Dukung Gamer, HP Hadirkan Seri OMEN Terbaru dengan Dua Pilihan Prosesor

MANA neh, para gamer? Seneng deh, kalau sudah ngomongin gamer, apalagi saat ini banyak yang mendukung para gamer, salah satunya Hewlett Packard atau biasa dikenal dengan HP.

Beberapa waktu lalu, HP baru saja kembali menghadirkan OMEN 15 Laptop generasi terbaru dengan sederet inovasi. Kerennya, Indonesia menjadi negara pertama yang merilis produk ini di Asia.

Dalam acara peluncuran yang diadakan secara during tersebut, HP tidak hanya luncurkan OMEN 15 Laptop, tetapi juga merilis OMEN 25L Desktop dan pembaruan dari OMEN Command Center, yang dirancang agar para gamer optimal menunjukan skill terbaiknya dalam bermain game.

Seri OMEN ini menjadi gaming HP yang diciptakan dan didesain ulang untuk memberikan pengalaman luar biasa bagi para gamer, mendukung gamer Indonesia play to progress selagi di rumah.

Menurut pihak HP hingga saat ini, Indonesia masih menjadi salah satu pasar gaming terbesar di Asia Tenggara. Diperkirakan industri gaming lokal akan mencapai pendapatan sebesar US$1 miliar tahun ini.

Terlebih lagi saat masyarakat sedang beradaptasi dengan kenormalan baru yang semua aktivitas lebih banyak dilakukan di rumah. Main game menjadi salah satu hiburan.

HP komitmen untuk terus mendukung pertumbuhan industri gaming Indonesia dengan mengembangkan produk-produk gamingnya dengan inovasi andal dan seri OMEN terbaru menghadirkan ekosistem perangkat keras dan lunak yang mendukung gamer masa kini.

 


OMEN 15 Laptop

Dibandingkan dengan OMEN sebelumnya, OMEN 15 Laptop terbaru lebih ringkas. Sasisnya didesain ulang dari generasi sebelumnya hingga memberikan estetika minimalis. Logo OMEN pun kini berwarna gradien biru kehijauan hingga makin terlihat keren,

OMEN 15 Laptop hadir dalam warna Mica Silver dan Shadow Black dengan opsional RGB penuh di setiap key lighting. OMEN 15 Laptop memudahkan gamer bermain di mana saja dengan menyuguhkan performa yang lebih baik dari generasi sebelumnya karena kerangkanya lebih kecil dan lebih tipis.

 

Tambahan Fitur

Gamer atau pengguna OMEN 15 Laptop bakal merasakan pengalaman gaming yang lebih bertenaga dengan performa level desktop. Soalnya menggunakan tenaga prosesor 10th Gen Intel Core i7 Hseries5 atau debut CPU AMD di laptop OMEN dengan prosesor AMD Ryzen 7 H-series6. Ditambah lagi dengan RAM hingga 32 GB DDR47 yang bisa ditingkatkan untuk level profesional.

Laptop ini juga ditawarkan dengan beragam opsi penyimpanan, termasuk hingga 1 TB PCIe SSD atau dual PCIe SSD8 yang mendukung RAID 09 untuk kecepatan load yang luar biasa.

 

Visual Menawan

OMEN 15 Laptop dilengkapi dengan layar berukuran 15,6 inci. Didukung pula dengan desain engsel 180 derajat baru hingga lebih stabil. Layar menggunakan FHD 144 Hz10 dan teknologi NVIDIA G-SYNC hingga tersedia beberapa opsi konfigurasi. Terdapat pula video multi-streaming dengan Thunderbolt 3 jadi makin seru.

 


Inovasi Termal

HP mempersembahkan sensor IR thermopile pertama di laptop gaming sehingga mengoptimalkan efisiensi termal, mempertahankan akustik kipas yang stabil dan tenang, serta memaksimalkan performa fitur Dynamic Power di OMEN Command Center.

OMEN Tempest Cooling Technology memastikan suhu laptop tetap terjaga dengan bukaan udara lebih besar dan kipas 12 V 13. Ditambah menggunakan ventilasi tiga sisi untuk menciptakan aliran udara lima arah mendorong laptop ini ke performa level desktop.

 

Pembaruan OMEN Command Center

Oh iya, pengguna dapat menikmati konten dan browsing internet dengan Graphic Switcher yang tersedia di OMEN Command Center. Fitur ini memungkinkan pengaturan hybrid yang pas digunakan untuk menonton atau bekerja.

Kustomisasi performa juga berevolusi berkat Performance Control di OMEN Command Center yang memudahkan pengendalian termal dan kecepatan kipas, serta menghadirkan performance mode yang meningkatkan kinerja CPU and GPU hingga 17%.

 

OMEN 25L Desktop

Pada saat yang bersamaan, HP juga meluncurkan OMEN 25L Desktop yang dirancang dengan komponen berstandar industri. OMEN 25L Desktop dilengkapi prosesor Intel® Core i7 terbaru, NVIDIA GeForce RTX 2070 Super, dan memori HyperX 16 GB DDR4-3200 RGB sehingga mampu meningkatkan thermal engineering secara menyeluruh bagi para gamer.

HP telah meningkatkan gaming dengan melakukan pembaharuan prosesor dan kartu grafis pada seri OMEN 15 Laptop dan HP Pavilion Gaming 15 tahun 2019.

Seluruh gaming yang dikeluarkan HP kali ini bergaransi hingga 2 tahun, lho, jadi jangan khawatir. Garansi berlaku juga jika terjadi kerusakan yang disebabkan oleh tumpahan, jatuh, dan lonjakan listrik, suku cadang, dan biaya servis.

Jika kalain beli secepatnya, bakal dapat gratis OMEN Backpack dan OMEN Mouse 600 untuk setiap pembelian seri OMEN 15 Laptop dan HP Pavilion Gaming Backpack.  Gratis mouse untuk setiap pembelian HP Pavilion Gaming 15 Laptop.

Oh iya, seluruh laptop gaming HP terbaru bisa pre-order dari 20 Juli hingga 9 Agustus 2020 secara eksklusif melalui BliBli, dan 20 pembelian pertama OMEN 15 Laptop juga akan mendapatkan OMEN Mindframe Headset, sementara 50 pembelian pertama HP Pavilion Gaming 15 akan mendapatkan OMEN Headset 800.

So, kapan lagi beli gaming keren dengan bonus keren kalau nggak sekarang?


Previous article
Next article

11 Komentar

  1. Kalau laptop gamer dipakai untuk editing dalam produksi film, cocok nggak mas?

    BalasHapus
  2. Baru denger mas ada hp omen ini. Bisa jadi alternatif untuk teman2 yang suka main game ya. Keren

    BalasHapus
  3. ini keren bener si laptopnya. mesti nabung dulu nih kalau mau beli.wkkwwkwk

    BalasHapus
  4. Ngiler euy..
    Kang, kalo laptop ini jago buat gaming, pasti kalo sekedar ngedit video buat emak2 kayak aku pasti mumpuni banget ya..

    Nabung ah.. biar segera kebeli..

    BalasHapus
  5. wah aku pelanggan HP nih. semua laptop dua duanya HP. ada omen ini menarik juga ya, khusus gamer :)

    BalasHapus
  6. Wow, OMEN 15, laptop generasi terbaru dengan sederet inovasi untuk para gamer dari HP dan kerennya, Indonesia menjadi negara pertama yang merilis produk ini di Asia...pasti para gamer sudah ga sabar ini...

    BalasHapus
  7. Mantap nih, HP. Sangat memanjakan para gamer ya, Kang. Tidak hanya versi laptop tapi juga desktop. terus ini banyak bonus-bonusnya lagi. Wajib segera diburu nih.

    BalasHapus
  8. Laptop Gamer tu punya segmen pasar sendiri ya...dan ternyata harganya juga ga main-main. Sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan. Dan memang menjadi gamer profesional pendapatannya juga fantastis, pantas saja banyak yang menekuni.

    BalasHapus
  9. Yg disebut gamer tu yang maen game sekelas Dota, mobil legend, gitu ya bang Ali?
    Kalo yang maennya itu kayak homescape, emily, itu bisa dibilang gamer gak ya bang?
    Btw laptop ini harganya gak dicantumin apa saya yg kelewat bacanya ya?

    BalasHapus
  10. Jadi pengen punya laptop baluuuu... hehehe tapi apalah daya budget lagi minim. Sekarang laptop pada punya spek canggih-canggih ya mas. Salah satunya OMEN ini, Walau untuk gamer juga bisa untuk para blogger seperti kita

    BalasHapus
  11. Aku entah kenapa yaa dari dulu suka laptop HP. Masya Allah, sekarang ngeluarin seri terbaru si OMEN. Auto kepincut. Tapi belum bisa beliii huhuhu kudu nabung dulu nih

    BalasHapus

"Monggo, ditunggu komentarnya teman-teman. Terima kasih banyak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel