Fitur Lengkap & Harga Samsung Gear S2 Spesial Smartwatch Canggih Masa Kini



SEKARANG kalau kita traveling ke mana pun, sering banget deh, melihat traveler pakai smartwatch. Selain terlihat lebih sporty, juga terlihat lebih gaya dan kekinian banget, hehehe.
Tidak bisa dipungkiri memang, smartwatch selain sebagai salah satu alat bantu untuk pengingat waktu juga dilengkapi dengan fitur canggih yang sangat dibutuhkan. Berbagai produsen pun berlomba-lomba menghadirkan smartwatch, salah satunya Samsung.
Samsung menghadirkan Samsung Gear S2, smartwatch yang mampu mendukung beragam aktivitas kita. Sepintas, jika dilihat-lihat, Harga Samsung Gear S2 memang mencapai angka 3.5juta di Indonesia, tetapi harga tersebut memang sebanding dengan keunggulan yang dimilikinya. Paling tidak, ada beberapa keunggulan yang dimiliki Samsung Gear S2.

Pertama Desain Keren
Gear S2 terbaru hadir kembali menyapa penggemarnya dengan tambahan anti karat pada body perangkat sehingga lebih tahan lama. Meskipun demikian, desainnya tetap terlihat ramping dan tipis ketika dikenakan.
Pengguna bebas mengatur ukuran tali dan fitur canggihnya dengan langkah-langkah mudah sesuai keperluan. Samsung Gear S2 diklaim sebagai perangkat modern serba bisa. Pilihan lain yang lebih berwarna dari Gear S2 X diberikan sentuhan warna & humor menarik menawarkan hasil berupa fitur & tali jam untuk menunjang gaya pribadi.
Kedua Fitur Gerak Terbaik
Movement atau fitur gerak merupakan poin penting yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli sebuah smartwatch. Dari penawaran harga Samsung Gear S2 memberikan fasilitas gerak sederhana dan efisien. Pengguna dapat memutar bezel untuk melihat email panjang.
Lompati track maupun memperbesar tampilan peta yang sedang aktif.  Selain bezel yang dapat diputar, Samsung Gear S2 memberikan fitur touchscreen, dan dua buah tombol yaitu depan & belakang.


Ketiga Asisten Pemantau Kesehatan Harian
Aktivitas yang super padat biasanya akan membuat anda mengkonsumsi banyak zat-zat kurang baik untuk kesehatan tubuh. Jam pintar dari Samsung ini dapat menjadi pelacak kesehatan tubuh pengguna setiap hari. Gear S2 bisa memberitahukan grafik aktivitas harian anda seperti asupan air, denyut jantung, dan konsumsi kafein.
Ada lima macam fasilitas kesehatan tubuh, selain yang sudah disebutkan di atas pengguna masih dapat memanfaatkan 2 fitur unggulan lainnya untuk membentuk pola hidup sehat. Anda bisa memilih olahraga favorit dari opsi yang ada seperti jogging, bersepeda, dll. Smartwatch ini akan memberikan data langkah kaki misalkan 3253/6000 steps.
Keempat Daya Mudah Diisi Ulang
Seperti halnya teknologi modern lain, Gear S2 membutuhkan isi ulang energi ketika daya mencapai batas minimum. Anda hanya perlu meletakkan perangkat di atas dudukan untuk pengisian daya menggunakan nirkabel.



Baca juga Oleh-Oleh Khas Lembang

Spesifikasi terbaru Gear S2 bluetooth
Harga Samsung Gear S2 yang relatif tinggi sepadan dengan spesifikasi yang ada. Dimensi perangkat 42,3 x 49,8 x 11,4 mm (P x L x T) dengan berat 47 gram. Menggunakan fitur Bluetooth dengan dukungan daya 250 mAh. Sementara lingkaran penuhnya sebesar 1,2 inches tipe SAMOLED 360 x360 (302 ppi).
Kapasitas RAM 512 MB dan ROM 4 GB ditambah dengan memory 1,9 GB plus. Anda bisa menggunakan wi-fi, BT4, dan NFC. Kelengkapan dalam satu box Samsung Gear S2 yaitu perangkat Gear S2, tali atau band, alat pengisi daya, travel adapter, dan panduan.
Dari fitur & spesifikasi yang sudah dibahas di atas, tidak salah jika perangkat modern ini dilabeli sebagai smartwatch serba bisa yang kompatibel digunakan bersama smartphone Samsung maupun merek telepon pintar lainnya. Bukalapak memberikan penawaran harga Samsung Gear S2 hemat dan pelayanan cepat.

Visual dari freepik

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

"Monggo, ditunggu komentarnya teman-teman. Terima kasih banyak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel