Bolu Cinta Siliwangi Bolunya Cinta Keluarga

 


SEPERTI orang sedang jatuh cinta, rasanya deg-degan saat Bolu Cinta Siliwangi datang ke rumah pagi-pagi. Ada 3 box yang saya terima, ukuran S, M, dan L. Ukuran S berisi 4 pcs Bolu Cinta, ukuran M berisi 8 pcs Bolu Cinta, dan ukuran L berisi 12 pcs Bolu Cinta.

Karena penasaran saya langsung mencicipinya dengan ditemani segelas teh hangat. Begitu sampai di mulut, kelembutan tekstur bolunya sangat terasa. Rasa Peuyeum khas parahyangan pun sangat terasa.

Bukan hanya rasa Peunyem saja yang terasa, rasa-rasa lain seperti Alpukat, Blackcurrant, Brownies, Susu, Red Velvet, Peuyeum, Pink Lava, Durian, Nanas, dan Mix juga sangat terasa.

Lebih menarik lagi, setiap varian rasa memiliki kombinasi isian yang melted di mulut yaitu Original, Keju, Cokelat, dan Kacang. Bolu Cinta Siliwangi tidak hanya enak dinikmati sendiri, melainkan juga  enak dinikmari bareng keluarga. Bolu Cinta Siliwangi beneran bolunya cinta keluarga.

Bolu Cinta Siliwangi baru saja dilaunching pada bulan Februari 2021, bertepatan dengan bulan penuh cinta. Kalau ingin merasakan enaknya, hingga saat ini baru ada di 6 Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus yang ada di Stasiun Bogor, Pakansari Cibinong, Cikaret Cibinong, Pakupatan Serang, Moh Toha Bandung, dan Stasiun Bandung Pintu Utara.


 


Bocin Alias Bolu Cinta Siliwangi

Bolu Cinta Siliwangi menjadi varian terbaru yang dikeluarkan Siliwangi Bolu Kukus. Sudah pada tahu dong, Siliwangi Bolu Kukus belakangan ini menjadi salah satu oleh-oleh khas Jawa Barat yang banyak diminati.

Siliwangi Bolu Kukus lahir karena  terinspirasi sejarah Prabu Siliwangi yang kental dengan Jawa Barat. Oleh karena itu, Siliwangi Bolu Kukus focus menggali potensi yang ada di Jawa Barat.

Dari orientasi kebesaran khasanah kuliner Jawa Barat,  kemudian muncul beberapa bolu kotak dengan varian rasa Susu Lembang, Stroberi Ciwidey, Kopi Bogor, Ubi Cilembu, Ketan Kelapa, Alpukat Mentega, Brownies Coklat, Talas Bogor, Kurma Ajwa, Madu Odeng, Mangga Indramayu, Kacang Ijo, Talas Oren, Martabak Kacang, Talas Aren, Jeruk Garut, Pisang Kepok, Pandan Wangi, Red Velvet, dan Peuyeum Bandung.

Siliwangi Bolu Kukus yang dilaunching pada Bulan Oktober 2019 di Stasiun Bogor, kini telah memiliki Sertifikat Produksi Pangan Industri Rumah Tangga (SPP-PIRT) dan Sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia.



 

Bolu Cinta Siliwangi Harga Terjangkau

Agar kualitas Bolu Cinta Siliwangi tetap terjaga, sebagaimana bolu kotak yang selama ini diproduksi Siliwangi Bolu Kukus, Bolu Cinta Siliwangi diproduksi dengan cara dikukus melalui proses yang higienis dan ditunjang dengan bahan baku pilihan yang berkualitas. Bolu dikukus dengan menggunakan mesin dan peralatan yang tepat guna, didukung tenaga kerja lokal yang handal dan kompeten sehingga menghasilkan produk yang berkualitas dan berdaya saing.

Bolu Cinta Siliwangi memiliki harga yang terjangkau, bisa dinikmati oleh semua kalangan masyarakat mulai dari remaja hingga dewasa.

1). Bolu Cinta Siliwangi dengan kemasan S (isi 4 pcs) Rp13.000

2). Bolu Cinta Siliwangi dengan kemasan M (isi 8 pcs) Rp25.000

1). Bolu Cinta Siliwangi dengan kemasan L (isi 12 pcs) Rp35.000



 

Bolu Cinta Siliwangi Hadirkan Pengalaman Istimewa

Bolu Siliwangi selalu menghadirkan kebersamaan menjadi lebih istimewa bagi keluarga, rekan kerja, hingga kerabat dengan menggabungkan pengalaman terbaik dalam menciptakan setiap produk, gaya hidup, dan bahan pilihan berasal dari kekayaan bahan-bahan alami Indonesia.

Siliwangi Bolu Kukus selalu memperhatikan setiap detil produk mulai Brand (dengan nama Siliwangi menggali semua potensi-potensi Jawa Barat), Pacakging (kemasan yang berkualitas dan higienis), Varian Rasa (orientasi kebesaran khasanah kuliner Bumi Pasundan), Aroma (Aroma yang menggugah selera), Visual Produk (memiliki lapisan istimewa di dalamnya).

Kemudian selalu menjaga Texture (memiliki tekstur bolu yang lembut), Rasa (rasa yang berkualitas dan lezat), Daya Tahan/Kualitas Porduk (tanpa bahan pengawet), Plastik/Kardus (mempunyai bahan kemas yang menarik dan berdaya tarik), dan Harga (Harga yang terjangkau).

Bolu Siliwangi ingin memberikan pengalaman istimewa bagi keluarga, produk yang menyehatkan, memiliki rasa istimewa, dan berkesan. Siapa yang sudah merasakan enaknya Bolu Cinta Siliwangi? Yuk berbagi cerita.

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

"Monggo, ditunggu komentarnya teman-teman. Terima kasih banyak"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel