Mau Smartwatch Kualitas Terbaik dengan Harga 1 jutaan?



KALAU traveling pakai smartwatch itu makin kece, ya, soalnya  smartwatch sudah jadi salah satu barang yang harus dibawa saat traveling. Smartwatch merupakan salah satu barang elektronik terbaru, yang memiliki ukuran kecil layaknya sebuah jam namun sudah menghadirkan berbagai fitur-fitur unggulan layaknya tablet dan smartphone.
Saat ini membeli smartwatch kualitas terbaik tidak perlu mengeluarkan dana yang sangat besar, lho. Coba aja kalau nggak percaya, kaliam teliti baik-baik, kalian akan menemukan jenis-jenis smartwatch berkualitas baik dengan harga yang sangat terjangkau.
Berikut adalah merk-merk smartwatch murah dengan harga Rp 1 jutaan yang dapat menjadi pilihan bagi anda:

1.  Cognos DZ09
Merupakan jenis smartwatch yang memiliki resolusi layar 240 x 240 pixel dan juga diusung dengan layar sebesar 1,54 inchi. Termasuk layar yang luas untuk kategori smartwatch. Selain itu smartwatch ini juga dilengkapi dengan fitu-fitur unggulannya antara lain fitur bluetooth, kamera 1,3 megapixel dan juga fitur NFC yang memungkinkan penggunanya menghubungkan smartwatch dengan smartphone. Harga yang dibanderol oleh smartwatch ini cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 1 jutaan.

2.  Xiaomi Huami Amazfit Bip
Smartwatch ini memiliki daya tahan yang tinggi yaitu 30 hari untuk sekali pengisian. Selain itu smartwatch murah ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur yang mumpuni dan mampu menunjang aktivitas anda antara lain geomagnetic sensor, GPS, barometer. Serta fitur pendukung olahraga seperti heart rate sensor, accelerometer, dan sleeptracking. Untuk harga, smartwatch ini dibanderol mulai dari Rp 865.000 hingga Rp 1.840.000

3.  Cognos DZ11
Bagi anda yang menginginkan smartwatch murah namun dengan desain yang elegan. Cognos DZ11 menjadi smartwatch andalan yang dapat anda coba. Smartwatch ini memiliki slot sim card dan juga slot microSD yang daoat digunakan untuk menyimpan file-file.  Selain itu smartwatch ini juga dilengkapi dengan fitur canggih motion sensor dimana jam akan menyala secara otomatis ketika digerakkan untuk dilihat. Hal yang tak kalah canggih, smartwatch ini juga sudah dilengkapi dengan fitur whatsapp sehingga kita dapat berkomunikasi dengan orang-orang melalui smartwatch. Untuk harga, smartwatch ini dibanderol mulai dari harga Rp 160.000 hingga Rp 375.000



4.  Onix U Watch U10
Sama seperti jenis smartwatch sebelumnya, smartwatch ini juga menghadirkan fitur slot sim card sehingga mendukung penerimaan telfon atau sms. Selain itu smartwatch ini juga didukung dengan microSDnya yang dapat menampung hingga 32 GB. Selain fitur diatas, smartwatch murah ini juga sudah menghadirkan fitur kamera sebesar 2 megapixel dan juga digunakan untuk mengatur smartphone anda dengan bantuan bluetooth. Untuk mendapatkan smartwatch berkualitas ini anda cukup menyiapkan dana sebesar Rp 100.000 hingga Rp 300.000.

5.  Cognos M26
Smartwatch ini termasuk kedalam kategori yang menampilkan desain eksklusif dan elegan namun dengan harga yang sangat terjangkau. Tampilan smartwatch ini tergolong mewah dengan strapnya yang berbahan silicon serta tampilanya yang terlihat mewah dengan balutan metal. Kapasitas baterai yang dimiliki yaitu 230 mAh yang memiliki ketahanan hingga 190 jam lamanya. Dan juga didukung oleh fitur bluetooth untuk mengkoneksikannya dengan smartphone. Smartwatch elegan ini dibanderol mulai dari harga Rp 112.000 hingga Rp 210.000




Dapatkan Smartwatch Idaman Hanya di Bukalapak
Bukalapak sebagai marketplace terbesar di Indonesia sudah menjadi kepercayaan jutaan orang untuk memberi barang-barang idaman mereka. Bukalapak juga dapat menjadi solusi bagi anda yang ingin mencari dan membeli smartwatch idaman tanpa harus pergi ke toko konvensional. Dengan kehadiran berbagai potongan harga, Bukalapak sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin membeli smartwatch baru dengan harga yang terjangkau.

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

"Monggo, ditunggu komentarnya teman-teman. Terima kasih banyak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel