Free domain blogger

Jalan-Jalan Keliling Kota dengan Mobil Nyaman Itu Menyenangkan

 


SUDAH hampir 6 bulan anak-anak di rumah saja, padahal biasanya hampir setiap bulan pergi jalan-jalan ke beberapa tempat wisata terdekat. Wisata tipis-tipislah. Jalan-jalan jauhnya paling 6 bulan sekali atau bahkan 1 tahun sekali.

Karena jalan-jalannya biasanya sama keluarga, saya lebih sering bawa mobil alias roadtrip. Bukan apa-apa, selain hemat biaya, kebersamaan selama dalam perjalanan membuat kita makin dekat.

Jalan-jalannya bisa cukup seharian, dua harian, bahkan pernah 1 mingguan keliling jawa. Mulai dari ujung barat hingga ujung timur. Setiap kota yang kita singgahi, kita nikmati beberapa tempat wisatanya termasuk makanan khasnya.

Karena sangat berkesan, tradisi roadtrip jadi agenda wajib. Sayangnya, sekarang tidak bisa seperti dulu lagi. Pada saat New Normal seperti ini semua dibatasi jadi belum bisa pergi jauh, jadi cukup keliling kota. Kalau pun mau keluar kota, nggak sampai harus menginap.

Supaya tetap mengesankan, kita tetap merencanakannya dengan matang seperti harus berangkat jam berapa? Tempat apa saja yang akan dikunjungi? Mau makan apa saja? Hingga pulang jam berapa? Kebayang kan serunya?

Sejak merencanakan perjalanan saja anak-anak sudah sangat senang lho, apalagi saat dalam perjalanan dan menikmati tempat-tempat yang disinggahi. Pasti makin menyenangkan.

 

Salah Satu Warna Favorite Keluarga (Foto dari web auto2000)

Mobil Harus Nyaman

Meski jalan-jalan keliling kota, kita harus cek semua perlengkapan yang dibutuhkan selama dalam perjalanan dengan baik termasuk mobil, supaya tetap aman dan nyaman di perjalanan. Jika perlu mobil di bawa bengkel untuk memastikan mesin mobil dalam keadaan baik.

Jangan khawatir, sekarang apa-apa sudah serba online kok, kita nggak perlu lagi antre di bengkel kayak dulu, hehehe. Dulu kalau mau ke bengkel booking via telepon sih, kalau sekarang bisa booking lewat web atau aplikasi seperti Aplikasi Auto200 digiroom.

Auto2000 digiroom ini transformasi baru lho, dari website Auto2000.co.id.  Sekarang jadi e-commerce website jadi sudah bisa untuk jual beli mobil, cari suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia.




Toyota yang berdiri sejak tahun 1975 awalnya hanya jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota dengan nama Astra Motor Sales. Mereka resmi berubah nama menjadi Auto2000 pada tahun 1989 dan manajemennya ditangani langsung sepenuhnya oleh PT. Astra International Tbk.

Nah, karena situasi saat ini lebih banyak dilakukan secara daring, Auto2000 mendorong pelanggannya untuk lebih banyak bertransaksi melalui platform digitalnya. Ini beneran sangat memudahkan pelanggan.

Pelanggan bisa melakukan pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, Trade In dan pembelian mobil bekas (bekerjasama dengan Astra Auto Trust) semudah menggerakkan jempol di layar smartphone.

Menggunakan konsep Seamless end-to-end Customer Experience, Auto2000 memastikan pelanggan merasakan pengalaman pelayanan melalui platform digital yang sama baiknya dengan pelayanan yang diterima saat berkunjung di cabang Auto2000 di mana pun berada.

Aplikasi Auto2000 diroom juga membantu pelanggan melakukan perawatan kendaraan Toyota menjadi semakin mudah, mulai dari pemesanan THS – Auto2000 Home Service, melacak status servis, hingga simulasi perhitungan pembiayaan ketika akan membeli mobil baru.

 

Desain Depan dan Daskboard New Yaris (Foto dari web auto2000)

Toyota New Yaris

Ngomong-ngomong mobil baru, ada yang saya gatel pengin beli neh, soalnya dari tampilan luar saja terlihat kinyis-kinyis banget. Apalagi kalau bukan Toyota New Yaris. Desain Toyota New Yaris yang sporty dan stylish cocok banget dipakai untuk berkendara sehari-hari. Lebih menarik lagi ada promo khusus!

Generasi terbaru dari Toyota Yaris ini tetap mengusung sebagai mobil city car bergaya Hatchback. Perbedaan desain bagian depan yang signifikan dengan pendahulunya beneran membuat mata nggak berkedip saat memandang.

Dengan menyematkan Rear Bumper depan berbentuk segitiga dengan ukuran cukup besar, city car ini terkesan menawan. Fitur menawan tersebut ternyata nggak sekadar buat style lho, melainkan juga agar sirkulasi udara lancar dari luar ke dalam bagian mesin sehingga mesin tidak cepat overheat.

Lampu Depan Terlihat Gagah (Foto dari web auto200)


Lampu depan disematkan teknologi LED, hingga mampu memberikan cahaya cukup terang serta hemat menggunakan daya mesin. Kemudian ada fog lamp yang terlihat elegan. Fog lamp dipadukan dengan garis tegas ke atas membuat para pengendaranya akan lebih nyaman ketika berkendara di malam hari karena memiliki penerangan yang lebih maksimal meskipun dalam kondisi cuaca kurang mendukung.

Sementara bagian depan Toyota New Yaris terlihat berkarakter, bagian samping tampilannya lebih minimalis dan lebih simpel dengan garis tegas pada bagian tengah dan bagian bawah, ini makin memberikan kesan sporty dan stylish.

Desain bagian belakang juga lebih sederhana, tetapi tetap berkarakter. Selain ada lekukan-lekukan yang atletis, disematkan pula lampu dengan teknologi LED. Bagian belakang makin membuat khas semua varian Toyota Yaris dari masa ke masa.

Front Grille dan Bumpernya Stylis (Foto dari web auto200)


Toyota New Yaris menyediakan 7 varian warna dan 2 type yang bisa dipilih konsumen, Type G dan Type TRD yang memiliki fitur lebih lengkap. Konsumen tentu bisa memilih salah satunya atau malah keduanya, soalnya sayang banget kalau dilewatkan, hehehe.

Bukan hanya desain luarnya saja yang menawan, desain dalamnya pun didesain membuat nyaman penumpangnya. Siapa pun yang menaikinya pasti akan nyaman mengendarainya setiap saat. Baik untuk ke kantor atau pun sekadar untuk jalan-jalan keliling kota. Bukan cuma nyaman, melainkan juga menyenangkan!


Sumber Foto:

1). Dokumen Probadi

2). Web auto200

Previous article
Next article

19 Komentar

  1. Kalau roadtrip, mobil nyaman itu wajib ya. Duh serunya kalau bisa kaya gitu. Di keluargaku biasanya motoran sih karena beda rumah kan. Main juga yang dekat-dekat aja

    BalasHapus
  2. Kalau roadtrip, mobil nyaman itu wajib ya. Duh serunya kalau bisa kaya gitu. Di keluargaku biasanya motoran sih karena beda rumah kan. Main juga yang dekat-dekat aja

    BalasHapus
  3. Semua itu dikarenakan oleh ulahCulah. Iya Corona maksudnya. Sehingga membuat kita harus jaga jarang dan di anjurkan di rumah saja.
    TaoiMTaoi bila bisa ngedrive, okelah bisabbisa rental. bila belum ada rezeki mohon bersabar dulu. Dan untuk solusinya bisa rental mobil saja dulu.
    Hehehehe

    BalasHapus
  4. selalu suka dengan yaris, desainnya keren, tapi belum bisa beli. Semoga segera punya uang untuk beli yaris, kalau ada aku mau yang warna pink atau oranye gitu, warna kesukaan

    BalasHapus
  5. Wah new city car hatchback ini menarik ya. Yaris tuh awalnya masuk sedan kan ya, terus sekarang jadi hatchback. That shark fin antenna menarik banget wkwkwkwk lucu gitu bentuknya. Mudah-mudahan bisa kebeli amiin.

    BalasHapus
  6. aku kangen roadtrip, kang. kemarin itu harusnya april aku pulang ke Bondowoso jalan darat berduaan sama suami. tapi kondisi kaya sekarang sih, suami mau ngajakin aku ke pusat kota dan bisa lihat bunderan hi lagi aja kayanya aku udah bakal happy deh

    BalasHapus
  7. Desainnya ini lho, stylish gitu rasanya jdi ngeliatnya aja udah seneng dan juga warnanya juga nggak itu2 aja. Bisa buat jalan2 atau buat kerja k kantor ya, masuk dua2nya

    BalasHapus
  8. Keluarga saya juga lebih senang menggunakan mobil sendiri kalau jalan-jalan. Sama alasannya dengan Kang Alee, lebih hemat dan bisa menciptakan bonding antar anggota keluarga saat dalam perjalanan

    BalasHapus
  9. Desain Toyota Yaris memang keren. Terutama dilihat dari depan. Matanya kelihatan garang. Bagus. Interior juga lega dan nyaman

    BalasHapus
  10. Cantek cantek kali ya warna warnanya Toyota Yaris.
    Merahnya..
    Kuning kehijauan, eh apa hijau kekuningan itu?

    BalasHapus
  11. Kapan hari saya sempat ikutan acara launchingnya nih. Emang cakep banget dah. Udah gitu banyak pilihan warnanya pula :)

    BalasHapus
  12. Mupeng test drive saya lihat tampilan Toyota New Yaris yang sporty dan stylish ini. Cocok sekali dipakai untuk berkendara sehari-hari. Pilihan warnanya banyak juga ya...wah!!

    BalasHapus
  13. Ahh toyota...
    Makin cakep aja serinya.
    Dari dulu kualitasnya teruji

    BalasHapus
  14. Kalo mau roadtrip persiapannya kudu banyak mas. Apalagi punya 3 krucils kayak saya. Makan, minum, sampe mainan selama di jalan harus dipikirkan. Yaris salah satu pilihan cakep untuk sarana roadtrip via mobil.

    BalasHapus
  15. Kami sekeluarga juga suka road trip kang. Emang mobil sebelum dibawa road trip mesti dicek bener-bener. By the way, memang Yaris yang baru ini bentuknya lebih mengesankan. Interiornya juga gak membosankan jika dipake berhari-hari ngetrip

    BalasHapus
  16. Seneng banget roadtrip pakai mobil bareng keluarga yaa Kang Alee,,, keliling Jawa bisa semingguan ya wow,,, Btw saya pribadi juga suka nih sama Toyota New Yaris ini, desain luar dalam nyaman banget ya

    BalasHapus
  17. Setuju banget, kalau jalan -jalan musti perhatikan kenyamanan. Salah satunya dengan memilih type mobil yang bisa diandalkan. Boleh nih jadi rekomendasi kalau mau ganti mobil nanti, hehe

    BalasHapus
  18. Enak banget naik Toyota New Yaris Kang bareng keluarga

    BalasHapus
  19. Keren kan model dan desain Yaris yang baru ya. Cocok buat jelong-jelong keliling kota ma keluarga. :)

    BalasHapus

"Monggo, ditunggu komentarnya teman-teman. Terima kasih banyak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel