Oleh-Oleh Khas Bandung, Bolu Susu Lembang Bisa Dibeli di Terminal Ledeng



BOLU Susu Lembang kini sudah menjadi salah satu Oleh-Oleh Khas Bandung wajib bagi siapa pun yang berwisata ke Bandung. Kalau jalan-jalan ke Bandung tanpa bawa oleh-oleh Bolu Susu Lembang, rasanya belum lengkap, hehehe.
Makanya, siapa pun yang datang dan berwisata ke Bandung dan mau kembali ke alamnya masing-masing pasti cari Bolu Susu Lembang sebagai oleh-oleh untuk sanak saudara di rumah.
Bolu Susu Lembang menjadi salah satu oleh-oleh bukan hanya karena enak rasanya, melainkan juga karena harganya tak terlalu menguras kantong, hehehe. Produknya juga bisa bertahan hingga 3 hari.

Bolu Susu Lembang di Ledeng
Saya mengenal Bolu Susu Lembang sejak dilaunching pertama kali pada Desember 2017. Kebetulan pada saat launching di Ciwalk Bandung sebagai produk Cita Rasa Bandung, Bolu Susu Lembang langsung memperkenalkan 3 varian rasa; Original, Susu Coklat, dan Susu Vanila jadi terus tergiang-ngiang hingga sekarang.
Bolu yang dimakan tidak bikin tersedak tersebut dilabeli Bolu Susu Lembang karena memang BSL, begitu biasa disingkat, menjadi salah satu produk yang bahan utamanya adalah hasil olahan susu.
Selain itu, Bolu Susu Lembang ingin mengenalkan kalau susu juga bisa menjadi bahan dasar olahan sebuah produk Bolu Kukus yang enak untuk dinikmati oleh seluruh masyarakat. Bolu Susu Lembang pun kian dipilih menjadi Oleh-Oleh Bandung.  
Selama ini kita tahu, Lembang memang menjadi salah satu tempat peternakan sapi yang melimpah produksi susunya. Nama Lembang juga memiliki kesan mendalam bagi wisatawan yang datang ke Bandung, belum lengkap berwisata ke Bandung kalau belum mengunjungi Lembang, hehehe.

Island Bolu Susu Lembang di Terminal Ledeng (Foto Ali)
Hingga saya menulis ini, saat ini Bolu Susu Lembang telah memiliki satu (1) store yang berada di Lembang dan beberapa Island (istilah untuk gerai-gerai kecil yang menjual Bolu Susu Lembang). Salah satu Island yang cukup ramai didatangi pembeli, Island yang berada di Terminal Ledeng.
Saat saya ke sana, selama kurang lebih setengah jam, pembelinya tak pernah berhenti. Si Teteh yang menunggu Island seolah sampai tak bisa duduk-duduk santai kayak di pantai, hehehe.
 
Antrean Pembeli Bolu Susu Lembang di Terminal Ledeng (Foto Ali)

Sigap Melayani Pembeli (Foto Ali)

Tiga Varian Rasa
Hingga saat ini, Bolu Susu Lembang hanya menawarkan tiga (3) varian rasa. Rasa Original, Susu Coklat, dan Susu Vanila. Khusus penjualan di Island Ledeng, rasa yang paling banyak dicari pembeli rasa yang tak pernah ada Susu Coklat. Sama seperti saya dan keluarga saya, paling suka rasa Susu Coklat.
Selain bolunya empuk, rasanya nggak bikin enek, sebaliknya ... rasanya bikin bahagia, hehehe.


Harga Bolu Susu Lembang setiap rasa berbeda-beda. Harga untuk rasa Original dipatok Rp33.000,-, rasa Susu Coklat Rp34.000,-, dan rasa Susu Vanila Rp33.000,- saja. Beratnya kurang lebih 700gr, bisa dimakan sekeluarga.
Bolu Susu Lembang tercipta dari hasil kreasi anak-anak muda Bandung yang berkolaborasi dengan Indonesian Chef Association (ICA). Hasil kreasinya sudah tidak diragukan lagi.
Bolu Susu Lembang sudah mendapatkan izin dari Dinas Kesehatan dan juga sertifikat halal dari MUI, jadi siapa pun yang mengonsumsinya pasti aman.


Info Penting
Hingga saat ini, produk Bolu Susu Lembang belum tersedia di GoFood maupun Grab Food. Namun kami bisa mengakomodir bantuan jasa melalui Go-Send dan biaya pengiriman ditanggung oleh konsumen.
Sebisa mungkin Bolu Susu Lembang yang sudah kita beli tidak terpapar sinar matahari secara langsung karena akan merusak. Daya tahan produk hanya bisa bertahan hingga 3 hari pada ruang suhu 25°C dan 7 hari pada suhu ruang pendingin 5°C. Saat meletakan produk, sebisa mungkin tidak diletakan dalam posisi miring atau berdiri.
Management Bolu Susu Lembang menghimbau supaya konsumen akan membeli produk Bolu Susu Lembang, memperhatikan dengan seksama sesuai dengan ciri-ciri produk Bolu Susu Lembang yang asli. Jika menemukan hal-hal yang tidak sesuai dengan ciri produk Bolu Susu Lembang, bisa menghubungi nomer Layanan Pelanggan 0811-1500-146.
Selamat membeli oleh-oleh Bolu Susu Lembang di Ledeng, gaesss ...


Info pemesan dan layanan pelanggan Bolu Susu Lembang:
Hub. 0811-1500-146 (Call & WhatsApp)
Facebook & Instagram @bolulembang
Website www.bolulembang.co.id

Previous article
Next article

6 Komentar

  1. wah anak muda yang begini ini yang perlu dicontoh, berkreasi memajukan kotanya, keren. Kapan2 kalau ke bandung harus nyoba bolu susu.

    BalasHapus
  2. Wih, jadi pengin bolu susu lembang ini, Kang Ali.
    Waktu ke Bandung pas akhir 2017 belum nemu.
    Kayaknya saya harus ke Bandung lagi nih hehehe.

    BalasHapus
  3. Sampai mbaknya nggak duduks sekali, jadi jaminan klo bolu susu lembang enak bingt. jadi pingin, Ntar klo ke Bandung cobain ah..

    BalasHapus
  4. Emang bener sih bolunya enak banget Kang

    BalasHapus
  5. Waktu acara BCC makan bolu ini enak beneeeer deh

    BalasHapus

"Monggo, ditunggu komentarnya teman-teman. Terima kasih banyak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel