasi baru,” tutur Anthony sebelum potong tumpeng.




Sebagai wujud terima kasih kepada masyarakat di hari ulang tahunnya yang ke-29 sekaligus sambut Ramadhan, keempat brand FIFGROUP meluncurkan berbagai macam promo menarik yang berlaku secara nasional dalam sebuah program bernama Promo Ramadhan Penuh Berkah.  Program ini berlaku dari mulai tanggal 1 Mei hingga 30 Juni 2018. Promo dan diskon apa saja yang telah disiapkan? Berikut ini detilnya;
FIFASTRA, diskon angsuran Rp. 29 ribu untuk pembelian motor Honda Beat minimal DP Rp. 4 Juta. Namun khusus bagi kantor, SPBU, pabrik, mall, dan masjid yang dikunjungi FIFGROUP promo diskon angsuran Rp. 29 ribu berlaku untuk semua tipe motor Honda dan tanpa syarat minimal DP.
SPEKTRA, selama periode 1 Mei hingga 30 Juni 2018 terdapat promo khusus berupa bunga mulai 1,29% untuk tenor 6 bulan, promo cukup bayar Rp 129 ribu untuk tenor 9 dan 12 bulan, dan promo potongan angsuran 129 ribu untuk tenor 15 dan 18 bulan.



DANASTRA, dapatkan hadiah spesial berupa kotak P3K Eksklusif untuk setiap pengajuan kredit mikro seperti modal kerja, kendaraan, pendidikan, modal nikah, kesehatan, dan renovasi.
AMITRA, diskon angsuran sampai dengan Rp. 29 ribu, diskon admin Rp. 250 ribu, tanpa DP, dan hadiah langsung paket sembako setiap pembiayaan perjalanan religi dan logam mulia.
Supaya lebih tahu detil informasi serta proses pengajuan pembiayaan yang diberikan FIFGROUP, kita bisa mengetahui informasinya di seluruh kantor cabang FIFGROUP yang tersebar di seluruh Indonesia. FIFGROUP memiliki 196 cabang, 400+ pos, dan 100.000+ payment point yang siap melayani semua kebutuhan pelanggan.

FIFGROUP yang Terbaik
Informasi saja, hingga saat ini FIFGROUP telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan pembiayaan terbaik dan terpercaya di tanah air dengan total nilai asset mencapai Rp 31,76 triliun dan sekitar 4 juta orang konsumen aktif.
Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan inisiatifnya, FIFGROUP diganjar berbagai macam penghargaan dalam berbagai bidang, seperti apresiasi oleh APPI sebagai Best Multifinance Company dengan aset di atas 5 triliun, Multifinance Peringkat 1 kategori Platinum dari Economic Review, Multifinance Syariah terbaik 2017 dari Majalah Investor, 1st Winner Customer Service Championship Award 2017 dari Carre CSSL.
Jika sudah seperti ini, apa masih ragu juga untuk memanfaatkan fasilitas yang disediakan FIFGROUP? Selamat berbelanja kebutuhan dan selamat menunaikan ibadah Shaum Ramadhan.

Previous article
Next article

1 Komentar

  1. jaringan FIF sangat besar..
    di kota kami pun FIF cukup aktif mengadakan acara - acara hingga turun ke jalan

    BalasHapus

"Monggo, ditunggu komentarnya teman-teman. Terima kasih banyak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel