ACER Beri Cashback Hingga 10 Juta dalam Program Terima Kasih Pelanggan di Bandung



“Tipis banget ...”
“Mau atulah laptop tipis kayak gitu ...”
“Pasti rasanya kayak bawa dompet, bawa laptop setipis itu ...”

KALIMAT-kalimat di atas langsung terlontar tanpa jeda ketika semua yang sedang menikmati makan siang di lantai 2 Cafe Kapulaga Bandung disodori laptop tipis kinyis-kinyis warna hitam. Laptop type Swift generasi terbaru, laptop keluaran Acer yang bakal dilaunching tidak lama lagi.
Saya pun sampai ternganga saat laptop tersebut tiba di meja saya. Tak puas hanya melihat-lihat dan mencoba menggunakannya, saya akhirnya mencoba mengetik sambil mengangkat dengan satu tangan. Benar-benar tipis, enak, dan nyaman digunakan.
Bukan hanya laptop tipis kinyis-kinyis yang membuat saya dan teman-teman blogger yang hadir ngiler, melainkan juga laptop gaming yang sangar, tetapi penampilannya tetap elegan. Lebih bikin ngiler lagi karena lagi ada promo cashback hingga Rp.10 juta rupiah. Kebayang, kan?

Takjub Melihat Laptop Tipis (Foto Efi Thea)

CashBack 10 Juta hingga Gratis Office 365
Jadi, kemarin saya dan teman-teman blogger makan siang di Kapulaga Bistro, Jl. Dayang Sumbi No. 3 Bandung untuk menghadiri launching program Terima Kasih Pelanggan yang diinisiasi oleh Acer Indonesia.
Terima Kasih Pelanggan dihadirkan oleh Acer Indonesia untuk para pelanggan, sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan dan loyalitasnya terhadap Acer. Tidak tanggung-tanggung, pada program tersebut Acer memberikan kejutan promo cashback hingga Rp.10juta rupiah.
Tidak hanya cashback, Acer juga memberikan special offer promo perangkat gaming berhadiah gaming gears hingga monitor gaming Predator atau Acer Windows Mixed Reality. Plus, memberikan penawaran masa garansi yang lebih panjang hingga tiga tahun.
Dan, bagi siapa pun yang membeli notebook Seri Thin & Light melalui program Terima Kasih Pelanggan selama periode tanggal 1 Januari – 31 Maret 2019, akan mendapatkan Office 365 secara gratis.

Beberapa Laptop Keren ACER (Foto Ali)

Terima Kasih Pelanggan
Program Terima Kasih Pelanggan ini menjadi salah satu bentuk apresiasi Acer terhadap peran penting dan kesetiaan para pelanggan yang telah mendukung Acer. Hingga saat ini, sejak awal kehadirannya di Indonesia 20 tahun lalu, Acer secara konsisten menjadi pemimpin di industri PC.
Acer Indonesia pun berhasil memperoleh berbagai penghargaan bergengsi, seperti Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) selama 10 tahun dan Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut atas pilihan konsumen, dan penghargaan untuk layanan pelanggan melalui social media yaitu The Most Socially Devoted Brand Worldwide on Facebook dari Socialbakers. Penghargaan terbaru adalah Social Media Award 2018.
Bagi Acer, pelanggan adalah sahabat. Pelanggan juga sebagai mitra yang selalu memacu Acer untuk berinovasi menciptakan produk-produk terbaru dan memberikan layanan yang terbaik sehingga pelanggan selalu terjaga kepuasannya.
Branch Manager Acer Indonesia untuk Jawa Barat dan Jawa Tengah, Erbie Winarto mengungkapkan, jika Acer selama ini selalu berupaya untuk meningkatkan pengalaman dan kepuasan positif pelanggan.

Galuh Neftita sedang menjelaskan program Terima Kasih Pelanggan (Foto Ali)

“Menjadi pendengar yang baik atas masukan yang diberikan kepada, kami agar kami dapat berkembang menjadi lebih baik lagi,” pungkas Erbie. “Kedepan, komitmen Acer akan terus sama, yaitu senantiasa menjadi pilihan terbaik dan dapat memberikan kepuasan juga feedback positif atas produk kami dalam menunjang produktivitas dan kreasi pelanggan,” imbuhnya.
Program Terima Kasih Pelanggan digelar di seluruh Indonesia, salah satunya di Kota Bandung. Sebagai kota metropolitan terbesar di provinisi Jawa Barat, berdasarkan data Badan Pusat Statistik Bandung, jumlah penduduk kota Bandung pada Desember 2018, lebih dari 2 juta penduduk.

Laptop Acer yang Jadi Idola (Foto Ali)

Tipis dan Kuat (Foto Ali)
Dengan digelarnya program Terima Kasih Pelanggan, diharapkan mampu meningkatkan pertumbuhan sekaligus dapat menjadi jembatan bagi para enterprenuership, pekerja kreatif, pelajar, professional dan gamers yang ada di Bandung dan wilayah lainnya di Jawa Barat, supaya mudah mendapatkan laptop yang sesuai kebutuhan mereka.
Kesempatan mendapatkan program spesial di atas berhak didapatkan oleh pelanggan yang melakukan transaksi pembelian produk Acer dari kategori produk consumers dan gaming series selama periode terbatas.
Oh iya, ada yang terlewat, masa garansi sebagai perlindungan ekstra bagi pelanggan diberlakukan untuk pemeliharaan berkala, ya .... So, bagaimana? Lagi perlu laptop baru? Coba manfaatkan moment Terima Kasih Pelanggan dari Acer ini.
IG @alimuakhir

Previous article
Next article

4 Komentar

  1. Keren ya laptop tipisnya, ringan dan kokoh gitu bikin kerja makin mantabs dan pastinya bakalan makin produktif

    BalasHapus
  2. Acer ini laptop pertamaku saat punya laptop, tahan lama bahkan sampai 8 tahun. Mantap ada edisi terbaru.

    BalasHapus
  3. Acer benar-benar memuaskan pelanggannya, ya, Kang. Demi kenyamanan pelanggan, Acer mengeluarkan produk yang super tipis dan ringan. Bahkan menyediakan promo dengan cashback hingga 10 juta pulaa...! Mantaap, deh!

    BalasHapus
  4. swift 7 super tipis dan sangat ringan sampe bisa diangkat pake dua jari

    BalasHapus

"Monggo, ditunggu komentarnya teman-teman. Terima kasih banyak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel